Ring Pillow Wedding Tart
@ Rp 150.000,-
(min 1)
» detail
Isi Kertas Luxe Cream
@ Rp 1.500,-
(min 100)
» detail
Paket Milk Box (soap + towel )
@ Rp 65.000,-
(min 30)
» detail
Blank Cards In Box - Brown Paper
@ Rp 12.000,-
(min 100)
» detail
Candy Can Tall
@ Rp 9.800,-
(min 100)
» detail
Gold Frame Thick (4R)
@ Rp 12.000,-
(min 100)
» detail
home » discussion » forum umum » pregnancy & parenting » obat penyubur supaya cepat hamil
DISCUSSION FORUM Selamat Datang di Forum Diskusi Weddingku. Di forum ini, lebih dari 100.000 calon pengantin dan pasangan yang telah menikah berdiskusi tentang persiapan pernikahan, bulan madu sampai dengan hal-hal kehidupan keluarga sehari-hari.
Page : 1 | 2 | 3 | 4
OBAT PENYUBUR SUPAYA CEPAT HAMIL
PENGIRIM PESAN
Posted: 2/21/2008 11:56:39 AM #26
yo hen jgn patah semangat donk
moga aja besok m-nya gk keluar,banyak2 doa soalnya aku percaya banget Tuhan pasti kasih pada saat yg paling tepat

hp-ku udah kutulis di email kalo blh tau hp-mu jg dunk
Posted: 2/23/2008 2:10:42 AM #27
hi olivia,

salam kenal ya...
aku juga berobat dgn dr aucky dan sdh insem , tapi gagal.
Kamu Bayi tabung, tau gagal setelah berapa lama?
apa janin tidak kembang atau apa? berapa banyak yang ditanam?

Soalnya setelah kemarin gagal insem, aku jai mau nyoba bayi tabung.
boleh cerita prosesnya nggak?

thanks ya
Posted: 2/25/2008 10:13:08 AM #28
Cantik,
Lho bukannya kmu yang di forumnya dr.aucky yah? ketemu lagi nih

Oliv,
HP kmu ga bisa lho say, nomernya salah kali.
GImana kmu udah M? belum khan?
aku hari ini telat 4 hari, tadi pagi uda test positif sih tandanya, tapi masih samar yang garis vertikal lebih muda daripada garis horisontalnya..am i pregnant?
Posted: 2/25/2008 2:31:23 PM #29
hen ak udah tulis congratttttt buat kamu di forum tanda awal hamil dan spy cpt punya momongan hehehe,sampai terharu ak bacanya.

barusan ak bilang km insem aja tp bener deh udah jd dulu Tuhan membuat semua indah pd wktnya ya hen.
kalo ak bilang km pasti hamil la say,biasanya test pack termsk akurat kok.justru kalo msh negatif tp telat msh mungkin salah krn kadar hcg masing2 org kan beda2 ada yg udah ckp tinggi utk ditea ada yg msh rendah.

km ad tanda2 ap aja hen dr sblm telat sampai hari ini?ak kok berasa di bag bwh kdg2 keluar keputihan dan kdg2 lembab ya tp gak tiap hr.terus km gk sering sendawa?
Posted: 2/25/2008 2:54:18 PM #30
aloo cantik
sory aku lupa jwb pertanyaanmu,aku terlalu gembira dengar berita henny hamil

aku dulu bayi tabung ketauan gagal apa ngak tunggu 2 mgg setelah ditanam nanti dicek kadar hcg kita kalo diatas berapa berarti hml tp ad jg yg udah mens dl sblm tes itu jg udah tau gagal,yg dimasukkin ada 3 embrio.
kalo gagalnya kenapa dr.auckinya jg gak kasih jwban yg memuaskan dia cm bilang kalo bayi tabung itu cm masalah probability jd untung2an

prosesnya wkt haid hr ke 1ato2 ato3 dtg kesana di usg,stlh itu disrh cek drh lgkp.kalo udah tau hslnya dia nentuin kita disuntik berapa kali.ada 2 sesi penyuntikan yg pertama 2 mgg suntik sendiri di perut,sesi kedua suntik utk membesarkan dam memperbyk telur nanti dosisnya ditentuin sm Dr.nya.ini suntikan yg mhl 1btl 500rb,ad org yg pake 1 ad yg 2smp plg byk 5btl sekali suntik dan itu dilakukan tiap hr smp telurnya mencukupi jml dan ukurannya(tp gk dr pertama lsg 5btl ada yg mulai dr 1 trs dinaikkin dosisnya kalo telurnya krg bereaksi)ini dialkukan krg lbh 10-12hr,selama disuntik 2hr sekali dtg utk usg guna mengetahui perkembangan telur kita

setelah telurnya sdh besar dan uk.nya max disuntik pecah telur baru kemudian diambil melalui missv terus diprose dlm lab beberapa hr stlh pengambilan kita dikbri utk penanaman kalo telurnya udah membelah.
ak wkt itu istirahat di RS 1mlm ad yg bbrp mlm tergantung kita sendiri tujnya spy telurnya nempel dl,ktnya sih stlh penanaman ad wkt 5 hr bg telur2itu utk menempel.2mgg kemudian dicek deh hslnya

agak pjg ya moga aja km ckp mengerti hehehe,tp tenang aja deh kalo km ikut batab semua prose2itu gk sakit kok mkgn ad org yg terlalu melebih-lebihkan

emang problem km apa kok mau batab lsg?sory ak gak bc lengkap postingan2 sblmnya jd tanya lg.
Posted: 2/25/2008 2:59:20 PM #31
To heny selamat yach.. akhirnya program insem kamu berhasil..
aku kemaren juga insem tapi gagal...
ama dr aku diminta balik kalo sprema hubby da baikkan.
Dear all
hubby aku juga skr konsumsi susu naco 1 hari 2 kali pagi2 n malam hari sblm tidur..
hasilnya bagus baget lho..(bukan promosi) krn sebelumnya SA hubby adalah oligo astheno... berat. setlah minum naco dalam 1 mg berturut lha koq jdi olgi astheno... (tanpa berat). trus 1 bulan kemudian jadi astheno sprema..
Sekarang menginjak bulan ke 2 minum naco n lum check so aku lum tau perkembangannya.. aku da merit 4th, krn sprema hubby 0% maka dr suru u ikutan program BT aja..setelah hasil SA jadi astheno... maka kami coba insem yah walaupun sebenarnya masih kurang jumlahnya.. namanya juga dah kebelet pengin punya anak.. tapi ya itu insemnya gagal...
Oke sementara itu yg bisa aku sharing ke temen2
moga2 hasil hubby lebih baik.. aku dah suruh dia minum sari kacang ijo saban hari n minum jus semangka
Posted: 2/25/2008 3:10:06 PM #32
Olivia,
Makasi ya saay, iya nih Tuhan ngasihnya di waktu yg gak aku sangka2...puji Tuhan...eeh nomer HP mu salah ya Liv....?? koq ga bisa aku miss call? aku imel kamu kmrn no HP ku.
Jadi kemungkinan aku hamil gedhe ya, walaumasih samar?

tandaku waktu itu: hari ke 21 mual muntah, pinggang kayak putus, trus ada flek dikiiit banget, habis itu berasa kayak basah2 mo keluar gitu yang aku kira mo M ternyata enggak. dan yang paling parah aku marah2 melulu kayak orang mo M

Btw jangan putus asa ya Liv, disaat suamiku divonis astenoterato, malah dikasi kesempatan untuk hamil. bantu doa ya liv supaya dedek ku selamat sampe lahiran

Reny,
Aku ga jadi insem koq, karena uda hamil duluan sebelum insem, he he
Posted: 3/21/2008 10:38:37 AM #33
hi,rid...sy mau nanya CELLFOOD itu obat apaan ? trus belinya dimana ?
Posted: 3/25/2008 4:54:27 PM #34
hi all,
thanks ya utk smua infonya...aku cuma mau nyampein kabar bahagia..kalo skrg aku da positif hamil...critanya bulan kmrn kan aku ke dokter sumanadi di rsab asih...aku bilang aja pengen cepet hamil..trus dia kasih aku obat profertil..katanya ini penyubur..diminumnya 3xaja sebulan yaitu waktu hari ke-3 haid, hari ke-4, hari ke-5, dosisnya 1 tablet sehari..
trus hasilnya puji Tuhan, bulan ini aku lsg hamil...senang banget...temen2 coba aja obat penyubur ini, katanya sih mengandung hormon dan menyeimbangkan hormon...oke..selamat mencoba yaaa...aku doain spy smua cepet2 bisa nyusul...amiin..
Posted: 3/25/2008 5:43:22 PM #35
@Rusliana
Duh senengnya.. Selamat ya bu.. ^_^ mudah2an babynya sehat dan cerdas, amin.. :-)

Posted: 3/25/2008 10:04:48 PM #36
hai kiki dj Spd. salam kenal yah...


Cellfood adalah sejenis cairan pekat yang mengandung oksigen dan hidrogen

ini sedikit penjelasan tentang cellfood

Formula Cellfood merupakan formula yang telah memenangkan & mendapatkan pengakuan internasional selama lebih dari 40 tahun.

Cellfood mengandung oksigen dan hidrogen dihasilkan dari “Water Spliting Technology”.

Dari pemisahan tersebut Cellfood mampu memenuhi kebutuhan oksigen, hidrogen dan nutrisi yang dibutuhkan melalui penyerapan secara langsung oleh tubuh sampaipada sel-sel yang paling kecil dan langsung bekerja memenuhi kebutuhan oksiigen dari setiap sel-sel yang ada.

Cellfood merupakan suplemen yang menghasilkan nascent oksigen, hidrogen & mineral untuk meningkatkan energi, daya tahan dan kesehatan alami tubuh.

Ditemukan tahun 1956 oleh :
Dr. EVerett L. Storey ( penemu Bom Atom Hidrogen & Nominator Nobel Prize )

Kandungan :
1. Air hasil Water Splitting : menyingkirkan radikal bebas, meningkatkan kadar oksigen tubuh, penyeimbang pH tubuh.
2. 78 jenis mineral ionik/koloid : mempunyai ukuran 4-7 nanometer sehingga langsung diserap oleh tubuh melalui membran sel
3. 34 jenis enzim : peningkatan penyerapan nutrisi dan fungsi pencernaan untuk metabolisme.
4. 17 jenis Asam Amino : membantu tubuh memproduksi protein, hormson & elemen yang dibutuhlan oleh syaraf


Fungsinya adalah meregenerasi sel ditingkat terdalam agar dapat aktif

Sebagai Terapi kehamilan, Cellfood mampu memberi nutrisi kepada sel2 telur n sperma sehingga mampu bekerja optimal dan pada akhirnya proses pembuahan dapat berjalan sempurna


boleh minta emailnya?nanti aku kirim artikel lengkap tentang cellfood

thank you
Posted: 3/26/2008 9:14:26 AM #37
Hia.... Anda, slam kenal yah!!
Aku mau tanya....nich gamat dan spirulina itu apa sich? Kalau minum gamat and spirulina, pengaruh keberat badan ndak!! Soalnya berat badanku sudak diluar standar ha ha ha oh.....yach, pernah ngga kalian ngalami haid tidak teratur!! Kalau pernah sharing dong......!! trus aku juga lagi program anak di Rs. Mitra Kmy....kalau aku minum gamat sama spirulina dengan obat dr dokterku......boleh ndak yach!! trus.....kalau ndak ada pengaruh sama obat dr dokter....aku mau pesan, gimana caranya.....yach?
makacih..............atas bantuannya.
Posted: 3/26/2008 11:15:01 AM #38
Hi Nanny, salam kenal juga :-)
Gamat dan spirulina itu adl suplemen/makanan tambahan yg terbuat dari bahan alami. Kalau gamat berbahan dasar teripang/timun laut, sementara spirulina berbahan dasar tumbuhan air mikroalga (cyanobacteria).

Gamat membantu merangsang regenerasi sel2 yg tua/rusak shg tergantikan dg sel2 baru yg sehat. Membantu pemulihan fungsi organ2 tubuh utk bekerja lbh baik. Kalau spirulina sndr di dunia sudah dikenal sbg superfood krn kaya akan zat gizi. Komposisinya mengandung phycocianin, klorofil dan polysakarida yg membantu meningkatkan aktifitas unsur2 antibodi utk melawan infeksi akibat virus, bakteri maupun parasit. Spirulina mengandung lebih dr 60% protein nabati, vit B kompleks, Vit A&E, asam lemak esensial, mineral dan pigmen alami, vit B12, asam folat, zat besi, selenium, enzyme SDD, phytonutrien, dan zat2 gizi lain.

Gamat dan spirulina sangat baik utk mendukung program mendapat keturunan krn membantu memperbaiki kesehatan shg organ2 tubuh, termasuk organ2 reproduksi, bs berfungsi normal. Sejalan dg itu, juga meningkatkan kualitas sel telur dan sperma, membantu menormalkan siklus haid, meningkatkan ketahanan tubuh.

Penyebab sulit mndpt keturunan sangat beragam, tp semua itu pd intinya adlh terganggunya salah satu atau bbrp fungsi organ yg mendukung proses reproduksi. Jadi, basic stepnya, harus dibenahi dulu kualitas kesehatan dan asupan nutrisi tidak hanya utk tubuh tp juga utk organ2 tsb agar bs berfungsi maksimal.

Posted: 3/26/2008 11:37:41 AM #39
Hallo teman-teman

Aku verly married nov 2007 lalu dah 4 bulan neh blom hamil juga , kemaren semepet terlambat 5 hari tapi gak hamil apa harus minum obat 2 penyubur gitu ?
Tolong bantuannya , apa mesti cek ke dokter suami dan istri berdua ?
Jadi pusing juga

Posted: 3/26/2008 11:39:18 AM #40
hi temans...aku mau bagi pengalaman nih..aku udah pny baby 5 bln, cewek...tp buat ngedapetin baby ini aku mesti nunggu hampir 3 taun br hamil.Aku udah nyoba apa aja deh,tapi insem n BT blom.Pertama pas masih merid 8bl, aku n hubby cek ke dr,hubby spermanya yg bs membuahi cm 17%, sedangkan hormonku ga stabil krn terlalu capek mgkn ya.Abis itu hsg, ga ada penyumbatan,aku nyoba pengobatan alternatif,minum pai fung wan, dll ga hamil jg. Akhirnya aku cm bisa pasrah n menjalani pola hidup sehat.Mulai Juli 2006 Minum vit e dalfarol 400, n hubby yg 200,aku tiap hari minum folavit 400 iu, dan tiap hari sarapan buah2an(apel, semangka, melon, jeruk aku potong2).Mulai januari 2007, aku tiap pagi minum susu kedelai yang dicampur madu,Alhamdulilah februari telat seminggu,Awal maret 2007aku cek ke spog,ternyata positif(aku ud ga mau pake testpack lg, trauma..hehe).Nah, mgkn sharingku ini bisa berguna buat teman2...
Posted: 3/26/2008 11:47:10 AM #41
Yg penting pd proses pembuahan adl bagusnya mutu sel telur, sperma, dan cairan prostat, krn utk dapat berenang dg baik menuju ovum membutuhkan cairan prostat yg berkualitas. Zat yg berguna meningkatkan kualitas cairan prostat itu sndr adl zat besi, selenium, dan kalium, yg semuanya terdapat pd kandungan spirulina.

Konsumsi gamat dan spirulina tdk membuat BB naik, malah bs menormalkan metabolisme tubuh. Haid tdk teratur jg terbantu, jd kembali normal dan lancar.

Konsumsi gamat dan spirulina jg tdk menimbulkan kontra indikasi dg obat dokter. Juga tdk ada efek samping krn bahan2nya alami sekali. Gamat dan spirulina juga telah terdaftar di Badan POM shg aman utk dikonsumsi.

Utk pemesanan silakan hub aku aja mba, di:

-------

YM : vanilla_91rl
e-mail : vanilla_91rl@yahoo.com
hp : 021 - 990-77-658


--------

:-)

Posted: 4/14/2008 12:22:26 PM #42
To Ridwan,

Aku ingin tahu lebih banyak mengenai cellfood dan spirulina. Karena aku sedang program untuk hamil.

Mohon tolong kirimkan ke email : kevuno99@yahoo.com.
Aku tungu yah...

Kepada teman-teman yang lain aku doakan untuk tetap bersabar dan semangat yah untuk program hamilnya.Semoga segera hamil.Amin

Terimakasih
Posted: 4/14/2008 3:44:39 PM #43
Hai Rusliana

Wah.. Congrats ya.. anyway aku mau crita neh.. Aku juga lagi berobat dan Dokterku kasih Profertil juga.. sekarang lagi Putaran 2, waktu putaran 1 gagal.. aku keluar mens.. hiks hiks.. karena aku ga ikutin jadwan hubungan yang disuruh dokter, karena aku dan suami sempet sakit jadi Off dulu d.. dan sekarang aku sih berharap banget bisa jadi..
btw, kamu minum profertil nya cuma pas putaran 1 langsung jadi ?? wah asik ya..
emang temen2 aku juga banyak yang bilang profertil bagus banget untuk yang susah hamil..
selain profertil kamu konsumsi apalagi ?? anyway aku udah 2,5 tahun merit n belum punya baby,.. aku udah pengen banget,and Fyi aku ndut banget.. tapi Dktr Spog aku ga pernah masalahin kegemukan.. aduh Doain aku ya biar bisa kayak kamu . LANGSUNG CESPLENG..

Fany
Posted: 4/16/2008 10:19:35 AM #44
Anda,
tanya dong .....
Aku sudah minum spirulina dan jeli gamat sekitar seminggu. Tujuanku buat ningkatin kesuburan. Awalnya sih gak pa-pa. tapi setelah seminggu, aku ngerasa pusing2 euy .... tensi diukur 100/70. Trus jeli gamatnya aku kurangi dosisnya jadi 1 sdm/hari, tapi spirulina tetap 5 butir 2xsehari. tapi masih pusing2 nih .... apa harus dihentikan dulu ya minum keduanya? Aku sekarang juga lagi flu.
Ada yg punya pengalaman sama gak ?
Posted: 4/16/2008 10:42:55 AM #45
Ni Ketut, minum gamatnya sebelum makan ya. Kalau pagi hari bagusnya saat perut masih kosong, biar lebih mudah diserap tubuh. Kalau siang, min. 1 jam sebelum makan..

Posted: 4/16/2008 11:24:08 AM #46
Aku konsumsinya memang sebelum makan.
kalo tensi turun, aku biasanya minum sangobion. apa gak kontra dg gamatnya?
Duh, jadi bingung euy ....
gamatnya dilanjutin gak ya ? kalo pusingnya gak hilang juga, gimana ?
Posted: 5/8/2008 10:15:59 AM #47
hi Rusliana...
saya baru banget hamil. setelah 1 1/2tahun nunggu. Kamu sendiri dan suami sudah periksa dan nggak ada masalah? klo semuanya normal2 aja, coba pake PROFERTIL.. beli 5 butir. Harganya per butir sekitar Rp.12.500,-
Minumnya pas hari ke 5 menstruasi sampai hari ke 10. Biasanya kan hari k 6 udah selesai mensnya tuh. nah, antara hari k 6 sampai 10, coba ML maksimal 2x dalam 4 hari itu..
Mudah2 an manjur.
Posted: 5/8/2008 11:53:27 AM #48
@Ridwan: aku juga mau dong dikrimkan informasi mengenai Cellfood ke emma_napitupulu@yahoo.com

Thanks
^_^
Posted: 6/6/2008 3:39:26 PM #49
to: anda n merry

thanks bgt ya utk sharenya ...
aku dah 6 thn nikah nih tp belum hml jg dan udah usaha insem 3 x
tp ngga berhasil

anda: mau dong pesen spirulna & gamatnya.
caranya gimana

Merry: bisa ngga aku pesen susunya juga. kebetulan rumah di jakarta
selatan. kamu dimana ..?? perlu waktu berapa lama ya pesennya?

bisa ngga sih kalau gamat n spirulnanya diminum tapi aku juga minum
susunya juga ??

thanks ya . ditunggu balesannya ( dewisea@yahoo.com )

Posted: 6/9/2008 1:07:40 PM #50
Hai all, lam kenal yah...

Congrats ne buat yg da berhasil hamil.Moga2 yg blm hamil bs ketularan yah...
Btw, mau nanya donk, kalo untuk cowo biasanya minum vitaminnya apa yah? aku da hampir 9 bulan merit tp blm berhasil hamil. Aku se da 2x dateng ke Dr. Yani, trus ama dy dikasih Profertil, tp aku takut2 mau minumnya, soalnya takutnya yg bermasalah di suamiku, sedangkan aku da kebanyakan minum obat penyubur kan malah bs kista. suamiku jg blm mau test sperma di lab ne. sedangkan aku da USG & test TORCH & hormon, and ga ada masalah.

Anda, kalo minum gamat & spirulina ada efek sampingnya ga?
ada brosurnya ga?minta infonya donk di b1b1r_1980@yahoo.com
discussion » forum umum » pregnancy & parenting » obat penyubur supaya cepat hamil
Page : 1 | 2 | 3 | 4
facebook twitter

OUR WEBSITES

ABOUT WEDDINGKU | ADVERTISING |
NEWS & EVENTS | AWARDS & REVIEWS | GUESTBOOK | CONTACT US | RSS FEED


Ketentuan Penggunaan
| Ketentuan Forum | Kebijakan Privasi © 2002-2014 Weddingku.com | Powered by Menaravisi

Established in 2000, Weddingku Group is an Indonesia leading wedding media and honeymoon operator with more than one hundred thousand community members. The group covers online portal, printed media, wedding exhibitions, agency of honeymoon & other travel packages. Weddingku Group is a licensed member of PATA, IATA & ASITA.