Personalized Blacu Soap
@ Rp 4.500,-
(min 100)
» detail
Blacu Soap
@ Rp 2.500,-
(min 100)
» detail
Cookies Round Jar
@ Rp 12.500,-
(min 100)
» detail
Blank Cards In Box - Brown Paper
@ Rp 12.000,-
(min 100)
» detail
Candy Can Tall
@ Rp 9.800,-
(min 100)
» detail
Gold Frame Thick (4R)
@ Rp 12.000,-
(min 100)
» detail
home » discussion » forum umum » pregnancy & parenting » program hamil sinshe-toko obat mutiara??
DISCUSSION FORUM Selamat Datang di Forum Diskusi Weddingku. Di forum ini, lebih dari 100.000 calon pengantin dan pasangan yang telah menikah berdiskusi tentang persiapan pernikahan, bulan madu sampai dengan hal-hal kehidupan keluarga sehari-hari.
Page : 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7
PROGRAM HAMIL SINSHE-TOKO OBAT MUTIARA??
PENGIRIM PESAN
Posted: 8/16/2008 12:18:50 PM #51
@ showa
iya thx yah ^^ aku seh baru 2 bln lebih meritnya sejak bln jun yg lalu itu lho ^_^ tp mau buru2 punya anak
Posted: 8/20/2008 10:08:45 AM #52
@Blitz
nti kabar2i ya gimana hasilnya kalu dah pulang dari sinseh...
btw jadi kan ke sinshe nya... tanggung udah jauh2...

@Bubble
sekarang gua dah 4 bulan nih, dari sejak tau hamil ampe sekarang ga pernah ke sinshe lagi... kalu dah lewat 4 bulan baru ke sinshe lagi apa ga ketelatan gitu ya...
oh ya setelah hamil, ada pantangan makan ga dari sinshe hendra...
thk ya bubble

@Wiwik Liu
oooo lu di jakarta, gua pikir lu di bangka... wah pas kebeneran ya ke sinshe di bangka sekali dateng langsung tokcer juga.... )
terus pas anak kedua, langsung dapet gitu apa berobat lagi ke sinshe or ke dokter.... gua dapet anak pertama aja susah banget nih, nti anak kedua nya gimana ya kira2.. bakalan susah lagi ga ya... heheheh

@Yurikana
dicoba aja berobat ke sinshe.. tapi kalu lu masih baru banget ya merit nya... honey moon aja dulu.. hehehe.. udah pernah periksa ke dokter lon...
Posted: 8/21/2008 8:28:40 AM #53
halo showa,
iya nih diluar rencana pdhl gua belom puas nih di bandung, PVJ aja belom di putarin.untung sempat ke the valley.kerenn ya...kapan2 gua ke bandung lg ah... ini malah nganggur di jkt bosen keluar masuk mall...today mau ke TA. jadi sambil nungguin laki gua tuh gua kerjanya masuk keluar mall.sinshe paling gua tundain sampe sabtu, bsk br laki gua balik dr medan..ntar gua kabarin ya hbs ketemu tuh sinshe..
Posted: 8/27/2008 2:38:02 PM #54 via Mobile
Blitz, Bubble, Wiwik liu, Yurikana kalian pada kemana ne???

Ayo2 sapa lg yang Program hamil ama sinshe Toko Obat mutiara???
share disini yah...
Posted: 8/27/2008 5:26:29 PM #55 
halo nensy,
iya nih thread ini jadi ngga ada yg isi lagi ya.
gua udh periksa ke sinshe hendra tuh..gile antrinya panjang banget.kebetulan pas gua dtg tuh sabtu..jadi makin rame deh, gua bilang sih dari luar kota kalo ngga mgkn gua udh malam banget br pulang..
sinshenya masi muda, baik kok cuma mmg cara ngomongnya kyk gtu,agak blak2 gtu..dia bilang gua kurang darah,kecapean, dia kasi gua obat godogan 6 bgks trus pil2 hitam gtu.laki gua di bilang kurang istirahat,suka pilek, emang bener sih laki gua suka pilek and ngga cukup istirahatnya.dia kasi laki gua pil2 doang sih, laki gua ngga dpt godogan tuh, smua nya gua hbs 2,1 jt+300r konsul. mahal juga yahh... ya moga2 cocok sih sm sinshe ini...doain ya... loe sndiri gmn? udh kesana? btw, kmrn itu gua periksa udh mau masa subur sih.. udh bersih mens nya, sinshe nya tau tuh dia bilang udh mulai bs berhubungan minggu ini tapi dasar ngga jodoh ,laki gua malah brgkt.hehehe..paling bulan depan ini br tancap hehehhee...

loe rencana kapan pegi nya? mendingan jgn jumat, sabtu dehh antrinya byk..
Posted: 8/28/2008 12:19:25 PM #56 
Hi all, lam kenal yah semuanya

Nanya donk, klo ke sinshe hendra itu hrs setiap minggu balik ato sbln sekali baliknya?
Share donk.
Thanks yah. GBU all
Posted: 8/28/2008 1:09:50 PM #57 
@ showa
pas hamil, nga ada pantangan yg gmn bgt. Paling standard, jgn makan yg terlalu dingin or panas, kayak kambing, duren, nanas, soda dll. Kalo g nga makan es2 jg sih hehe. Dan pd blg jgn makan banyak manis2/gula, tapi yg ini g tetep, esp. coklat

@ kimberley
kayaknya sinse kasih godokannya beda resep ke tiap orang. I`m not sure...karna g nga bisa baca tulisan cina hehehe. Tapi baiknya sih konsul sama dia + suami ikut. Tiap orang beda2 kondisi nya. Yg jelas, sinse bisa bantu hal2 yg dr. nga ngerti hehhee. Kalo dr. kan liat test, usg, dan kasih obat. Dokter mana bisa liat soal rahim dingin panas, aliran darah lancar apa nga, dll
Posted: 8/28/2008 2:52:46 PM #58 
Ladies join yah..
aku udah merit 1,5thn tapi belum hamil jg nih, padahal udah coba ke bbrp dokter, kyknya skrg pingin cobe sinshe deh..
mohon pencerahannya yah..

@showa
selamat yah utk kehamilannya pasti seneng banget..
sinshe hendra ini prakteknya di toko obat mutiaranya yah?
dia bisa obatin masalah hormonal di suami ga yah?
aku bisa minta no telp dan jadwal prakteknya ga? kl boleh tlg email ke magenta_echo@yahoo.co.id yah.. thanks before..

aku pernah denger juga ktnya didaerah pancoran ada klinik kartika disebelahnya gloria, katanya banyak jg yg sukses program hamil disana.. ada yg punya pengalaman ga yah?
Posted: 8/28/2008 9:13:39 PM #59 
hello jasmine and susan,
welcome ya di thread ini. salam kenal
gua juga br nyobain sinshe ini.gua baru sekali doang sih pegi nya.krn gua ngga tinggal di jkt jadi sinshe nya ngga nyuruh aku balik tuh..dia cuma bilang kalo obatnya hbs and belom hamil,loe fax aja copy resep nya ntar dikirimin.tapi si showa ngga disuruh balik tiap minggu tuh,cuma disuruh balik aja pas mens dtg..ya tergantung masing2 org lah..

sinshe nya praktek di toko obat mutiara .pancoran glodok.namanya sinshe hendra.soal klinik kartika wah gua ngga perhatiin yahh..hbs kacau banget tuh jln pusing sampe sana, mana kena macet lagi hehehhe...
Posted: 8/28/2008 10:19:52 PM #60 via Mobile
asik2 threatnya mulai rame lg. abis kmaren sempet di page 4.

Blitz : Gubrak....jd totalnya 2,4 jt donk? moga2 tocer tuh.minumnya sambil ngebayangin 2,4jt yah hehehe.

Jasmine & Susan welcome...welcome....lam kenal jg yah.

Susan : kmu da ke dokter mana aja? trus da cek apa aja?
Posted: 8/29/2008 6:48:06 AM #61 
hai Blitz & Kimberley
thanks yah responsenya, lam kenal juga..
wakakak blitz kamu pasti kaget yah ada jalan seruwet itu di jkt...
@blitz, obat kamu habis 2,1jtan itu utk brp lama ya? wah sayang yah keburu suami bergkt tugas, tapi ga pa2lah, biar pas pulang langsung tempur yah hehe..
kamu daftarnya per telepon yah? boleh minta no telpnya ga?

@Kimberley, kalo aku sdh coba ke dr Jhonny Herman di rs family, ujungnya disuruh bayi tabung, terus ke dr Karel di rs abdiwaluyo, sempet insem 2x tp belum rejeki, udah gitu aku rehat dulu deh, neg ngeliat obat, yg ada hamilnya belum, badanku jd melar tuh..
belakangan ketauan kl problem disuami krn spermnya cm 4jt dan malas bergerak, jd skrg lg berobat diandrolog dulu..
makanya rencanaku mau ke sinshe hendra krn dia bisa `betulin` 2nya, mudah2an masalah hormon suamiku ada solusinya disana, krn sdh 6 bulan kedokter (ud ganti 2 dokter blm ketemu solusi nih)
km sdh berhasil bujuk suami utk ke sinshe? kali2 tar ketemu disana yah..

btw, kalian sudah pada coba ke dokter mana aja yah?
boleh dishare jg nih..
Posted: 8/29/2008 10:17:40 AM #62 
@ Blitz
akhirnya dikau pulang kampung dengan selamat juga ya... hehheh
jadi obatnya masih belun lu minum dunk, nunggu buat bulan depan aja kali soalnya percuman diminum sekarang juga orang partner tempurnya lagi kaga ada...
yahhh... mudah mudahan sih lu sekali minum langsung tokcer ya, secara lu jauh gitu kalu mo periksa lagi ke sinshe... nti kalu masih belun berhasil, lu coba aja ulangin resepnya 2-3 kali lagi... bis gitu kalu masih belun berhasil, lu coba sekali lagi balik lagi ke sinshe... tapi mudah2an sih langsung berhasil ya...

@ Susan
met kenal ya...
ini alamat sinshe..... Sin She HENDRA YOELIAWAN, Toko Obat Mutiara, Jl. Pancoran No.42 A, Gloria Shopping Centre Lt. II, Tlp. 021-6904573, 6925787
kayanya sinshe bisa bantu masalah suami deh, soalnya nti suami juga dikasi godogan (kalu suami gua sih), dan godogan itu menurut gua efektif banget, suami gua aja sejak minum godogan itu jadi seger, jarang sakit gitu, padahal biasanya dia dalam sebulan tuh ada aja sakit nya, ya flu lah, ya demam lah, ya sakit tenggorokan, etc etc gitu.... penyakit2 ga penting karena kecapean... hehhehe... nah sejak minum godogan dan pil2 dari sinshe, suami ga pernah sakit... hihihihi

nti lu pegi ke sinshe nya lansung bedua aja ama suami, kalu gua waktu itu telp dulu daftar gitu, terus nti sinseh tanya jadwal mens lu, nti disuru balik lagi sebulan kemudian, biasanya pas mens atu baru beres mens gitu, jadi nti pas masa subur dah siap tempur... heheh
Posted: 8/29/2008 10:22:32 AM #63 
@ Bubble
waduhh ga bole makan es krim dunk berarti, padahal tuh gua sekarang lagi makan es krim tiap ari untuk menambah BB, soalnya BB gua naek nya kecil banget cuman 2 kg, padahal sekarang dah masuk 4,5 bulan... makanya gua rajin makan es krim biar aga gemuk dan gua denger kalu makan es krim, nti baby nya bisa agak gede... ner ga sih....

@ Kimberley
nti bareng aja ama susan pegi ke sinshe nya... hehheh

@ Kimberly satu nya lagi mana ya... hehheh
Posted: 8/29/2008 10:24:32 AM #64 via Mobile
Susan ; gw cuma tinggal tunggu mens ne, tp ampe skrg blm dateng jg, da telat 3 minggu. cape deh....
stengah tahun lalu gw pernah konsul ke dr. yani yg di PIK. tapi cuma 2x dateng aja. abis itu males, soalnya dy kasih obat profertil trus aku baca2 di forum ga boleh kebanyakan minum. jd blm diminum ampe skrg, trus ga pernah ke dokter lg. makanya mau coba sinshe aja, kan alami...
Posted: 8/29/2008 10:29:47 AM #65 
@ Susan lagi
jadwal praktek nya SENIN S/D SABTU JAM 13.00-18.00
tapi sih kayanya sinshe bisa ampe malem banget deh... terus kadang kadang dia datengnya jam 2 pm an lebih gitu...
lu coba aja telepon dan daftar dulu... jangan salah sinshe ya, soalnya disitu ada 2 sinshe.. lu bilang mo ke sinshe HENDRA

kalu Klinik Kartika, gua ga tau, secara gua juga bukan orang jakarta sih.. )

lu coba aja alternatif selain ke dokter.. emang kadang2 males banget kalu ke dokter.. disuru ngangkang nya itu loh... hihihi.. kalu ke sinshe enak, ga disuru ngangkang cuman periksa denyut nadi kita aja...

gud luck ya
Posted: 8/29/2008 10:33:16 AM #66 
@ Kimberley
lagi ol juga ya ternyata... heheh
waduh dah telat 3 minggu.. jangan jangan lu dah isi lagi... lu dah cek pake tes pack belun....
Posted: 8/29/2008 11:48:48 AM #67 
@showa
thanks berat yah, infonya super duper lengkap, semalam aku cerita ke hubbyku ttg kesaksian u & masukan dr forum ini, thanks God dia mau pergi tuh, ternyata yg ktnya klinik kartika itu salah, maksud dia jg klinik mutiara, dianya salah inget hehe..
cm aku bingung mendingan kesananya pas lg mens ( berarti september) or sblm mens yah ?
btw, temen ku ada pengalaman, waktu istrinya hamil emang janinnya tmsk kecil, jd dokter nyaranin makan eskrim (dia mkn Mc`D sundaes) mungkin saking keenakan jd kebablasan kali banyaknya, jd pas balik kontrol ke dokter, diomelin sm dokternya gara2 kegedean. so kalo km mau makan eskrim kira2 aja jgn kebablasan kyk temenku, akhirnya dia hrs caesar deh.. weleh weleh..

@kimberley
kalo udah telat 3 mgg, mgkn bener kt showa tuh, udah jadi kali kim, ya mudah2an ga mens lagi deh alias hamil, jd ga usah ditungguin lah hehe..
wah cenangnya yah kalo udah pada isi, mudah2an aku segera kebagian juga yah.. amiin..
Posted: 8/29/2008 7:54:04 PM #68 
all,
ada yg tau ga yah, kalo mau ke sinshe ini better nunggu pas mens or kapan aja bisa yah? maksudnya biar ga buang duit 2x gt..
karena td sy sdh daftar buat besok, dapet no 27 (bushet..) dan katanya disuruh dateng jam 4an, bener ga yah? secara dia mulai praktek jam 2, koq cepet amat jam 4 ud no 27 yah..
mohon pencerahannya yah..
Posted: 8/30/2008 12:05:43 AM #69 
susan,
wah loe rencana nya bsk yahh sabtuu loh kapan hr gua pegui sabtu juga rame banget,wkt itu gua dpt no.19 antri juga sihh tapi ngga lama2 amat lahh. dia nyuruh gua dtg jam 4,tapi akhirnya gua ketemu sinshenya jam 5.30 soalnya byk juga yg nyelak masuk gtu.loe musti pura2 duduk didekat encik yg pegang buku daftarnya,pas nunggu agak sepi loe ajak ngomong aja, jadi kalo loe masuk toko nya tuh yg disebelah kanan byk kursi2 agak tinggi,loe duduk aja disana,jgn duduk nya jauh2 ntar dilupain..hehehhe gtu sih trik gua soalnya pas gua pegi kan sabtuu mmg rame banget.
showa udh kasi kan alamat and no telp nya.
kapan hr gua bayarnya ke sinshe 300rb, trus obatnya 2,050jt tapi gua ada nambah beli guci2 buat masak obatnya jadi kira2 smua 2,4 lah dgn konsulnya.

showa,
iya gua udh balik kampung nihh.bosenn...hehehe..musti kerja lagi.loe udh usg anaknya udh ketahuan blom kelaminnya? kasi tau yahhh ntar ponakan gua ce or co.hehhehe..btw, gua udh mulai minum obr godokannya.mami gua udh ngga sabar mau cucu makanya dia bilang minum aja kali aja jadi..pdhl gua udh jelasin udh lewat masa subur ngapain diminum..pait bangettt....asli pahitnyaa...lebih pait dr smua godokan yg gua pernah minum.kalo hbs minum godokan ini pst gua makan mentos,ngga tahan hahaha...

kim,
gua minum obatnya udh ngga bs bayangin 2 jt lagi, gua minumnya sambil nutup mata and nahan nafas, udh ngga sempat berpikir deh pokoknya...hbs kalo salah langkah dikit contohnya kelesek obatnya waduhhh ngga tauu deh gmn pahitnya...hahhhahhaha
Posted: 8/30/2008 12:38:17 PM #70 
@blitz
thanks yah bocorannya soal antrian..
ntar aku tongkrongin tuh encik2 nya buar dia bosen liat muka ku hehe...
Posted: 8/30/2008 2:18:06 PM #71 
susan,
kabarin ya kalo udh periksa...
Posted: 8/30/2008 9:18:58 PM #72 
@blitz
batal nih ke sinshe nya, gara2 kerumah duka ada temenku papanya meninggal..
nanti aku update yah kalo udah kesana, maybe sabtu depan..
Posted: 8/31/2008 12:34:08 PM #73 
susan
ya ngga pp lah kan next week boleh kesana lagi.. loe tinggal di jkt ya? bagus lah jadi kpn2 juga boleh pegi...loe married nya 1,5 thn ya..belom pernah isi juga selama married? udh program apa aja nih..moga ama sinshe cocok ya
Posted: 8/31/2008 4:01:41 PM #74 
@blitz
yap aku dijakarta, kamu tggl dmn?
kalo program kedokter udah setahun deh, 2x insem blm pernah berhasil, mknya hubby ku pgn coba sinshe, mudah2an sukses deh..
km sdh berhasil ?
Posted: 9/1/2008 10:07:28 AM #75 
Hi all Ladies,
Thanks ya info2nya
Aku binun nih soal sinshe Hendra ini, baiknya kapan yah perginya? aku udah 2x hamil yg pertama nga berkembang n yg kedua BO baru 2 bln yg lalu . Nah sebaiknya kapan yah ke sinshe Hendra ini gals? apa sinshe hendra ini ahli jg dgn kasus seperti diatas? Pls share donk gals, thanks yah.
discussion » forum umum » pregnancy & parenting » program hamil sinshe-toko obat mutiara??
Page : 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7
facebook twitter

OUR WEBSITES

ABOUT WEDDINGKU | ADVERTISING |
NEWS & EVENTS | AWARDS & REVIEWS | GUESTBOOK | CONTACT US | RSS FEED


Ketentuan Penggunaan
| Ketentuan Forum | Kebijakan Privasi © 2002-2014 Weddingku.com | Powered by Menaravisi

Established in 2000, Weddingku Group is an Indonesia leading wedding media and honeymoon operator with more than one hundred thousand community members. The group covers online portal, printed media, wedding exhibitions, agency of honeymoon & other travel packages. Weddingku Group is a licensed member of PATA, IATA & ASITA.