Personalized Blacu Soap
@ Rp 4.500,-
(min 100)
» detail
Blacu Soap
@ Rp 2.500,-
(min 100)
» detail
Cookies Round Jar
@ Rp 12.500,-
(min 100)
» detail
Blank Cards In Box - Brown Paper
@ Rp 12.000,-
(min 100)
» detail
Candy Can Tall
@ Rp 9.800,-
(min 100)
» detail
Gold Frame Thick (4R)
@ Rp 12.000,-
(min 100)
» detail
home » discussion » forum umum » pregnancy & parenting » apa primolut n bikin susah hamil?
DISCUSSION FORUM Selamat Datang di Forum Diskusi Weddingku. Di forum ini, lebih dari 100.000 calon pengantin dan pasangan yang telah menikah berdiskusi tentang persiapan pernikahan, bulan madu sampai dengan hal-hal kehidupan keluarga sehari-hari.
APA PRIMOLUT N BIKIN SUSAH HAMIL?
PENGIRIM PESAN
Posted: 4/26/2012 11:33:34 AM #1 
bunda, hari nikah & hanimunku dulu bertepatan sama jadwal haidku. sebelum nikah, aku konsul k dokter. dia ngasih Primolut N, obat penahan haid. aku konsumsi sesuai petunjuk dokter, sekitar 14 hari. dua hari kemudian haid lancar kembali.

masalahnya, udah beberapa bulan berlalu, saya ko masih lom hamil juga ya? ada yg taukah apakah Primolut N ada pengaruhnya?
Posted: 4/26/2012 3:04:46 PM #2 
Salam kenal mba dini.. Aq pengen tw donk info nya primolut n tuh apa yah?? Oh ya lg program kehamilan juga yah??
Posted: 4/27/2012 9:27:02 AM #3 

quote:

Salam kenal mba dini.. Aq pengen tw donk info nya primolut n tuh apa yah?? Oh ya lg program kehamilan juga yah??
hai, salam kenal juga. primolut N itu pil penahan haid. biasanya, diminum seminggu sebelum waktu haid dan terus dilanjutkan sekehendak kita. cm, jgn lebih dari 14 hari.
obat itu udah biasa diresepkan dokter ko, biasanya buat yg mw pergi haji atw umroh. atw buat para bride-to-be yg tanggal nikahannya bertepatan sama waktu datangnya haid. setauku c obatnya aman. haid bakal kembali setelah obat berhenti dikonsumsi.
sebenernya, yg kutau Primolut N gada efek sampingnya. cm itu dia, kadang jadi kalut aja. padahal aku baru nikah 3 bulan, hehe... g tahan pengen punya baby.
wah, an4 udah mw nikah, ya? kapan nh?
Posted: 4/27/2012 11:15:25 AM #4 
Hay dini salam kenal yah.. Udah koq nikah nya hehehehehe.. Aq jg bru nikah 5 bulan.. Tpi yah sama ga da program tunda dulu.. Lgs ngebet pgn pny baby.. Tpi yah masi lom sih.. Malah lg dpt nih.. Gmn dah usaha apa aja nih??
discussion » forum umum » pregnancy & parenting » apa primolut n bikin susah hamil?
facebook twitter

OUR WEBSITES

ABOUT WEDDINGKU | ADVERTISING |
NEWS & EVENTS | AWARDS & REVIEWS | GUESTBOOK | CONTACT US | RSS FEED


Ketentuan Penggunaan
| Ketentuan Forum | Kebijakan Privasi © 2002-2014 Weddingku.com | Powered by Menaravisi

Established in 2000, Weddingku Group is an Indonesia leading wedding media and honeymoon operator with more than one hundred thousand community members. The group covers online portal, printed media, wedding exhibitions, agency of honeymoon & other travel packages. Weddingku Group is a licensed member of PATA, IATA & ASITA.