Personalized Greeting Cards
@ Rp 40.000,-
(min 100)
» detail
Wedding Invites
@ Rp 21.000,-
(min 100)
» detail
Label 10 x 6 cm
@ Rp 1.000,-
(min 12)
» detail
Blank Cards In Box - Brown Paper
@ Rp 12.000,-
(min 100)
» detail
Candy Can Tall
@ Rp 9.800,-
(min 100)
» detail
Gold Frame Thick (4R)
@ Rp 12.000,-
(min 100)
» detail

Need Info Dokter kandungan di Global Awal brosh-Bekasi & RSIA Hermina Bekasi

Author Message
Married
Join: Jul 22, 2008
Location: Bekasi
Wedding: 2008
Posts: 21
Mar 20, 2009 22:10:37  #1

Hi,,Hi,,
Sore ini aku baru di kasih tau kalo aku Positif Hamil 2 Minggu... ALhamdulillah banget karena di kasih kepercayaan seperti ini..

Mau tanya nih,, ada yang tau nggak dokter kandungan yang bagus di RSIA Hermina Bekasi atau di Global Awal Bross Hospital-Bekasi
soalnya Hubby nyuruh yang deket aja dari rumah,, takut nya kalo kejauhan malah jadi cape...

ada yang tau ngga??
dan kalo bisa jangan dokter dengan reputasi lahir Cesar yaaa

Makasiii

>_<
  reply     quote     report