Brown Paper Frame Box
@ Rp 3.200,-
(min 100)
» detail
Exclusive Spoon & Fork
@ Rp 18.500,-
(min 100)
» detail
Heart Spoon & Fork
@ Rp 13.500,-
(min 100)
» detail
Clear Tall Glass (H-10)
@ Rp 5.500,-
(min 100)
» detail
Screen Printed Round Glass Jar 250 ml
@ Rp 7.500,-
(min 100)
» detail
Brown Paper Blank Cards
@ Rp 7.500,-
(min 100)
» detail
home » discussion » forum umum » pregnancy & parenting » share yux.. pengobatan alternatif pak jafar di matraman.
DISCUSSION FORUM Selamat Datang di Forum Diskusi Weddingku. Di forum ini, lebih dari 100.000 calon pengantin dan pasangan yang telah menikah berdiskusi tentang persiapan pernikahan, bulan madu sampai dengan hal-hal kehidupan keluarga sehari-hari.
SHARE YUX.. PENGOBATAN ALTERNATIF PAK JAFAR DI MATRAMAN.
PENGIRIM PESAN
Posted: 10/21/2009 2:19:51 PM #1 
ada yang pernah ke pengobatan alternatif Pak Jafar di matraman ga?? tanya dunk biaya kesana berapa? dan ada yang berhasil hamil or sembuh dari penyakit kandungan ga???
Posted: 10/22/2009 7:12:25 PM #2 via Mobile
Dear dheena..gw pernah berobat di pak jafar yg di cempaka putih, kl yg d matraman kl ga salah pak irsyad. Di pak jafar pengobatannya paket mulai 1 jt-4 jt. Gw ambil yg paling murah tp ternyata gak berhasil. Wkt gw kesana sih kliniknya gak ada pasiennya, cuma gw sendiri.pertama dtg dia periksa suami caranya dipegang pinggang suami & dia tau keadaan sperma suami.bgt jg periksa istri, dipegang pinggang & perut kita. Kl loe mau kesana better sih periksa aja trus kabur deh gak usah beli obat, bilang aja belum bw uang coz mayan mahal jg, mending buat terapi ke dokter ketauan pasti.
ok ya segitu aja pengalaman gw.
Posted: 10/22/2009 8:30:51 PM #3 
dheena
lam kenal,, betul tuh kt Tika, aq pernah berobat yg di matraman tp pak irshad, mo ngedaptar harus byr 100rb dl,, tp aq n suami gak di apa2in gak kyk tika kan dia di urut2,, klo ak pas masuk di tawarin paket dr 3,7jt - 10jt,, karna gak yangka bakal semahal itu aq bilang gak bw uang segitu n nanti balik lg deh, tp aq gak balik2 lg. soalnya pas aq tanya klo aq ambil yg 3,7jt dia bilang bwt 1 bln, trus aq tanya klo gak berhasilj g gimana pak, bpk nya jwb yac udah beli paketnya lg,, walah2 gw plng n sedih bgt pasrahin ke ALLAH aza dah.. tp klo p`jafar aq gak tau apa jangan2 cabangnya jg atau p`jafar asistennya p`irsyad soalnya waktu aq ke p`irsyad aq cm ketemu asistennya aza yg bs tanganin kyk p`irsyad.. betul km fikir2 dl yac say..
Posted: 12/8/2009 7:06:39 PM #4 
dear all,,

lam kenal,, boleh gabung kan ^_^
syukur lah ternyata ada jg yg pnya pengalaman ke pengobatan pa zafar yg di cempaka putih.
mahal jg ya?? untung aku blm ke sana, coz kmrn baru aja liat di tv.
ada yg pnya info lg ga bout pengobatan alternatif biar bs cpt hamil. krn kl blh sharing, kandungan aku bermasalah T_T
pliis sharing nya ya tmn2..
thx be4..
Posted: 12/9/2009 7:00:30 AM #5 
Hai all...
mu share aja.. 2 bulan sebelum hamil (sekarang aku hamil 3 bulan) aku sempet ke alternatif, nama nya pak Ngadimo di POMAD Bogor. Sebelumnya selama hampir 1 tahun aku program hamil di dokter tapi blom sukses-sukses. Sampai akhirnya aku baca ada member WK yang saluran telurnya tersumbat dan udah divonis dokter harus bayi tabung berhasil hamil setelah terapi 3 kali di pak Ngadimo. Akhirnya aku coba datang ke sana. Kesan pertama, tempatnya memang kurang proper, sedikit (maaf) kumuh. Tapi aku liat yang ngantri banyak banget, sampe aku ga kebagian antrian dan disuruh datang lagi besoknya. Besoknya aku datang lagi paling pagi, sampai dapet urutan satu. Metode nya refleksi dan dikasih jamu-jamuan dari rempah-rempah. Setelah 2 kali pijat, dan minum jamu kurleb 2 bulan akhirnya aku positif hamil. aku pernah buat thread khusus di WK judulnya : share pengobatan alternatif di jakarta/bogor. disitu ceritanya lebih lengkap
Posted: 12/9/2009 7:44:49 AM #6 
Oh iya.. di pak ngadimo tarif refleksinya seikhlasnya, kalo jamu nya tergantung resepnya dan seberapa banyak. Tapi kalau aku kesana habisnya max. 250 rb lah per kedatangan.
Posted: 3/22/2010 9:42:37 PM #7 
hi sis leh gabung,pengalaman aq pengobatan alternatif boleh d bilang berhasil, setelah 2 tahun menikah n ikut program kehamilan dari beberapa dsog tapi ga berhasil2 malahan setelah aq HSG hasilnya kedua tuba non paten harus BT tapi setelah aq menjalani pengobatan alternatif pijat reflexi di pa ngadimo alhamdulillah aq hamil sekarang udh lahir anak aq usianya 2 bln, pengobatannya juga ga aneh2 obat2an nya juga herbal ko ga bahaya ga da efek samping buat sendiri juga bisa biayanya juga ga mahal ga sampai berjuta2 ko,buat sista2 yg belum hamil dicoba aja pengobatannya aq n amel udh ngebuktiin qt udh berhasil hamil tmn2 WK yg lain juga banyak ko yg coba n berhasil
Posted: 3/23/2010 7:13:53 AM #8 via Mobile
Dear all
Gw tertarik pengobatan pak ngadimo yang di bogor.kira kira bisa ga ya mengobati kalau suami yang bermasalah.alias sperma yg sangat minim bahkan cek terakhir nol.
Kata dokter kita harus BT,tapi siapa tahu ada jalan lain.
Thank ya.
Posted: 3/27/2010 5:45:31 PM #9 

quote:

Dear all Gw tertarik pengobatan pak ngadimo yang di bogor.kira kira bisa ga ya mengobati kalau suami yang bermasalah.alias sperma yg sangat minim bahkan cek terakhir nol. Kata dokter kita harus BT,tapi siapa tahu ada jalan lain. Thank ya.
dear all..
aku jg nampaknya tertarik nih mau nyoba ke pak ngadimo itu.. coz aku jg ada penyumbatan saluran tuba.. plus suami jg ada masalah sperma.. buat SHARY dan AMELIA.. mau tau dong alamat lengkapnya pak ngadimo itu di bogor mana ya? lus, ada no yang bisa dihubungi ga? aku dari samarinda ada rencana mgg dpan mau k jkt, niat terapi..
thanks ya... ^^
Posted: 4/12/2010 1:59:33 PM #10 
buat green n dwi, d coba aja alternatifnya mudah2an berhasil alamatnya d bogor jl mandala pomad d depan smpn 15 bogor no hp nya pa ngadimo 087877578500,081280437903 tiap hari selasa libur klo mo ksn telp dulu ya
Posted: 5/26/2010 2:38:24 PM #11 
Hi Shary,
Thanks banget infonya. Aku mo nyoba juga deh. Semoga kali ini berhasil. Saya uda program ke 4 dokter, 1 kali ke shinse, tapi sampe skrg belum berhasil juga. Aku uda habis uang banyak untuk terapi hamil.
Buat shary, waktu shary berobat ke Pak Ngadimo, total habis berapa ya?
Untuk pijat refleksiny, untuk suami & istri, berapa lama kira2 dipijitnya?
Tolong infonya yach...
Posted: 5/26/2010 7:46:34 PM #12 
Yg di matraman itu nmanya pa irsyad,biayanya 2 jt utk 1 bln.kebetulan tmen ku sich ga berhasil.
yg di cempaka putih itu pa` jafar,yg ini sy pernah dateng.Biaya pendaftaran 100rb pdahal cuma dengerin biaya pengobatan disana tanpa di apa-apain sedikitpun dan sepertinya ga memahami msalah kandungan gt.
Obatnya antara 6jt-12jt,n dia bilang ga ada garansi

he he...muahal
Posted: 5/27/2010 1:31:42 PM #13 
ckckck... ternyata pengobatan alternatif lebih mahal dari dokter ya?
Cuma mau kasih info aja, ada pengobatan di daerah Pesanggrahan namanya Klinik Sehat, konsultasi cuma 35rb, obatnya pake herbal, madu dan habatusaudah. Katanya sich paling sktr 200rb obatnya... Insya Allah aku mau kesana..
Posted: 6/9/2010 5:15:10 PM #14 
halo trisna salam kenal, sudah jadi keklinik sehatnya belum ? sharing dong..
Posted: 8/12/2010 10:00:10 AM #15 
hai trisna,, lam kenal..
share donk trisna,,gimana2nya wktu ke Klinik Sehat.. bagi2 info buat qta smua yg pengen cepet2 bisa hamil...
Posted: 9/7/2010 1:54:46 PM #16 
lam kenal ya say... aq fiza. aq br aja sekitar seminggu yg lalu ke pak jafar. sampe sana aq n suami di periksa gt. caranya ditekan2 bagian tertentu..terutama bagian perut, trus dia nanya2 ini dan itu... salutnya.. hasil analisa dia persis sama dengan hasil dokter aq dan suami padahal aq blm bilang apa2 ke beliau. aq jadi tambah yakin... lalu aq ditawarin obat paketan gt dr harga 5 jutaan smp hampir 10 juta. aq ambil paket yg paling murah aja 5 juta 500rb klo ga salah plus uang periksa n konsultasi 200rb tp unt pemakaian/konsumsi berdua selama 4 bln aq dan suami.mudah2an aq berhasil dgn pa jafar. mohon doanya ya say...yang penting kita yakin aja say... soalnya udah byk jg yg berhasil sama beliau, mungkin tergantung kondisi tubuh msg2 jg.
Posted: 10/1/2010 1:04:46 PM #17 

quote:

Hi Shary, Thanks banget infonya. Aku mo nyoba juga deh. Semoga kali ini berhasil. Saya uda program ke 4 dokter, 1 kali ke shinse, tapi sampe skrg belum berhasil juga. Aku uda habis uang banyak untuk terapi hamil. Buat shary, waktu shary berobat ke Pak Ngadimo, total habis berapa ya? Untuk pijat refleksiny, untuk suami & istri, berapa lama kira2 dipijitnya? Tolong infonya yach...
aq dulu 3x di pijit datang tiap minggu,obatnya c abs 200rb an klo tarif pijitnya c seiklasnya,iya suami n istri di pijit 22 nya supaya bisa dilihat kondisi suami or istri yg bermasalah....
Posted: 10/11/2010 9:13:43 PM #18 
To sis Shary, alamat prakteknya dmn ya?? info pls email to aquantero@yahoo.com .. thanks!
Posted: 10/13/2010 10:32:16 PM #19 via Mobile
Hi Shary,
Kl pak ngadimo bs ngobatin kista jg gak sih, ato hanya penyumbatab aja?
Posted: 11/18/2010 10:18:40 AM #20 
hai all, lam kenal. tante ku pernah kepengobatan jafar tapi alhamdulillah berhasil. ga usah tebus obatnya cuma jalanin aja pantangannya. isya allah ku baru mau pengobatan jafar tsb.

sharing donk, ada yg pernah melakukan metode tiup ga? kt dokter sich utk melihat apa ada penyumbatan dirahim kita. biayanya berapa? sakit atau ngga? sama ngga antara metode tiup dengan papsmir???? papsmir itu biayanya brp dan untuk apa dilakukan?

trims
Posted: 11/19/2010 10:37:57 AM #21 
saya kb selama 5thn dan kosong selama 1thn suami saya peroko dan alkhol jg tapi karena niat ingin punya anak akhirnya dia berhenti total dan giat olah raga terutama jogging dan itu dilakukan sejak 6bln terakhir ,saya tidak pernah ke dokter untuk periksa kesuburan kami nikmati saja dengan ikhlas hingga 1waktu kami liat tayangan discovery chanel tentang kesuburan sperma laki2 ,di program itu ada 5 laki2 yg di tes dan di terapkan untuk mengkonsumsi banyak jus buah2an atau sayuran hasilnya dalam 3 minggu kondisi sperma mereka lebih bagus dari semula.bahkan ada salah 1 dri mereka yg istrinya positif hamil .Sejak itu suami dan saya coba metode ini pagi dan siang sarapan normal tapi plus jus buah malam hanya jus buah dan salad setelah 3bln akhirnya saya hamil dan janin saya kembar sekarang kandungan saya 13w.mungkin pola makan dan olah raga bisa mempengaruhi kesuburan kita selamat mencoba dan jangan putus asa.
Posted: 4/16/2013 11:29:07 PM #22 
Halo Dheena, aku sekedar sharing ya...

Bude saya sdh menikah 18 thn (memang beliau menikah sekitar umur 35-an kalo ga salah) dan beliau cerita setelah suaminya periksa medis dicek dinyatakan 0% spermanya. Mereka sempat coba berangkat ke penang malaysia dan berobat disana. Sepertinya Hasilnya nihil juga langsung mereka pulang ke tanah air dan balik ke jakarta. Tante saya yang memang dekat dengan saya (sudah saya anggap ibu sendiri karena membantu mengurus saya sejak kecil) langsung sepertinya ngomel-ngomel dan curhat melalui telpon.

Kebetulan belum lama sebelumnya itu saya liat di lintas pagi di MNC TV. Di situ ada tentang pengobatan mr.Zafar dengan ramuan Persia Badan dan sempat saya catat untuk suatu saat saya beritahu pakde dan bude saya itu.

Mereka lalu berobat ke mr.Zafar, dan katanya setelah bude saya makan ramuan 4 bulan dan suaminya sendiri kalau ga salah 2 bulan, sambil menjalani pantangan, lalu tak lama sesudahnya Alhamdulilah bude saya cek telah positif hamil dan segera dianjurkan oleh mr Zafar kembali untuk cek secara medis.

Setelah benar2 diyakinkan oleh dokter kandungan, Bude Saya merasa senang luar biasa, dan oh iya, lahirannya sekitar 1 thn lalu saya pun sekarang anggap anak sendiri...
discussion » forum umum » pregnancy & parenting » share yux.. pengobatan alternatif pak jafar di matraman.
facebook twitter

OUR WEBSITES

ABOUT WEDDINGKU | ADVERTISING |
NEWS & EVENTS | AWARDS & REVIEWS | GUESTBOOK | CONTACT US | RSS FEED


Ketentuan Penggunaan
| Ketentuan Forum | Kebijakan Privasi © 2002-2014 Weddingku.com | Powered by Menaravisi

Established in 2000, Weddingku Group is an Indonesia leading wedding media and honeymoon operator with more than one hundred thousand community members. The group covers online portal, printed media, wedding exhibitions, agency of honeymoon & other travel packages. Weddingku Group is a licensed member of PATA, IATA & ASITA.