Songket Lipstick Box
@ Rp 3.700,-
(min 100)
» detail
Songket Box(Round)
@ Rp 3.700,-
(min 100)
» detail
Songket Box
@ Rp 4.700,-
(min 100)
» detail
Clear Tall Glass (H-10)
@ Rp 5.500,-
(min 100)
» detail
Screen Printed Round Glass Jar 250 ml
@ Rp 7.500,-
(min 100)
» detail
Brown Paper Blank Cards
@ Rp 7.500,-
(min 100)
» detail
home » discussion » forum umum » pregnancy & parenting » program hamil sinshe-toko obat mutiara??
DISCUSSION FORUM Selamat Datang di Forum Diskusi Weddingku. Di forum ini, lebih dari 100.000 calon pengantin dan pasangan yang telah menikah berdiskusi tentang persiapan pernikahan, bulan madu sampai dengan hal-hal kehidupan keluarga sehari-hari.
Page : 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7
PROGRAM HAMIL SINSHE-TOKO OBAT MUTIARA??
PENGIRIM PESAN
Posted: 8/6/2008 12:34:00 PM #1
hi teman2 salam kenal ya..
aku mau nanya nih.. ada ngga yg berhasil hamil setelah berobat ke sinshe? aku baca nih katanya sinshe di toko obat mutiara - glodok, jago yah utk program hamil? sharing dong kalo ada yg pernah berobat kesana.. makasih
Posted: 8/7/2008 11:40:50 AM #2
Hai lam kenal yah...

aku juga pengen donk masukannya tentang sinshe ini. Aku juga mau program hamil, jadi aku pikir sebelum ke dokter mau ke sinshe dulu. kalo Toko obat Mutiara ama Thai Seng Ho itu sama ga yah?

Btw, kmu da merit brapa lama?
Posted: 8/7/2008 2:42:21 PM #3
@CiscaCiani dan Kimberley
gua berobat ke sinshe hendra 2 kali dateng dan Puji Tuhan langsung hamil. Yg pertama dateng ngobatin keputihan , yang kedua dateng bareng suami ehh ternyata langsung tokcer gitu.. mungkin kebetulan jg pas emang dah dikasi sama Yang diatas
Posted: 8/8/2008 9:04:18 AM #4
Showa : congrats ya kehamilannya. da brapa minggu ne?
kalo ke sinshe Hendra tuh suami di kasih obat2 godokan gitu jg yah? soalnya suami gw paling ga bs makan obat2 begitu, obat godok gitu kan pahit + baunya ito loh.
trus kmu ke sinshe itu abis brapa duit? katanya mahal yah berobat di dy?
Posted: 8/8/2008 10:11:11 AM #5
thk ya kimberley... btw ini kimberley yang di thread sblh bkn sih... tapi kimberley yg di thread sblh dah hamil gede tuh... hehhehe... gua dah 13 - 14 minggu an sekarang... kalo ke si sinshe emang dikasi godogan gitu sih termasuk buat suami.. tapi godogannya paling buat 6-8 hari gitu... emang pait banget, tapi demi mendapatkan baby ya diminum aja.... hehhehe
sinshe itu emang mahal, sekali periksa 150 rb, bedua suami jadi 300 rb, terus obat nya buat istri sekitar 750-800 rb buat suami juga sekitar 800 ribuan gitu siy... jadi total sekali pegi kurang lebih abis 2 jt.... yah udah abis 2 jt gitu masa sih godogannya ga mau diminum... hehehh.. gua sih sambil minum godogannya sambil membayangkan 2 jt man.... hehehhehe...
Posted: 8/8/2008 10:22:15 AM #6
@showa,
He..hee... ngakak abis ngebayangin kamu minum obat sambil nerawang ngingat2 2 jt. Ilmu baru tuh, soalnya aku jg paling susah minum obat2 godogan.

all, aku nih lagi program hamil di dokter kandungan. kalo campur dgn program sinshe gitu ada masalah gak sih. Waktu itu sih dah smpt nanya2 dgn org yang ada di tk obat mutiaranya. katanya sih gak apa-apa, asal minum obatnya di seling waktunya.

Kemarin itu aku beli obat cina (resep dari papinya teman). Dia bilang, obat yg aku beli itu bagus, tapi mesti dibantu ke sinshe. Emangnya sinshe itu waktu periksa di apain sih? Kayak periksa dokter gitu? Lihat kandungan kita nya caranya gimana?

Pls dong sharenya, secara aku nih gak pernah ke pengobatan2 tradisional kayak gini...

Thx yah..
Posted: 8/8/2008 12:14:23 PM #7
Hii all..ikut join ah..
@showa..akhirnya menemukanmu ^_^ gimana kbr hamil muda nya? gw email k fs ga di reply2 si T_T

buat temen2 yg lain..gw jg lg berusaha hamil..uda merit 1.8 taon..uda sempet program hamil k beberapa dsog, minum obat cina..termasuk pai fung wan jg.tp mang belum waktunya x..gw punya history kista n uda di OP setaun yg lalu.
uda pernah denger2 sinsei hendra dr temen ( tp temen gw itu si belum berhasil ) n dr showa..ternyata dia jodoh ma sinsei hendra ^^ pengen nyobain jg k sinsei hendra..cm problemnya hubby ga bakalan bs minum godokan, pasti muntah2..hehehe..jd bingung..
Posted: 8/8/2008 2:10:50 PM #8
Nah lo? Pasti pada bingung deh kok Kimberleynya ada 2. cuma beda di tulisan aja, kalo aku kan Kimberley yg satu lg Kimberly hehehe. tapi yang pasti kita beda org, ya ga Kimberly?

showa : yg thread sebelah tuh laen lg Kimberleynya hehehehe. kalo aku blm hamil ne, uda merit 11 bulan. Duh mahal bngt yah obatnya?? untungnya kmu sekali pergi langsung tokcer. Aku jd bingung ne.. pengen kesana tp mahal bngt, syukur2 kalo sekali dateng lgs jadi, nah kalo ga gmn donk? da gitu suamiku ga tahan ama bau & paitnya obat cina. bisa nangis gw kalo dimuntahin...
kalo ke sana mesti daftar lewat telp ato bs lgs dateng?
Posted: 8/8/2008 5:56:15 PM #9
@Kimberly
masa sih ga ada reply an nya, gua uda reply kok ke fs lu, ke email lu juga.. heheeh....
iya nih thread kt yg dulu ngilang ya... udah ga ada yang mo isi lagi.. hehheh... lu gimana jadi ke tarmin.. kalo gua bilang lu coba aja ke sinseh hendra sekalian lu balik kampung gitu... terus lu bilang aja hubby ga bs minum godogan, siapa tau ada alternatif laen... ato paling nti si sinshe ngomel2.. hihihihih

@Kimberley
iya nih banyak banget yang pake nick kimberly or kimberley... heheheh...
iya kimberley emang tuh sinshe mahal banget..... udah periksa nya mahal ehh obatnya mahal pula..... laki gua aja ampe marah2... gila ni sinshe komersil banget katanya....... hehhehe... tapi untung sih gua tokcer.. hihihih.... lu coba aja tanya sinshe bisa ga jangan godogan gitu.... soalnya ada tmen gua tuh yang ke sinshe jg, nah lakinya ga dikasi godogan cuman bininya aja yang dikasi godogan... tapi kalo gua sih.. kita bdua dikasi godogan.. terus sinshe nya sambil ketawa2 bilang gini ke laki gua... nih gua kasi lu godogan.. lu temenin bini lu minum godogan ya... hehhehe, laki gua juga udah dibeli mahal gitu dan demi punya anak akhirnya diminum juga tuh godogan... padahal ya godogannya laki gua tuh kentelll banget, kayanya lebih pait dari gua punya deh... hehhehe
Posted: 8/8/2008 6:02:54 PM #10
@hope...
hehehe... iya lah kalo ga dibayangin itu obat harganya 2 juta gua ga mau minum da... pait banget.. hehhehe

waktu itu diperiksa sinseh cuman dipegang denyut nadi ditangan kiri ama ditangan kanan.. udah sih cuman segitu doank... tapi sinseh nya tau, kita tuh kenapa kenapa gitu.. dan kata orang2 di toko obat sinseh juga bisa tau ada kista apa ga... tapi kalo gua sih emang ga ad kista jadi ga tau tuh kata orang2 bener apa ngga. waktu berobat ke sinshe sih gua emang lagi berenti ke dokter, jadi full obat sinshe... mungkin ga pa pa juga kali ya dicampur obat dokter...

kalo ke sinshe hendra sih, karena gua dari bandung, jadi beberapa hari sebelun kesana gua telepon daftar dulu gitu, dan karena tau gua dari bandung biasanya sih diduluin masuknya... hehhehe
Posted: 8/8/2008 6:47:06 PM #11
halo showa= yuli kan?
Posted: 8/8/2008 6:49:58 PM #12
halo all,
gua juga lagi mau nyoba berobat ke sinshe hendra, semoga cocok deh kyk showa.

buat smua nya...
semoga berhasil ya and tetap semangat.
Posted: 8/10/2008 9:52:44 PM #13
showa : hiy...pait yah? paitan mana ama pai fung wan? Duh minumnya perjuangan donk yah.....
trus kalo mau ke sana itu mendingan sebelum atau sesudah mens? atau pas mensnya?
hehehe dy tau tuh kalo kayak kita2 ini pasti pengen banget hamil, makanya biar mahal pun pasti dijalanin, namanya jg bisnis.
kalo gitu gw bilang aja dr luar kota yah heheheheh jadi bs diduluin, padahal tinggal ngesot aja.
Posted: 8/11/2008 4:12:44 PM #14
BlitZ = ???? (lolita or meina, hehehe)

@Kimberley
iya lah pait banget tuh godogan... namanya juga godogan... hehheh... gua belun pernah minum pai fung wan yang digodog jadi ga tau pait mana,... yang pasti sih dari semua ramuan yang pernah gua minum, godogannya sinshe yang paling pait... , tapi demi bebi ga pa pa lagi... hehhehe

waktu itu gua kesana pas mens banget... kalo menurut gua sih mending kesana nya pas mens... kalo lu mo nyamar jadi orang luar kota boleh aja, tapi kalo gua sih dari logat juga si enci ama si ngko yang di toko obat uda tau gua dari bandung..... nyunda abis soalnya... hehehe dan agak udik sedikit melihat toko obat yang rada2 ajaib menurut gua....
Posted: 8/11/2008 7:01:57 PM #15
hahahaha....kalo masalah logat se logat gw jawa banget jd cocok deh kalo dibilang org luar kota.

kalo gitu mesti nunggu mens deh br kesana. thx yah infonya
Posted: 8/12/2008 12:50:26 AM #16
halo showa,
heheehe tau aja loe yul. iya gua yg bntar lagi mau visit loe di bandung hahaha...
timing gua ngga tau pas ngga ya.. ntar pas gua kunjungin sinseh nya tuh gua udh bersih banget tuh mens nya..udah pusing gua ngatur waktunya.

halo kimberley,
loe juga mau berobat ke sinseh hendra? yahh.. gua juga mau coba sih, skrg oe lg program doktr? mudah2an tokcer ya... gua doain..
Posted: 8/12/2008 11:15:11 AM #17
Blitz : kalo gw se pengen banget berobat ke sinshe hendra, tinggal tunggu keputusan suami gw aja dy mau apa ga. pilihannya cuma ada 2, berobat ke sinshe ato ke dokter hehehe.
loe da mnerit brapa lama?

Posted: 8/12/2008 3:00:46 PM #18
dear all,

g pakai sinse hendra (+ banyak doa jg ya). Sekarang my baby dah 4 bln an. G dibilang pco sama dr. (pernah miscarriage jg), dikasih obat metformin, dah makan 6 bln, nga sabar, akhirnya g kombinasi ke sinse, ternyata sukses.
Boleh kok di kombo, obat dr. dan sinse, bedain aja 3 jam.

Kalo g dibilang kurang darah dan rahim dingin. Mungkin kebanyakan makan es dan nanas kali ya Dikasih obat godokan. Kalo suami dikasih obat pil buat ginjal gitu, jd gampang minum (ginjal mesti fit, yg bikin sperm). Bln depannnya disuruh balik, eh...dah hamil pas dia pegang pergelangan tangan, pdhal belom cek ke dokter.
Temen g pake sinse ini sukses, makanya g ikutan. kenalin ke beberapa temen jg berhasil. Ya di coba aja ya, nga ada salahnya. Moga2 bantu nih
Posted: 8/12/2008 3:52:44 PM #19
@Kimberley, Kimberly, Blitz, selamat mencoba sinseh hendra ya... moga2 berhasil

all, bagi yang suami2 nya ga bisa minum godogan, tuh suaminya bubble jg ga dikasi godogan ternyata...

@Bubble
wah bubble, itu sinshe tokcer juga ya ternyata... emang pas waktu disuru balik lagi ke sinshe lu belun telat dan belun test pack dan belun tau kalo lu udah isi
abis tau dah hamil lu balik lagi ga ke sinshe, gua waktu tau dah hamil ga balik lagi ke sinshe, padahal sih gua pengen banget, tapi laki gua males ke jakarta nya (gua kan dari bandung) dan obat nya mahal,.. hehheh... jadi agak males gitu...
Posted: 8/12/2008 4:12:25 PM #20
Yiha.......ada secercah harapan ne kalo godogannya bs diganti pil....

bubble: pilnya mahal ga?

wah ternyata sinshe hendra ini emang ahli yah bikin org hamil.
Posted: 8/12/2008 4:33:52 PM #21
hello bubble,
loe juga ke sinshe? ternyata bagus emang ya tuh sinshe.iya gua dikenalin showa..jadi gua tertarik banget.. loe marriednya udh brp lama trus akhirnya isi?

showa,
ingat ngga yg dulu gua pernah kasi tau loe ada temannya mertua gua ke sinshe di jkt , married 3 thn akhirnya hamil? gua udh tanyain kmrn ternyata sinshe nya tuh di toko obat tay sengg hoo ngga sama sm kita punya.. tp kyknya gua masi lebih milih sinshe hendra deh..hbs gua baca2 di google gtu mmg byk yg jadi sm sinshe hendra.
Posted: 8/12/2008 4:43:14 PM #22
heloe kimberly,
gua married 1 thn 2 bulan..loe? coba yuk ke sinshe hendra... sapa tau bs hamil..ngga ada salahnya mencoba sihh asal di bantu doa juga.hehehe..
Posted: 8/13/2008 9:41:58 AM #23
Blitz : gw merit 11 bulan kurang 3 hari hehe. gw pengen banget ne coba, cuma suami gw msh ragu2 gitu, takut ga bs minum obatnya. ato gw berobat dulu yah baru suami nyusul? ato kita berobat barengan aja hehehe. tp kalo berobatnya pas mens susah jg yah, soalnya mens gw ga teratur jd ga bs janjian deh.hiks....
Posted: 8/13/2008 9:50:31 AM #24
ALOW
Posted: 8/13/2008 10:16:28 AM #25
Hii all..
@kimberley..hehe..jd pusing ada 2 kimberly..loe tinggal daerah mana? sama ni hubby qta ga bs minum godokan..tp pasti ada alternatif lain..kan byk jg obt cina uda di kapsulin,kpn ni mau berobat k sinsei? sapa tau bs janjian.hehe
@showa..duh kangen sama dirimu ^_^ email gw terima,tp di FS ga ada, gw bln kmrn ga jd k tarmin gara2 sibuk eh tau uda kelewat masa suburnya, jd mgkn bln ini..tp jd males2an niy..bingung mau k sinsei ato dsog..hehe, msh mual2 ga?
@Blitz
lam kenal..uda program k dsog mana ni?
discussion » forum umum » pregnancy & parenting » program hamil sinshe-toko obat mutiara??
Page : 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7
facebook twitter

OUR WEBSITES

ABOUT WEDDINGKU | ADVERTISING |
NEWS & EVENTS | AWARDS & REVIEWS | GUESTBOOK | CONTACT US | RSS FEED


Ketentuan Penggunaan
| Ketentuan Forum | Kebijakan Privasi © 2002-2014 Weddingku.com | Powered by Menaravisi

Established in 2000, Weddingku Group is an Indonesia leading wedding media and honeymoon operator with more than one hundred thousand community members. The group covers online portal, printed media, wedding exhibitions, agency of honeymoon & other travel packages. Weddingku Group is a licensed member of PATA, IATA & ASITA.