Personalized Greeting Cards
@ Rp 40.000,-
(min 100)
» detail
Wedding Invites
@ Rp 21.000,-
(min 100)
» detail
Label 10 x 6 cm
@ Rp 1.000,-
(min 12)
» detail
Blank Cards In Box - Brown Paper
@ Rp 12.000,-
(min 100)
» detail
Candy Can Tall
@ Rp 9.800,-
(min 100)
» detail
Gold Frame Thick (4R)
@ Rp 12.000,-
(min 100)
» detail

Yang ingin hamil, silahkan coba tips ku, it works :)

Author Message
Married
Join: Aug 09, 2007
Location: Sidoarjo
Wedding: 2004
Posts: 134
Feb 17, 2010 15:25:43  #1

Dear All,

Saya hanya mau berbagi dengan anda semua, bagi siapa saja yang ingin hamil / mendambakan keturunan, singkat cerita sebelumnya saya sudah menikah hampir 5.5 tahun, dan saya juga sudah berusaha mati-matian, sudah 5 kali ganti dokter , terakhir saya berusaha dengan bantuan dr. Aucky, beliau ini orangnya sungguh baik dan sabar, suami pun merasa klik dengan beliau, namun apa daya, dokter sudah berusaha dengan keras, segala treatment yang dilakukan semuanya baik (Inseminasi 3X), namun tetap saja masih belum jadi juga. Beliaupun sampai terheran-heran.
Sampai akhirnya saya memutuskan untuk break sejenak, sambil mempersiapkan biaya u. mengikuti bayi tabung.
Sampai akhirnya kami memutuskan Januari 2010, kami akan kembali lagi ke dr. Aucky, tetapi sungguh di luar dugaan Desember 2009 saya dinyatakan POSITIF.

  reply     quote     report
Married
Join: Aug 09, 2007
Location: Sidoarjo
Wedding: 2004
Posts: 134
Feb 17, 2010 15:32:57  #2

Ceritanya begini, tante saya yang memberikan resep ini, dia sendiri sudah menikah 4 tahun baru hamil, kemudian di turunkan ke adik tanteku ini dan berhasil juga, kemudian ke 2 orang kakak sepupuku yang sudah menikah 4 tahun dan 5 tahun, dan terakhir ke saya sendiri dan berhasil.
Cukup simple saja, saya dianjurkan untuk membuat juice wortel, yang diminum secara rutin oleh kami berdua. Saya membuat juicenya dengan juicer bukan dengan blender, jadi yang terambil benar2 sarinya saja.
Jika anda tidak suka dengan wortel, bisa di tambahkan apel malang, jeruk nipis atau tomat.

Resep Juice Wortel :
4 buah wortel import
2 buah apel malang
2 buah tomat

u. 1 liter juice, bisa diminum sehari 2 kali berdua.

Dan hasilnya saya HAMIL dan sekarang usia kehamilan saya memasuki 16W, saya ingin berbagi dengan anda semua, sebagai ungkapan syukur atas keberhasilan ini.

Selamat mencoba
  reply     quote     report
Married
Join: Sep 16, 2008
Location: Jakarta Timur
Wedding: 2009
Posts: 10
Feb 17, 2010 19:42:29  #3

waaahh..very simple...
berapa lama mengkonsumsi juice ini?
  reply     quote     report
Married
Join: Jan 22, 2010
Location: Jakarta Selatan
Wedding: 2008
Posts: 24
Feb 17, 2010 20:37:43  #4


quote:

waaahh..very simple... berapa lama mengkonsumsi juice ini?
@ femmie :
thanx yaa info nya...mo coba juga...semoga berhasil mengikuti jejak femmie yaa...btw,berapa lama femmie minum nyaa sampe akhirnya positif hamil??

selamat yaa atas kehamilan nya semoga lancar dan sehat selalu...amien..
  reply     quote     report
Married
Join: Aug 09, 2007
Location: Sidoarjo
Wedding: 2004
Posts: 134
Feb 18, 2010 8:33:57  #5

@phew & baManda :

Aku mengkonsumsinya kurang lebih 4 bulanan, cuman harus di konsumsi secara rutin berdua dengan suami.
kalau kasus kami berdua adalah saya PCO dan kualitas sperma suami yang kurang baik Terathozoospermia, morfologi yang normal hanya 4% saja.

dicoba yah, semoga bermanfaat

  reply     quote     report
Married
Join: May 29, 2008
Location: Medan
Wedding: 2007
Posts: 2
Feb 18, 2010 9:11:19  #6

Q Femmie .. thanks banget infonya yah, aku cobain deh ntar
Jadi kemaren itu kondisi sperm suami gimana
Suami aku sih ga terato tapi olygo
Jumlah nya hanya 17jt yang norm nya 20jt
terus yang idup hanya 35% yang harusnya 50%
  reply     quote     report
Married
Join: Jan 27, 2010
Location: Sumedang
Wedding: 2009
Posts: 8
Feb 18, 2010 10:32:0   #7

Congrats y femmie..aq ikt sneng,dg sgala prjuangan km akhirny Tuhan mengabulkan.. Aq jg pngn cpt hml,udh 8 bln nikah.. Aq pngn coba tips km. Kl airnya segimana? Truz dmnumny hrs tiap hari?g liat lg masbur ato ngga? Thanx y infonya..moga khamilanmu lncar..
  reply     quote     report
Married
Join: Apr 03, 2008
Location: Depok
Wedding: 2006
Posts: 14
Feb 18, 2010 11:10:26  #8

to: Femmie

jus wortelnya airnya segimana, n aku punya nya blender klo juicer gak punya bisa gak pake blender atau chopernya? thanks alot.
  reply     quote     report
Married
Join: Aug 09, 2007
Location: Sidoarjo
Wedding: 2004
Posts: 134
Feb 18, 2010 11:43:0  #9

@Nathalia
kondisi sperma suami parah banget, dari 89jt/ml mofologi yang normal hanya 4%, padahal kan jumlah yang dibutuhkan minimal 20%.
morfologi adalah bentuk dari sperma, jadi ada yang kepalanya bulet, trus ekornya pendek, leher sperma pendek, dll gitu deh.
dicoba dulu yah siapa tau berhasil, karena problem kita hampir sama, yang penting kta terus berusaha dan berdoa.

@Lulu
thanks yah bu, diminum tiap hari sekali juga boleh, diminum berdua yah. aku sih bikinnya pake juicer yah, kalo pake blender rada susah saringnya, airnya dikira2 aja bu, secukupnya aja, trus ga usah pake gula yah, coz udah seger banget rasanya.

@Anita
Pake blender juga boleh kok, airnya dikira2 aja. Kalo bisa sih ngga usah di kasih gula yah, tapi mesti disaring yah, biar enak minumnya.

selamat mencoba

  reply     quote     report
Married
Join: Sep 30, 2005
Location: Bogor
Wedding: 2006
Posts: 10
Feb 18, 2010 12:7:3  #10

selamat ya @femmie,

thanks infonya jd pengen buru2 coba krn sy jg sdh 4th merit tp blm hamil jg...sdh gonta/i dokter tp msh nihil jg.

semoga kehamilanmu bs membuat semangat utk kita2 yg sdh lama menunggu kehadiran baby...take care ya bu, dan doakan semoga sy bs menyusul utk segera hamil...Amin..

  reply     quote     report
Married
Join: Aug 09, 2007
Location: Sidoarjo
Wedding: 2004
Posts: 134
Feb 18, 2010 12:40:26  #11

@Tiara,

makasih yah bu, btw yang alami dengan kimia, masih bagus yang alami kan hehe, dicoba yah... siapa tau berhasil, coz dari smua yang nyobain resep tanteku ini kebanyakan berhasil, bahkan kakak sepupuku yag hanya punya 1 indung telur pun, akhirnya juga bisa hamil.
selamat mencoba dan semoga berhasil yah...

@All,
semangaattt......, dan jangan lupa untuk terus berdoa yah...
  reply     quote     report
Married
Join: Jun 27, 2009
Location: Jakarta Barat
Wedding: 2007
Posts: 17
Feb 18, 2010 13:27:6  #12

Mba Fem, ku ijin tuk di share ma yg lain ya....
Thank`s tuk share...nya... moga ibu n baby diberikan kesehatan dan kelancaran terus...
-amin-

  reply     quote     report
Married
Join: Dec 06, 2009
Location: Jakarta Barat
Wedding: 2008
Posts: 5
Feb 18, 2010 13:27:46  #13

@femmie: congrats ya fem..moga2 kita2 yang blm hamil juga ikut ketularan hamil..aku juga mau coba deh resep kamu ini.. tp kl itu dibuat untk pagi dan malem kl didiemin bbrp jam gak masalah?ktny kl jus itu didiemin sarinya uda ilang..gimana tuh apa lbh baik abis jus langsung minum apa bisa skali bkin untk mlm ny taro d kulkas dl gitu..
  reply     quote     report
Married
Join: Aug 09, 2007
Location: Sidoarjo
Wedding: 2004
Posts: 134
Feb 18, 2010 14:14:4  #14

@Tri
silahkan kalo mau di share lagi , makasih yah doanya, kuadoakan semoga kamu berhasil juga yah

@Sisy
Thx yah bu, semoga ketularan deh yah, aku sih biasanya dengan komposisi spt diatas, tuh jadi sekitar 1ltr, ku minum 2 kali sehari, aku masukin kulkas.
Kalo sarinya ngga ilang kok, kan kalo pake juicer langsung sariny yang terambil bu.., usahakan jangan lebih dari 1 hari, coz rasanya dah beda, selamat mencoba yah dan semoga berhasil
  reply     quote     report
Married
Join: Feb 18, 2010
Location: Tasikmalaya
Wedding: 2009
Posts: 2
Feb 18, 2010 14:27:55  #15

Sebelumnya saya ucapkan salam terlebih dahulu.....oh ya ngomong-ngomong masalah kehamilan,saya sudah menikah selama 11 bulan dan bulan depan adalah 1 tahun pernikahan...selama 11 bulan ini saya sudah 2x keguguran,malahan yg terakhir kemarin bulan Desember.Kata Dr karena faktor kecapean,kira2 apa saja ya yg bisa kita sharing ke Dr nya atau mesti mengkonsumsi apa saja biar saya tidak lemah kandungannya???? Thanx
  reply     quote     report
Married
Join: Feb 18, 2010
Location: Sidoarjo
Wedding: 2008
Posts: 7
Feb 18, 2010 14:32:40  #16

fem, lam kenal. Thx ya infonya. Aku mau coba ah......
  reply     quote     report
Married
Join: Nov 24, 2009
Location: Surabaya
Wedding: 2009
Posts: 2
Feb 18, 2010 15:8:4  #17

mb femmie, wah seeng banget nih bisa nemu trit ini, ketiga buah itu di jus secara bersamaan ata pisah2??

makasih sebelum nya, and gongratulation yah mbak moga2 nular juga ^_^
  reply     quote     report
Married
Join: Aug 09, 2007
Location: Sidoarjo
Wedding: 2004
Posts: 134
Feb 18, 2010 15:13:55  #18

@Aldimeola :
Biasanya dokter akan melakukan observasi setelah kita mengalami keguguran, dari situ kita baru tau hasilnya, apakah murni karena kecapekan, ataukah ada unsur lainya, misal seperti kualitas sperma dan sel telur yang tidak bagus, virus toxoplasma, atau mungkin karena adanya kekentalan darah yang menyebabkan janin kekurangan nutrisi, dan akhirnya luruh.
Banyak hal yang bisa kita sharingkan dengan dokter, kalau menurut yang aku baca sebenernya rahim lemah itu adalah inkompetensi serviks dalam menahan beban rahim.
Dan biasanya memang kehamilan trimester 1 sangat rentan akan keguguran, maka dari itu harus extra hati2 yah.., usakan makan bergizi dan cukup istirahat

semoga membantu yah

@Lita :
Tinggal di sda juga yah, sda mana nih? dah berapa lama nikahnya? selamat mencoba yah dan semoga berhasil
  reply     quote     report
Married
Join: Aug 09, 2007
Location: Sidoarjo
Wedding: 2004
Posts: 134
Feb 18, 2010 15:16:37  #19

@Redwin :

Di campur aja, ngga usah di pisah2, trus ngga usah dikasih gula, gitu aja dah enak kok rasanya...
Makasih yah, selamat mencoba dan semoga berhasil.

@All :
Jangan lupa untuk berolah raga ringan yah, seperti jalan kaki muterin kompleks, renang dll. Trus kalo misal suka pijit reflexy, bagus juga untuk melancarkan peredaran darah
  reply     quote     report
Married
Join: Nov 24, 2009
Location: Surabaya
Wedding: 2009
Posts: 2
Feb 18, 2010 15:30:23  #20

makasih mba, mudah2 han berhasil yah
  reply     quote     report
Mommy
Join: Dec 18, 2009
Location: Jakarta Selatan
Wedding: 2008
Posts: 3
Feb 18, 2010 18:43:28  #21

TFS ya sis & minta ijin buat dishare ke tempat lain jg ya
  reply     quote     report
Married
Join: Apr 03, 2008
Location: Depok
Wedding: 2006
Posts: 14
Feb 18, 2010 18:53:7  #22

to femmie :

km haidnya teratur atau ngak? (sorry nih byk tanya coz lg usaha pgn hamil jg mudah2an bs nyusul km ya amin)
  reply     quote     report
Married
Join: Aug 09, 2007
Location: Sidoarjo
Wedding: 2004
Posts: 134
Feb 19, 2010 8:59:52  #23

@EtalaseAnak : Silahkan kalau mau di share, semoga membantu yah...

@Anita : haidku teratur kok, cuman aku ada masalah PCO yang tidak selalu disebabkan krn haid tidak teratur, tak doain bentar lagi nyusul deh, yg penting kuncinya tekun dan sabar, amin....

  reply     quote     report
Mommy
Join: Dec 07, 2009
Location: Ciamis
Wedding: 2009
Posts: 5
Feb 19, 2010 10:31:51  #24

Hai moms, aku mo sharing aja ya...

sebelom nikah aku rajin banget mengkonsumsi jus wortel+tomat+madu (bikinnya pake juicer dan ngga dicampur aer ya moms)
rutin tiap hari dua kali, pagi dan malem..niat aku sih waktu itu biar bugar dan seger pas di acara resepsi..
6 bulan tuh aku rutin tiap hari konsumsi jus wortel itu..
dan sebulan setelah menikah aku langsung hamil lho..
setelah baca threadnya jeng femmie ini aku jadi mikir, secepat ini apa karna pengaruh juice wortel yang sering aku konsumsi kali yah..hehe
yang pasti adalah karna Tuhan udah menghendaki aku hamil..

yang pengen cepet hamil, mudah mudahan tips dari jeng femmie ini berhasil, dan disertai dengan doa tentunya
  reply     quote     report
Married
Join: Dec 31, 2008
Location: Sidoarjo
Wedding: 2008
Posts: 16
Feb 19, 2010 10:59:4  #25

@ femmy

bu badannya rasanya gmn setelah minum jus tersebut? apa lebih segar atau gmn?? secara aku juga sama persis dengan kamu PCO dan hubby terato. oya kamu kerja atau ibu RT soalnya banyak yang bil gara2 aku kecapek an kerja jadinya gak hamil2 padahal kerjaku santai bgt dan sangat menyengkan hati
  reply     quote     report
Page : 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 » last