Personalized Greeting Cards
@ Rp 40.000,-
(min 100)
» detail
Wedding Invites
@ Rp 20.000,-
(min 100)
» detail
Label 10 x 6 cm
@ Rp 1.000,-
(min 12)
» detail
Blank Cards In Box - Brown Paper
@ Rp 12.000,-
(min 100)
» detail
Candy Can Tall
@ Rp 9.800,-
(min 100)
» detail
Gold Frame Thick (4R)
@ Rp 12.000,-
(min 100)
» detail

yang lagi promil, share yuukkk

Author Message
Married
Join: Aug 08, 2012
Location:
Wedding: 2012
Posts: 23
May 20, 2013 14:50:56  #1

haaaii semua..
salam kenal

bulan ini aku mulai promil sm dsog nh. share yuk yang punya pengalaman promil juga ^^

aku nikah bulan juni 2012, udah hampir satu tahun nh
awal oktober kemaren aku sempet operasi usus buntu dan sempet "jaga" juga untu hamil sekitar 5 bulanan
pertama kali ke dsog waktu abis operasi usus buntu untuk cek ada pengaruh apa engga dr operasi itu
waktu itu aku cm di usg luar aja dan Alhamdulillah hasilnya bagus

tapi sekarang udah mulai ngebet punya baby dan akhirnya aku putusin buat promil ke dokter
pertama kali dateng waktu H3 haid cuma usg luar aja dan ga diresepin obat apa2
tapi langsung disuruh tes HSG pas H11nya
jadi dokternya mau liat hasil tesnya dlu baru kasih resep
doakan hasil tesnya bagus yaa
  reply     quote     report
Married
Join: Feb 15, 2013
Location: Jakarta Timur
Wedding: 2012
Posts: 15
May 20, 2013 16:51:13  #2

Hai sist qwie
Salam kenal yah

aq jg lg promil nih, nikah bln mei 2012 udah setahun
masalahnya aq itu ga mens 4 bln, seminggu yg lalu ke dsog USG transvaginal utk mengetahui penyebab ga mens...tp rahim dan indung telur q bagus kata dokter, cm kata dsog sel telur nya ga pecah makanya ga mens...aq jg ga ngerti mksdnya
Dikasih terapi obat sm dsog nya lutenyl, metformin, folavit sm profertil
Cm smpai sekarang blm mens juga

Hmmm..sedih sih, tapi hrs ttep semangat berusaha dan berdoa
Smoga qt dpt segera dikasih kepercayaan ya

Amiinn
  reply     quote     report
Married
Join: Aug 08, 2012
Location:
Wedding: 2012
Posts: 23
May 20, 2013 19:3:43  #3

amin..
aku juga masih nunggu hasil tes nih
harapannya sih konsul satu siklus aja sm dsog trus langsung jadi


kalau aku selama ini siklus lancar 28-31 hari
pernah 1 bulan siklusnya jadi 40 hari tp kata dsog ga apa2

kadang2 stres juga ya, padahal ada begitu banyak orang yang ga lama nikah langsung hamil
  reply     quote     report
Married
Join: Aug 23, 2011
Location:
Wedding: 2012
Posts: 25
May 24, 2013 15:18:24  #4

Hai Sis.....Salam kenal yah

Aq juga lagi promil nich...aku kemarin merriednya bulan nov 2012..

Kemarin sich sempet periksa ke dokter buat cek, n kemarin ceknya pakai USG dalem, coz kemarin sempet ada nyeri di bagian bawah sich. Tapi setelah di cek Puji Tuhan ga kenapa2 n dibilang hasilnya bagus semua, cuma katanya sel telurnya belum matang (bingung.com ) N disuruh dateng lagi pas mens hari kedua buat diliat sel telurnya...tapi aku blm cek lagi (msh nunggu mensnya)

Oh ya kemarin pas cek ke doktek di kasih resep Lycoxy, katanya buat penyubur gitu, n udah hampir mau 2 box tapi belum juga

Smoga aja kali ini berhasil....Semangattt
  reply     quote     report
Mommy
Join: Apr 22, 2013
Location: Jakarta Barat
Wedding: 2012
Posts: 49
May 24, 2013 20:22:45  #5

Hai yg lg promil,,,bisa coba obat cina "WU CI PAI FUNG YEN"...obat cocokkan seh cuma gk ad salahny Kita coba obat cina in aman,,,,fungi mempelancar Haid dan menghangatkan rahim,,,
  reply     quote     report
Married
Join: Aug 08, 2012
Location:
Wedding: 2012
Posts: 23
May 27, 2013 12:43:6  #6

salam kenal juga sist rovelim & momkent ^^

sist rovelim: iya tetep semangat yaa
semoga sekarang giliran kita yang diberi kepercayaan untuk hamil & punya baby.

aku kemaren udah tes hsg, hasilnya hari ini baru mau diambil
tp kemaren kata dr. radiologinya hasilnya bagus sih
hari ini aku baru mau konsul ke dsognya
semoga hasilnya baik2 aja yaa
cuma agak sedih nih sama hasil analis sperma suami ku yang oligozoospermia
  reply     quote     report
Married
Join: May 27, 2013
Location:
Wedding: 2012
Posts: 17
May 27, 2013 13:56:14  #7

Hai sis qwie, Meliana, and Rovelim, Momkent, salam kenal dan aku jg mau ikutan share nihh..:

aku merit Des 2012, ampe skr lom dipercaya Tuhan utk pny baby..
udah pernah iseng2 cek ke dokter krn mmg haid aku ga tratur, kata dokter rahim aku oke, hanya sel telurnya aja kecil2 dan hormonnya ga seimbang. makanya haid aku ga tratur, hikss langsung sedih bgt denger dokter blg ky gt ..so far ampe skr sih ak baru promil alami aja, mnum jus2an, wu chi pai feng wan, mnum madu +kayu manis, cm msh lom ada hasil sih hehehe..mungkin krn ak juga krg rutin utk mnum itu smua.. cm kalo lg inget aja diminum hehehe..

bt sis Rovelim, boleh tau ga kmrn km cek ke SPOG mana, lg cari2 SPOg yg oke nih bt konsultasi lg..

tetep semangat ya sista2..semoga doa2 kita smua didengar dan dikabulkan Tuhan..
GBUS


  reply     quote     report
Mommy
Join: Aug 14, 2010
Location: Tangerang
Wedding: 2011
Posts: 37
May 28, 2013 10:13:35  #8

Hi sis qwie salam kenal, boleh tau analisi sperma suaminya di RS mana yah?
saya rencana mw analisi sperma suami tapi belum nemu tempat yang bagus hasil tstnya, mohon sharingnya yah ditunggu.. terima kasih
  reply     quote     report
Married
Join: Aug 08, 2012
Location:
Wedding: 2012
Posts: 23
May 28, 2013 10:45:4  #9

hai sist mila

kemaren suami ku analisis sperma di RS Mayapada Modernland Tangerang
krm aku tinggal di daerah Tangerang dan RS ini juga lumayan deket rumah

biaya testnya 200rb hasilnya bisa langsung diliat sekitar 2 jam setelah sperma dianalisis
so far RSnya nyaman banget, cuma ga enaknya di RS ini ga nyediain ruangan khusus buat ngeluarin sp*rma yang mau dianalisisnya
jadi kemaren suami pke fasilitas toilet dh dan agak susah juga sih jadinya
makanya waktu itu sempet khawatir berpengruh ke hasil analisisnya
  reply     quote     report
Married
Join: Aug 23, 2011
Location:
Wedding: 2012
Posts: 25
May 28, 2013 17:4:0  #10

Hi Sis

@Qwei...iya, smoga tahun ini kita dipercaya ama Tuhan yach biar bisa punya baby....aminn

@Msapple, salam kenal yach...kemarin sich aku konsultasi dengan Dr Ekarini di Carolus Salemba,orangnya sich baik n rama yach, tapi kalau kata suami ku sich kurang gimana gitu jelasinnya (kurang sreg gitu), ya mungkin karena kita baru x yach, jadi rada bingung n malu juga mau tanya2 apa, jadinya kemarin ga banyak tanya2 d oh ya suami ku juga disuruh cek spermanya ke prodia, tapi ampe sekarang blm cek2 heheh, kira2 ada yang tahu ga ya, kalau cek di prodia berapaan??

  reply     quote     report
Mommy
Join: Aug 14, 2010
Location: Tangerang
Wedding: 2011
Posts: 37
May 29, 2013 11:40:16  #11

@sis qwie: trims infonya yah, kebetulan rumah qu di Serpong, tapi sayangya g ada fasilitasnya saja yah. mm qu masih cari2 nh RS yang ada fasilitasnya wilayah tangsel atw tangerang. oya terus berjuang promilnya yah, qu sebelumnya promil dgn DR.Wiku tapi kurang puas skrg mw gnt doktr blum dpt recomendation,,, oya qu juga udh coba minum PFW, suruh suami minum propolis mmm sampe cape gak ada hasil dan sekrg qu cobain suami minum SGF dr KK. soalnya tmen2 qu yg minum itu pda langsung tekdung... semoga lah...qu dh cape mencoba berbagai hal, oya sis klo ada recomendation DR. share yah...trimss
  reply     quote     report
Married
Join: May 27, 2013
Location:
Wedding: 2012
Posts: 17
May 29, 2013 11:54:44  #12

@sis Rovelim..iya nih sama , ak jg kalo k dokter kandungan suka bingung mau nanya2 apa.. makanya mst cr2 dokter yg informatif..hehehe
cek sperma sih kynya ga trlalu mahal deh sis. ga sampe 200ribuan gtu..
oh iya malem ini aku mau ke RSia family..mau konsul aja sih.. doain ya smua lancar2..aminnn
  reply     quote     report
Married
Join: Aug 08, 2012
Location:
Wedding: 2012
Posts: 23
May 29, 2013 12:8:54  #13

@sist msapple: aminnn. aku doakan smg semuanya lancar dan bisa langsung dikasih kepercayaan sm Tuhhan buat punya baby ^^

@sist mila: aku konsul sm dr. Ramayanti, SPOG, baru sekali konsul sih
waktu aku bilang mau promil, beliau langsung nyaranin untuk HSG dan cek sperma. menurut aku dokternya baik, ramah dan komunikatif
dokternya langsung jelasin beberapa penyebab pasangan sulit hamil
beliau juga ga sembarangan ngasih resep obat atau vitamin sebelum tau hasil tesnya
sejauh ini sih aku cocok sm dr. Ramayanti, beliau juga praktek di RS OMNI dan RS Bunda Dalima di daerah serpong
  reply     quote     report
Married
Join: Feb 15, 2013
Location: Jakarta Timur
Wedding: 2012
Posts: 15
May 29, 2013 15:16:26  #14

Hai sista2
Baru bergabung lagi nih

Tgl 24 mei 2013, aq kontrol ke Dsog q diusg transvaginal dan hasilnya masih sama telurnya blm matang dan kecil2...
dikasih obt cyclo progynova, sm metformin...
eh kmrn tgl 28 mei 2013, akhirnya si M keluar juga

Semoga qt semua sgera dikasih kepercayaan utk hamil ya seperti bunda2 lain

Tetap semangat berusaha dan berdoa

Salam


  reply     quote     report
Married
Join: Aug 08, 2012
Location:
Wedding: 2012
Posts: 23
May 30, 2013 8:33:12  #15

amiiiin

dirimu cek sel telur di H keberapa haid meliana?
aku belum pernah cek sel telur nh
tp sekarang lg dalam masa penantian H2C nh
semoga berhasil
  reply     quote     report
Married
Join: May 27, 2013
Location:
Wedding: 2012
Posts: 17
May 30, 2013 10:42:3  #16

aloo semuanya...

udah ngetik panjang2 , network nya error

sis qwie : aminnnn thanks ya doanya..smoga km jg bs sgera pny baby..

btw aku kmrn ud k dokter, puji Tuhan rahim baik2 aja gada kista ataupun miom..lalu aku disuruh balik lg ke dokternya utk pengecekan sel telur..
sama dokter sblmnya prnh dblg sel telur ku kecil2..smoga aja pas di cek nnti udah membesar,, amin..
aku jg disuruh tes hormon ama suami tes sperma..kalian ad yg prnh tes hormon atau suaminya tes sperma ga? boleh di share donk hrgnya brpaan..
kmrn ak tny di lab family itu utk analisa sperma 140ribu..dan bkal naik per juni 2013..utk tes hormon lengkap include torch itu total2 2,5jutaan
mahal juga yahh..

oke deh sgtu aja share ku..tetep smangat ya smua..GBU All
  reply     quote     report
Married
Join: Aug 08, 2012
Location:
Wedding: 2012
Posts: 23
May 30, 2013 11:15:19  #17

hai msapple ^^

suami ku pernah analisis sperma di RS Mayapada Tangerang, biayanya 200rb
btw waktu kamu cek sel telur di DSOG pas hari keberapa haid?
sebelumnya udah pernah HSG belum?
cek hormon mahal juga yaa
  reply     quote     report
Married
Join: Feb 15, 2013
Location: Jakarta Timur
Wedding: 2012
Posts: 15
May 30, 2013 11:24:16  #18

amiinn

@sist qwie : smoga H2C kamu berhasil ya, dan nular ke aq...
hmmm..pngen banget

aq wkt itu cek nya wkt si M blm keluar, nanti H12 aq balik lg ke Dsog q buat kontrol lagi...

Doakan smga bagus hasilnya dan bisa lsg promil, dan berhasil ya

Amiin

  reply     quote     report
Married
Join: May 27, 2013
Location:
Wedding: 2012
Posts: 17
May 30, 2013 11:35:50  #19

sis qwie : aku cek sel telur pas masa subur ..yah smoga aja ada telur yg siap dibuahi..hehehe
iya nih mahal cek hormon..abis kt dokter hormon ak ga seimbang jd mw dicari tahu penyebabnya..smntra ak mau cek hormon prolaktin, progesteron , estrogen bla bla..
utk cek TORCH nnti dlu dehh.. dobel biayanya,,
km lg H2C yahh...smoga sukses yahh...amin..

@sis Meliana: km ke dsog mana kalau blh tau
  reply     quote     report
Mommy
Join: Apr 22, 2013
Location: Jakarta Barat
Wedding: 2012
Posts: 49
May 30, 2013 19:51:14  #20

Hai Salam Kenal semua ya.....tetap berdoa,berusaha,n berpikir positip Tuhan pasti menjawab doa2nya pada waktuny,,,,aminnn
  reply     quote     report
Married
Join: Feb 15, 2013
Location: Jakarta Timur
Wedding: 2012
Posts: 15
May 31, 2013 10:48:15  #21

@sist msapple : salam kenal sist, aq ditangani oleh Dr. Onny Khonza, Spog, beliau praktek di RS Islam Cempaka Putih dan RSIA Tambak Jak Pus

Semoga usaha dan doa qt semua segera dikabulkan ya

Aamiin
  reply     quote     report
Married
Join: May 27, 2013
Location:
Wedding: 2012
Posts: 17
Jun 07, 2013 11:28:48  #22

Halo sis qwie , rovelim, dll...

aku mau share hasil lab aku dan suami nih..
hasil lab aku , ada sedikit kelebihan hormon prolaktin (belum perlu minum obat , hanya disuruh jgn tll stress dan tidak tidur tll malam) yg lain normal
kalo untuk spe*ma suami jumlah nya normal, hanya saja pergerakannya agak lambat..

kalian ada ga yg udah pernah tes2 spt ini??

hufhh berharap bgt siklus x ini berhasil..biar ga ush dsuruh tes2 lanjutan lg..

  reply     quote     report
Married
Join: Aug 08, 2012
Location:
Wedding: 2012
Posts: 23
Jun 08, 2013 15:41:16  #23

hai sist msapple..

aku belum pernah tes hormon
kemarin baru tes hsg aja. dan alhamdulillah kedua tuba patent dan normal
cuma hasil tes sperma suami ku "oligozoospermia"
itu jumlah sedikit tp pergerakan dan morfologinya normal

belum ke konsul ke dokter lagi nh
jadi belum tau mesti digimanain
karena kemaren dokternya cuti smp tgl 9 Juni

btw suami kamu dikasih resep apa sm dokternya?
  reply     quote     report
Married
Join: May 27, 2013
Location:
Wedding: 2012
Posts: 17
Jun 10, 2013 9:34:0  #24

@Sis Qwie

Suami kita hasilnya kebalikannya nih.. kalo suamiku jumlah normal..hanya geraknya aja lambat.(ini kayanya karena suami ku suka pake obat asma deh).sama dokter dikasih obat Qten 60mg diminum 2x sehari..aku jg suruh suami ku rajin2 makan buah semangka dan strawberry ..katanya sih buah2 yg warnanya merah itu bgus utk sperma co,,hehehe

oh iya, kamu haidnya teratur ga sis? di HSG sakit ga sih?? Puji Tuhan ya hasilnya bagus sis.. smoga kt2 sgera dberi baby ama TUhan,, aminn
  reply     quote     report
Married
Join: Aug 08, 2012
Location:
Wedding: 2012
Posts: 23
Jun 10, 2013 11:20:25  #25

aminn ^^

haid ku teratur
paling cm sesekali aja yang siklusnya smp 40 hari
cm wkt aku tanya ke dsog ku, katanya itu normal aja sih
kalau kamu?

waktu aku HSGnya sih ga sakit, cm ada rasa agak2 mules aja kya mau M
setelahnya juga aku bisa jalan kya biasa
tapi pas udah sampe rumah, mulai deh sakitnya berasa
perut semuanya kram smp susah buat bergerak. sakit banget
tapi istirahat sebentar juga ilang sh sakitnya
trus aku sempet ada flek juga smp beberapa hari setelah HSG
padahal kan itu hari2 masbur aku
cuma yaa tetep usaha aja

oiya waktu masbur juga aku sempet minum wu chi pay fung wan 2 hari berturut2
tp karena ada flek jadi aku berenti minum
trus aku minum lagi pas fleknyanya udah ga ada
  reply     quote     report
Page : 1 | 2 | 3