Imported Ribbon
@ Rp 2.500,-
(min 30)
» detail
Paper Box For Beauty Pouch
@ Rp 14.000,-
(min 30)
» detail
Glass Doff
@ Rp 350,-
(min 100)
» detail
Candy Can 7.5x10
@ Rp 9.300,-
(min 100)
» detail
Personalized Blacu Ring Pillow
@ Rp 105.000,-
(min 1)
» detail
Personalized Cotton Pillow
@ Rp 185.000,-
(min 1)
» detail

Need Info Dokter kandungan di Global Awal brosh-Bekasi & RSIA Hermina Bekasi

Author Message
Married
Join: Jul 22, 2008
Location: Bekasi
Wedding: 2008
Posts: 21
Mar 20, 2009 22:10:37  #1

Hi,,Hi,,
Sore ini aku baru di kasih tau kalo aku Positif Hamil 2 Minggu... ALhamdulillah banget karena di kasih kepercayaan seperti ini..

Mau tanya nih,, ada yang tau nggak dokter kandungan yang bagus di RSIA Hermina Bekasi atau di Global Awal Bross Hospital-Bekasi
soalnya Hubby nyuruh yang deket aja dari rumah,, takut nya kalo kejauhan malah jadi cape...

ada yang tau ngga??
dan kalo bisa jangan dokter dengan reputasi lahir Cesar yaaa

Makasiii

>_<
  reply     quote     report