Personalized Blacu Soap
@ Rp 4.500,-
(min 100)
» detail
Blacu Soap
@ Rp 2.500,-
(min 100)
» detail
Cookies Round Jar
@ Rp 12.500,-
(min 100)
» detail
Blank Cards In Box - Brown Paper
@ Rp 12.000,-
(min 100)
» detail
Candy Can Tall
@ Rp 9.800,-
(min 100)
» detail
Gold Frame Thick (4R)
@ Rp 12.000,-
(min 100)
» detail
home » discussion » forum umum » pregnancy & parenting » need info dokter kandungan di global awal brosh-bekasi & rsia hermina bekasi
DISCUSSION FORUM Selamat Datang di Forum Diskusi Weddingku. Di forum ini, lebih dari 100.000 calon pengantin dan pasangan yang telah menikah berdiskusi tentang persiapan pernikahan, bulan madu sampai dengan hal-hal kehidupan keluarga sehari-hari.
NEED INFO DOKTER KANDUNGAN DI GLOBAL AWAL BROSH-BEKASI & RSIA HERMINA BEKASI
PENGIRIM PESAN
Posted: 3/20/2009 10:10:37 PM #1
Hi,,Hi,,
Sore ini aku baru di kasih tau kalo aku Positif Hamil 2 Minggu... ALhamdulillah banget karena di kasih kepercayaan seperti ini..

Mau tanya nih,, ada yang tau nggak dokter kandungan yang bagus di RSIA Hermina Bekasi atau di Global Awal Bross Hospital-Bekasi
soalnya Hubby nyuruh yang deket aja dari rumah,, takut nya kalo kejauhan malah jadi cape...

ada yang tau ngga??
dan kalo bisa jangan dokter dengan reputasi lahir Cesar yaaa

Makasiii

>_<
discussion » forum umum » pregnancy & parenting » need info dokter kandungan di global awal brosh-bekasi & rsia hermina bekasi
facebook twitter

OUR WEBSITES

ABOUT WEDDINGKU | ADVERTISING |
NEWS & EVENTS | AWARDS & REVIEWS | GUESTBOOK | CONTACT US | RSS FEED


Ketentuan Penggunaan
| Ketentuan Forum | Kebijakan Privasi © 2002-2014 Weddingku.com | Powered by Menaravisi

Established in 2000, Weddingku Group is an Indonesia leading wedding media and honeymoon operator with more than one hundred thousand community members. The group covers online portal, printed media, wedding exhibitions, agency of honeymoon & other travel packages. Weddingku Group is a licensed member of PATA, IATA & ASITA.