Personalized Greeting Cards
@ Rp 40.000,-
(min 100)
» detail
Wedding Invites
@ Rp 21.000,-
(min 100)
» detail
Label 10 x 6 cm
@ Rp 1.000,-
(min 12)
» detail
Blank Cards In Box - Brown Paper
@ Rp 12.000,-
(min 100)
» detail
Candy Can Tall
@ Rp 9.800,-
(min 100)
» detail
Gold Frame Thick (4R)
@ Rp 12.000,-
(min 100)
» detail

apa Primolut N bikin susah hamil?

Author Message
Married
Join: Apr 05, 2012
Location: Bandung
Wedding: 2012
Posts: 14
Apr 26, 2012 11:33:34  #1

bunda, hari nikah & hanimunku dulu bertepatan sama jadwal haidku. sebelum nikah, aku konsul k dokter. dia ngasih Primolut N, obat penahan haid. aku konsumsi sesuai petunjuk dokter, sekitar 14 hari. dua hari kemudian haid lancar kembali.

masalahnya, udah beberapa bulan berlalu, saya ko masih lom hamil juga ya? ada yg taukah apakah Primolut N ada pengaruhnya?
  reply     quote     report
Bride-to-be
Join: Nov 24, 2009
Location: Semarang
Wedding: 2011
Posts: 55
Apr 26, 2012 15:4:46  #2

Salam kenal mba dini.. Aq pengen tw donk info nya primolut n tuh apa yah?? Oh ya lg program kehamilan juga yah??
  reply     quote     report
Married
Join: Apr 05, 2012
Location: Bandung
Wedding: 2012
Posts: 14
Apr 27, 2012 9:27:2  #3


quote:

Salam kenal mba dini.. Aq pengen tw donk info nya primolut n tuh apa yah?? Oh ya lg program kehamilan juga yah??
hai, salam kenal juga. primolut N itu pil penahan haid. biasanya, diminum seminggu sebelum waktu haid dan terus dilanjutkan sekehendak kita. cm, jgn lebih dari 14 hari.
obat itu udah biasa diresepkan dokter ko, biasanya buat yg mw pergi haji atw umroh. atw buat para bride-to-be yg tanggal nikahannya bertepatan sama waktu datangnya haid. setauku c obatnya aman. haid bakal kembali setelah obat berhenti dikonsumsi.
sebenernya, yg kutau Primolut N gada efek sampingnya. cm itu dia, kadang jadi kalut aja. padahal aku baru nikah 3 bulan, hehe... g tahan pengen punya baby.
wah, an4 udah mw nikah, ya? kapan nh?
  reply     quote     report
Bride-to-be
Join: Nov 24, 2009
Location: Semarang
Wedding: 2011
Posts: 55
Apr 27, 2012 11:15:25  #4

Hay dini salam kenal yah.. Udah koq nikah nya hehehehehe.. Aq jg bru nikah 5 bulan.. Tpi yah sama ga da program tunda dulu.. Lgs ngebet pgn pny baby.. Tpi yah masi lom sih.. Malah lg dpt nih.. Gmn dah usaha apa aja nih??
  reply     quote     report