Personalized Blacu Soap
@ Rp 4.500,-
(min 100)
» detail
Blacu Soap
@ Rp 2.500,-
(min 100)
» detail
Cookies Round Jar
@ Rp 12.500,-
(min 100)
» detail
Blank Cards In Box - Brown Paper
@ Rp 12.000,-
(min 100)
» detail
Candy Can Tall
@ Rp 9.800,-
(min 100)
» detail
Gold Frame Thick (4R)
@ Rp 12.000,-
(min 100)
» detail
DISCUSSION FORUM Selamat Datang di Forum Diskusi Weddingku. Di forum ini, lebih dari 100.000 calon pengantin dan pasangan yang telah menikah berdiskusi tentang persiapan pernikahan, bulan madu sampai dengan hal-hal kehidupan keluarga sehari-hari.
SANGGAR LIZA
PENGIRIM PESAN
Posted: 1/23/2012 4:06:57 PM #1 
helo guys..
baru aja aku dr sanggar liza yang di tebet... and maaf ni pengen tanya pendapatnya donk tentang sanggar liza..
ko aku tadi .. KECEWA BANGET YA.. ama pelayanannya..
tadi si aku di layanin ama yang namanya yully,, aku kurang ngerti dia lagi pms atau emang kaya gitu..apa emang gaya style service dari sanggar liza itu sombong ya.. huft kecewa si...
hurm.. apapun alasan mereka nnt.. tadi first impression aku totally BAD..
maybe they think that, they really2 establish and good enough.... so mereka aga2 kurang sopan si jawab nya and cara ngejelasin nya... huft..
ini pertama kalinya ketemu vendor yang sombong n belagu banget...
Posted: 1/24/2012 7:56:46 AM #2 
Sebelumnya kami, dari Sanggar Liza mengucapkan terimakasih atas waktu yang mbak Fany luangkan untuk berkunjung ke Sanggar Liza.
Kami memiliki komitmen untuk memenuhi kebutuhan mbak Fany dan memberikan solusi yang terbaik untuk megatasi masalah mbak secepat mungkin.

Saya pribadi telah menanyakan langsung kepada karyawan kami, Yuli atas keluhan yang mbak Fany hadapi kemarin. Dan kami mohon maaf
atas ketidaknyamanan yang mbak alami. Yuli mengakui bahwa ia mengalami lelah fisik dan pikiran yang dihadapinya sehingga terbawa di pekerjaan, juga padatnya tamu yang datang pada hari itu sehingga pelayanan kami kurang maksimal.
Yuli adalah karyawan kami semenjak 2003 dan selama ini bekerja dengan baik. Namun semua kritik dan komplain ini adalah bersifat membangun,
di mana kami akan terus berupaya lebih meningkatkan pelayanan yang kooperatif.

Kami sangat menghargai bila mbak Fany berkenan melakukan re-appointment langsung dengan Ibu Liza/ Reny / Fitri di email kami : sanggarliza@gmail.com
atau meninggalkan no telp atau email mbak Fanny yang dapat kami hubungi untuk menyampaikan penjelasan dan penyelesaian atas kekecewaan mbak.

Demikian kami sampaikan, terimakasih atas perhatian mbak Fany.


Salam,

Fitri Liza
- Sanggar Liza -
Posted: 2/20/2012 3:16:28 AM #3 
wah..kayanya ga deh mba!
first impression nya ga enak banget,aku sampai sekarang aja masi ga bisa lupa,apalagi aku dtg dgn ibu! menurut aku si klo emang lagi banyak pikiran atau lelah fisik is better take a leave for a while ya!soalnya kan bisa merusak reputasi juga!bisnis nya bergerak di service...custumer is always right, jadi ga ada alasan untuk itu!
mungkin aku kemaren yang kena nya, or maybe ada yang lain!ya ini masukan aja!soalny sampai sekarang ninggalin kesannya ga enak ya, kaya kata2 " dengerin dulu" dari mba yuli tp dgn nada tinggi, trus ada beberapa pertanyaan yg saya tanyakan dijawabnya very sarcasm! atau memang melihat dari penampilan ya, siapa custumer yang dateng akan di dpt pelayanan more? hurm its quiet sad ya..become double standard and typical!saran aku si hati2.. some people very particular and detail!!
but thanks anyway.. for the explanation!
Posted: 2/28/2012 11:17:16 AM #4 
mudah2an terselesaikan dgn baik, manusia bisa khilaf ya.. share paketnya dong sanggar liza utk adat jawa bisa?
Posted: 12/18/2012 12:28:19 PM #5 
sanggar liza.. blh minta PL, dikirim ke nurifa.yachtum@gmail.com yaa,, thanks,, lagi cari2 vendor nih mba..
Posted: 12/19/2012 11:07:59 PM #6 
Hallo Mba Fitri Sanggar Liza,
Saya sudah 2x nelp minta dikirimkan price list atau paket2 dari Sanggar Liza, tapi sekarang belum dikirimkan juga.. Rencana mau pakai adat Sunda & Jawa
Boleh tolong dikirimkan ya Mba via email andyna.ayu@gmail.com
Ditunggu..
Terima kasih
Posted: 3/6/2013 11:07:13 AM #7 

quote:

helo guys.. baru aja aku dr sanggar liza yang di tebet... and maaf ni pengen tanya pendapatnya donk tentang sanggar liza.. ko aku tadi .. KECEWA BANGET YA.. ama pelayanannya.. tadi si aku di layanin ama yang namanya yully,, aku kurang ngerti dia lagi pms atau emang kaya gitu..apa emang gaya style service dari sanggar liza itu sombong ya.. huft kecewa si... hurm.. apapun alasan mereka nnt.. tadi first impression aku totally BAD.. maybe they think that, they really2 establish and good enough.... so mereka aga2 kurang sopan si jawab nya and cara ngejelasin nya... huft.. ini pertama kalinya ketemu vendor yang sombong n belagu banget...
hai Fani,
aku juga mengalami pengalaman yg sama ketika datengin standnya sanggar liza di bidakara wedding expo 1-3 maret kemarin,,
bner2 yg jaga stand itu kaya ga niat promosi,,
pertama pas aku sampe standnya mba2nya ga ada yg nyamperin kita, malah asik ngobrol, beda bgt sama stand lain yg penjaganya langsung nyamperin, nyapa ramah, n nanya apa yg bisa dibantu..
selain itu pas kita nanya2 juga tanggapannya ga enak..
sayangnya ga smpet nanya nama mba-nya yg jaga stand waktu itu siapa karena asli udah ilfeel bgt dgn pelayanannya mreka..

ok lah emang sanggar liza udah terkenal dimana2 dengan kualitas kebaya dan make-up nya yg ga perlu diragukan lagi, dan orang bersedia bayar mahal untuk itu,
tapi bukan brarti trs jadi sombong mrasa udah hebat karena udah punya "nama"

pantes waktu itu sanggar liza standnya sepi, beda bgt sama stand di seberangannya..
Posted: 3/6/2013 11:09:39 AM #8 
oh ya, aku yg dari awal planning married dah niat bgt pgn pake sanggar liza, tapi karena tau plyanannya kaya gt, langsung berubah pikiran..

mungkin ibu Liza/Mba Fitri bila baca ini bisa sbg plajaran untuk kedepannya, agar diingatkan kembali kepada staf2nya dalam cara melayani pelanggan..
sayang bgt kan mba fitri/ibu liza kalo jadi kehilangan pelanggan hanya karena ulah pegawainya..

semoga sanggar liza bisa lebih baik kedepannya
Posted: 3/6/2013 1:14:30 PM #9 

quote:

hai Fani, aku juga mengalami pengalaman yg sama ketika datengin standnya sanggar liza di bidakara wedding expo 1-3 maret kemarin,, bner2 yg jaga stand itu kaya ga niat promosi,, pertama pas aku sampe standnya mba2nya ga ada yg nyamperin kita, malah asik ngobrol, beda bgt sama stand lain yg penjaganya langsung nyamperin, nyapa ramah, n nanya apa yg bisa dibantu.. selain itu pas kita nanya2 juga tanggapannya ga enak.. sayangnya ga smpet nanya nama mba-nya yg jaga stand waktu itu siapa karena asli udah ilfeel bgt dgn pelayanannya mreka.. ok lah emang sanggar liza udah terkenal dimana2 dengan kualitas kebaya dan make-up nya yg ga perlu diragukan lagi, dan orang bersedia bayar mahal untuk itu, tapi bukan brarti trs jadi sombong mrasa udah hebat karena udah punya "nama" pantes waktu itu sanggar liza standnya sepi, beda bgt sama stand di seberangannya..
Aku kmrn juga ke sanggar liza yang di bidakara nemenin temenku yang lagi nyari kebaya, aku ga tau sistem marketingnya gimana ya. Karena saat aku & temenku mampir ke boothnya, gak ada satupun yang nyamperin. Mereka cuma ngeliatin aja, kayak mikir berpotensi atau gak untuk jadi klien. Padahal tmnku naksir banget sama sanggar liza loh, dan setelah kita duduk pun tetep ga ada yang nyamperin. Setelah bbrp menit ada yang nyamperin, dan nada bicaranya aga gak enak. Mungkin bener untuk sanggar liza bisa lebih mengutamakan cara melayani customer dengan baik meskipun mereka gak jadi pakai jasa sanggar liza tapi setidaknya meninggalkan kesan baik dimasyarakat.
Posted: 3/22/2013 7:04:33 AM #10 

quote:

Aku kmrn juga ke sanggar liza yang di bidakara nemenin temenku yang lagi nyari kebaya, aku ga tau sistem marketingnya gimana ya. Karena saat aku & temenku mampir ke boothnya, gak ada satupun yang nyamperin. Mereka cuma ngeliatin aja, kayak mikir berpotensi atau gak untuk jadi klien. Padahal tmnku naksir banget sama sanggar liza loh, dan setelah kita duduk pun tetep ga ada yang nyamperin. Setelah bbrp menit ada yang nyamperin, dan nada bicaranya aga gak enak. Mungkin bener untuk sanggar liza bisa lebih mengutamakan cara melayani customer dengan baik meskipun mereka gak jadi pakai jasa sanggar liza tapi setidaknya meninggalkan kesan baik dimasyarakat.
dinuro said aku kmrn juga ke sanggar liza yang di bidakara nemenin temenku yang lagi nyari kebaya, aku ga tau sistem marketingnya gimana ya. karena saat aku & temenku mampir ke boothnya, gak ada satupun yang nyamperin.
Posted: 3/22/2013 7:08:37 AM #11 

quote:

Aku kmrn juga ke sanggar liza yang di bidakara nemenin temenku yang lagi nyari kebaya, aku ga tau sistem marketingnya gimana ya. Karena saat aku & temenku mampir ke boothnya, gak ada satupun yang nyamperin. Mereka cuma ngeliatin aja, kayak mikir berpotensi atau gak untuk jadi klien. Padahal tmnku naksir banget sama sanggar liza loh, dan setelah kita duduk pun tetep ga ada yang nyamperin. Setelah bbrp menit ada yang nyamperin, dan nada bicaranya aga gak enak. Mungkin bener untuk sanggar liza bisa lebih mengutamakan cara melayani customer dengan baik meskipun mereka gak jadi pakai jasa sanggar liza tapi setidaknya meninggalkan kesan baik dimasyarakat.
Hi aku juga mau sharing pengalaman dgn sanggar liza waktu bidakara wed expo kmrn. Sama persis kejadiannya, jadi kita udah duduk di booth mereka (and there were no other customer but us) dan marketing staff-nya (Ada 3 orang; 1 laki-laki dan 2 perempuan) cuma ketawa-ketawa aja bertiga. Finally setelah kira2 10 menit, ada 1 orang yang nyamperin dan itu juga nanya basa-basi aja, tapi kita ga jawab dan langsung pergi akhirnya. Servicenya bener-bener mengecewakan sih menurut aku.
Posted: 11/21/2013 11:04:54 PM #12 
Baca ini langsung mundur teratur..Padahal naksir berat gara2 liat riasan temen...
discussion » forum jakarta+ » traditional wedding » sanggar liza
facebook twitter

OUR WEBSITES

ABOUT WEDDINGKU | ADVERTISING |
NEWS & EVENTS | AWARDS & REVIEWS | GUESTBOOK | CONTACT US | RSS FEED


Ketentuan Penggunaan
| Ketentuan Forum | Kebijakan Privasi © 2002-2014 Weddingku.com | Powered by Menaravisi

Established in 2000, Weddingku Group is an Indonesia leading wedding media and honeymoon operator with more than one hundred thousand community members. The group covers online portal, printed media, wedding exhibitions, agency of honeymoon & other travel packages. Weddingku Group is a licensed member of PATA, IATA & ASITA.