Blacu Soap
@ Rp 2.500,-
(min 100)
» detail
Cookies Round Jar
@ Rp 12.500,-
(min 100)
» detail
Orange Blossom
@ Rp 1.500,-
(min 50)
» detail
Blank Cards In Box - Brown Paper
@ Rp 12.000,-
(min 100)
» detail
Candy Can Tall
@ Rp 9.800,-
(min 100)
» detail
Gold Frame Thick (4R)
@ Rp 12.000,-
(min 100)
» detail
home » discussion » forum jakarta+ » dekorasi, florist, catering & cake » lebih bagus dekorasi meriah & friends or janur kuning? please
DISCUSSION FORUM Selamat Datang di Forum Diskusi Weddingku. Di forum ini, lebih dari 100.000 calon pengantin dan pasangan yang telah menikah berdiskusi tentang persiapan pernikahan, bulan madu sampai dengan hal-hal kehidupan keluarga sehari-hari.
LEBIH BAGUS DEKORASI MERIAH & FRIENDS OR JANUR KUNING? PLEASE
PENGIRIM PESAN
Posted: 1/23/2009 4:21:26 PM #1
Dear All,

G baru bergabung nih...ini juga karna dah kepepet banget. Soalnya pernikahan g tinggal 3 bulan lagi.
Tempat: PTIK
Cathering: Gandrung. (ada option buat pake caterindo..kira2 bagusan mana ya?)
Dekorasi: camer sih maunya meriah & friends, g gak tau budget meriah berapaan..trus kalo dibandingkan dengan janur kuning bagusan mana ya?
Foto: ada kemungkinan pake photomotion. tapi mau cari yang lebih murah dari itu. kira2 ada yang bisa kasih tau yang bagus dan murah?
Baju Pengantin: Camer g maunya bikin 2 pasang baju buat g dan cowo g. tapi g juga gak tau penjahit yang bagus siapa ya?

Pleasseee..tolong kasih info dong...dah mepet banget nih..
discussion » forum jakarta+ » dekorasi, florist, catering & cake » lebih bagus dekorasi meriah & friends or janur kuning? please
facebook twitter

OUR WEBSITES

ABOUT WEDDINGKU | ADVERTISING |
NEWS & EVENTS | AWARDS & REVIEWS | GUESTBOOK | CONTACT US | RSS FEED


Ketentuan Penggunaan
| Ketentuan Forum | Kebijakan Privasi © 2002-2014 Weddingku.com | Powered by Menaravisi

Established in 2000, Weddingku Group is an Indonesia leading wedding media and honeymoon operator with more than one hundred thousand community members. The group covers online portal, printed media, wedding exhibitions, agency of honeymoon & other travel packages. Weddingku Group is a licensed member of PATA, IATA & ASITA.