Personalized Greeting Cards
@ Rp 40.000,-
(min 100)
» detail
Wedding Invites
@ Rp 21.000,-
(min 100)
» detail
Label 10 x 6 cm
@ Rp 1.000,-
(min 12)
» detail
Blank Cards In Box - Brown Paper
@ Rp 12.000,-
(min 100)
» detail
Candy Can Tall
@ Rp 9.800,-
(min 100)
» detail
Gold Frame Thick (4R)
@ Rp 12.000,-
(min 100)
» detail

minum pai fung wan, hamil jg akhirnya :) Thx God

Author Message
Married
Join: Mar 23, 2010
Location: Jakarta Barat
Wedding: 2011
Posts: 178
Apr 30, 2012 9:45:6  #1

Halooo smuanya....

Dah hampir 2 bulan saya gak mengunjungi weddingku... kangen banget sama wulan, diffa, wandha, bonplis, mulein, funny dll, yg sering curhat an bareng...

Akhirnya kebahagiaan itu dateng jg pada saya..

Saya merit bulan mei 2011, sempet tunda 3 bulan karna ada perjalanan jauh..setelah itu mulai deh gencer2 program hamil... baca2 ttg kehamilan, di weddingku jg... trus smua yg di bilang orang di coba... mulai dari jus femmie (sampe bela2in beli juicer), vit e, asam folad, semangka, zinc, vit c, pai fung wan, madu, kurma, makan buah2 an, dll, yg lumayan mengocek kantong nih... bulan des 2011 jg sempet ke dokter spog, gak dikasih vitamin or penyubur.. Cuma USG dalem n katanya rahimku terbalik, hufffff... makin down aj..

Akhirnya bulan maret aku stop makan ini itu, aku dikasih 1 kotak gede WU CHI PAI FENG WAN sama mertua... awalnya aku memang udah pernah makan ni obat, tapi yang bentuknya kaleng. Tapi yg ini beda. 1 kotak, isi 10 kotak kecil. Dapet dari shinse yg emank sekaligus jualan obat china di daerah rumah ku.. Kata tuh sinshe, pai fung wan banyak modelnya, dari yg bentuk nya kecil2 sampe gede2, dari yg bentuknya kaleng an sampe kotak... tapi yg membedakan adalah... KEASLIANNYA , gitu dibilang sama shinse nya... yg asli itu ada hologram nya.. ohhh... baru tau aku jg... ya udah lah, namanya pasrah, di minum deh tuh obat..

Minum nya hari ke 11,12,13,14 ... kebetulan mens aku antara 27-31 hari... akhirnya, bulan depan nya (april) aku lgsg +

Puji Tuhan... semua indah pada waktunya....
  reply     quote     report
Married
Join: Jan 21, 2010
Location: Tangerang
Wedding: 2011
Posts: 11
Apr 30, 2012 10:17:51  #2

wuah congratz ya ihu.... aku jadi pengen ikutan.. itu bentuknya bolagede gitu atao kecil-kecil.. cara minumnya gimana ya? terus buat tau aslinya dengan cara liat hologramnya ya...

  reply     quote     report
Married
Join: Apr 30, 2012
Location:
Wedding: 2011
Posts: 7
Apr 30, 2012 10:58:50  #3

haiiii sis ihu....
salam kenal... saya dotty, 28th

sis, pai fung wan itu beli nya di toko boat cina yah? saya pernah denger jg si, pai fung wna banyak mcaem2, ada yg wana nya ijo, ungu, dll... trus ada yg bola2 gede, bola2 kecil.... kalo ini yg mana sis? kira2 harganya brp an? saya udah hampir 2th merit belom dikaruniai momongan nih...
trus cara minum nya bgmn?

  reply     quote     report
Married
Join: Apr 30, 2012
Location:
Wedding: 2011
Posts: 7
Apr 30, 2012 10:59:32  #4

btw, sampe lupa, congratz ya ihu.. semoga lancar sampe lahiran....

  reply     quote     report
Married
Join: Apr 25, 2012
Location:
Wedding: 2012
Posts: 5
Apr 30, 2012 11:4:42  #5

sis, pai fung wan nya yg kotak ijo kan yah?

yg 1 kotak gede, isinya 10 kotak kecil yah?

gw dari sebelum merit jg udah minum nih pai fung wan, 1 bulan 1 kali, cuma kalo buat subur, n rencana hamil, biar rahim nya anget, minum nya berturut2 pas hari subur..
kebetulan, mens gw lama... 40 hari gitu,,, jd gw minumnya 6 hari berturut2, hari ke 14-19... alhamdulilah, april ini gw + jg

  reply     quote     report
Married
Join: Mar 20, 2012
Location:
Wedding: 2011
Posts: 18
Apr 30, 2012 11:42:16  #6

sharing pglmn jg ni.. aku merid oktober..
br 2 bln ini aku konsumsi bai fung wen..
pas bln maret minumnya cuma 2 x beda seminggu sekali..
hasilnya positif lemah.. dan akhirnya ga kuat kali ya jd mens lg..
nah pas april ini aku minum 3x selang 4 hari dan 2 hari..
hasilnya skrg + dan ke dokter kandungan ku uda 4-5 mgg
kalo aku perhatiin kynya makin sering makan makin bagus de..
  reply     quote     report
Married
Join: Apr 06, 2012
Location: Bandung
Wedding: 2011
Posts: 8
Apr 30, 2012 13:5:45  #7

mbak ihu .. pai fung wan nya aq takut salah beli .. dan toko obat cina di daerah aq jg gk ada ni ..
kalo mau pesen sama mbak ihu bisa gk ?
  reply     quote     report
Married
Join: Mar 23, 2010
Location: Jakarta Barat
Wedding: 2011
Posts: 178
Apr 30, 2012 13:48:32  #8

@nitskie: hai nitskie... tengkiu
itu bola lilin jg, isi nya bola kecil2 koq...

cara minum nya, kalo aku 4 hari berturut2 pas masa subur... kebetulan mens aku antara 27-31 hari.. jd aku minum nya hari ke 11,12,13,14...
minum nya pake aer anget aja..

selamat mencoba sis

  reply     quote     report
Married
Join: Mar 23, 2010
Location: Jakarta Barat
Wedding: 2011
Posts: 178
Apr 30, 2012 13:53:39  #9

@dotty: hai dotty, salam kenal jg

iya sis, pai fung wan nya beli di toko obat cina...
bentuknya bole lilin jg, isi nya kecil2... di kotak ya sis, buka di kaleng..
coba sis cari di deket rmh sis dotty deh, mudah2an ada ya sis, biar cepet tekdung jg,,,, btw, inget ya, yg ada hologram nya... itu yg asli katanya...

cara minum nya, sama seperti minum obat koq... hari subur kamu, 4 hari berturut2 minum pai fung wan nya, minum pake aer anget

  reply     quote     report
Married
Join: Mar 23, 2010
Location: Jakarta Barat
Wedding: 2011
Posts: 178
Apr 30, 2012 13:57:13  #10

@eva1 : iya bener sis. kotaknya warna nya ijo

1 kotak besar, isi 10 kotak kecil, bener

wuih sis minum ini jg , n berhasil tekdung jg ya? selamat ya sis.. akhirnya ada temen yg senasib sama.. hehehehe.... iya katanya yg ini bagus .. aku jg baru tau.. biasanya aku minum yg kaleng an punya.. hehehehe

btw, gabung donk sis, sama yg positif bulan april di tread sebelah ?
  reply     quote     report
Married
Join: Mar 23, 2010
Location: Jakarta Barat
Wedding: 2011
Posts: 178
Apr 30, 2012 14:1:36  #11

@zhisue: hihihihih... selamat jg ya sis... buat kehamilan nya...
iya, aku jg baru april ini positif, kehamilan pertama

iya, kayanya semakin sering makan semakin bagus ... soalnya pai fung wan itu katanya gak ada efek samping nya kan yah sis? yg aku tau, buat rahim hangat, sama lancarin haid..

gak nyangka jg aku tekdung jg akhirnya, suatu moment yg sangat ditunggu2... hehehehe...

btw, gak gabung sama positif april? atau bb group nya sis? biar bisa curhatan bareng ... hehhehe
  reply     quote     report
Married
Join: Mar 23, 2010
Location: Jakarta Barat
Wedding: 2011
Posts: 178
Apr 30, 2012 14:3:2  #12

@ fey: boleh say... kebetulan ada temen dari wk jg yg titip aku nih, di semarang... wkwkwkwk.. (hai naaaaaaaa... hihihihiiihihi)

kebetulan ntar malem baru mau aku beli nih...
  reply     quote     report
Married
Join: Mar 27, 2012
Location: Tangerang
Wedding: 2010
Posts: 15
Apr 30, 2012 14:14:30  #13

Sis ihu nitip dong...aku ganti+ ongkir nya..ini alamat email aku fizaro_v@yahoo.com
Makassiihhh
  reply     quote     report
Married
Join: Feb 16, 2011
Location: Jakarta Utara
Wedding: 2011
Posts: 9
Apr 30, 2012 14:20:53  #14

boleh liat pai fung yen nya (gambarnya) ? biar gak salah beli
Thanks
  reply     quote     report
Married
Join: Mar 23, 2010
Location: Jakarta Barat
Wedding: 2011
Posts: 178
Apr 30, 2012 14:22:36  #15

@mrsyudha: ok sis...

all...yg mau nitip, kalian sms ke aku aja ya, di esia aku 02193716388 atau pin 26D3A30F
harga 1 kotak gede, isi 10 kotak kecil itu... 100rb... ongkir kalian itung masing2 ya (pake tiki),, aku domisili di jakarta

oh ya, FYI aja, 1 kotak gede kan 10 kotak kecil, kalian minumnya 4 kotak kecil aja ya, jd masih ada sisa 6 kotak kecil, bisa buat siklus selanjutnya,... tp mudah2 an sekali siklus aja, lgsg hamil ya say... kaya aku.. hehehehe

kebetulan nanti malem aku mau beli nih, soalnya kmrn ada yg nitip jg... heheheh...

gud luck moms
  reply     quote     report
Married
Join: Mar 23, 2010
Location: Jakarta Barat
Wedding: 2011
Posts: 178
Apr 30, 2012 14:25:17  #16

@cza: udah aku buang sis kotak nya.. abis aku cuma dikasih 4 kotak kecil sama mertua, sisanya di kasih ke mantu 1 nya lg... nanti kalo mau aku fotoin deh.. pas nanti malem mau beli nih...

  reply     quote     report
Married
Join: Apr 30, 2012
Location:
Wedding: 2011
Posts: 7
Apr 30, 2012 14:38:48  #17

@ihu: sis, aku titip jg deh ya..
aku takut salah beli...
thx. sori ngerepotin lho sis
  reply     quote     report
Married
Join: Mar 23, 2010
Location: Jakarta Barat
Wedding: 2011
Posts: 178
Apr 30, 2012 14:59:6  #18

@dotty: ok sis dotty, no problem
  reply     quote     report
Married
Join: Feb 16, 2011
Location: Jakarta Utara
Wedding: 2011
Posts: 9
Apr 30, 2012 15:26:19  #19

aku juga titip ya sis, aku dah add kamu di BB
Thanks
  reply     quote     report
Married
Join: Mar 27, 2012
Location: Tangerang
Wedding: 2010
Posts: 15
Apr 30, 2012 16:16:12  #20


quote:

@mrsyudha: ok sis... all...yg mau nitip, kalian sms ke aku aja ya, di esia aku 02193716388 atau pin 26D3A30F harga 1 kotak gede, isi 10 kotak kecil itu... 100rb... ongkir kalian itung masing2 ya (pake tiki),, aku domisili di jakarta oh ya, FYI aja, 1 kotak gede kan 10 kotak kecil, kalian minumnya 4 kotak kecil aja ya, jd masih ada sisa 6 kotak kecil, bisa buat siklus selanjutnya,... tp mudah2 an sekali siklus aja, lgsg hamil ya say... kaya aku.. hehehehe kebetulan nanti malem aku mau beli nih, soalnya kmrn ada yg nitip jg... heheheh... gud luck moms
Aku add pin bb nya ya...
  reply     quote     report
Married
Join: Jan 26, 2012
Location: Pekanbaru
Wedding: 2011
Posts: 92
Apr 30, 2012 18:39:17  #21

Waahh..ihuuu....lgsg pd nitip beli yaaa.....lariss manisss nii...harusnya kmu minta fee ama yg bwt pai fung wen nya.....habis krn kmu lgsg laris hehhehee....bcanda say.....congratsss ya sayang !! Ikutan sneng dgr kmu dah tekdung...pdhl kmrn qt baru curhat2an ttg susahnya punya baby....twnya skrg udah dkasi rejeki aja.....alhamdulillah... doain aku jg ya say, bsoq mlm mw ke dokter lg....smoga ada brita baik...hihihiii...
  reply     quote     report
Married
Join: Oct 31, 2011
Location:
Wedding: 2011
Posts: 127
Apr 30, 2012 22:10:56   #22

Waww ihu, selamat yaa.. Senang sekaligus iri bacanya. Hehehehe.

Aku sejak sebelum merit selalu makan pai fung wan yang sekotak isi 10. Setelah merit sempet juga makan pai fung wan yang kaleng. Mudah2an cepet nyusul kamu yah.

Share dong gimana rasa, tanda dan selak beluknya. Hehehehe.
  reply     quote     report
Married
Join: Jan 12, 2012
Location:
Wedding: 2010
Posts: 72
May 01, 2012 6:22:42   #23

Sebelumnya selamat ya sist ihu atas kehamilannya.

Aq mw tanya dunk,pai fung wan nya 1kotak kecil tu isi berapa biji trus apa diminum sekaligus dlm sekali wkt???

Pengen jg nyoba,tp di NTT susah nyari toko obat cina,takut ketemu yg palsu,,,
  reply     quote     report
Married
Join: Oct 12, 2011
Location: Bekasi
Wedding: 2011
Posts: 110
May 01, 2012 7:29:41  #24

Ihu...............


glad to hear u that finally u pregnant...

rahim aku malah tinggi juga miring.. huhuhu.....

  reply     quote     report
Married
Join: Mar 27, 2012
Location: Tangerang
Wedding: 2010
Posts: 15
May 01, 2012 8:40:13  #25

@funny....salam kenal ya...mksdnya tinggi rahim miring apa ya?kata dokter rahim aku retro,jd sperma hrs lincah gesit kuat biar ktemu jodohnya...
  reply     quote     report
Page : 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 » last