Personalized Greeting Cards
@ Rp 40.000,-
(min 100)
» detail
Wedding Invites
@ Rp 21.000,-
(min 100)
» detail
Label 10 x 6 cm
@ Rp 1.000,-
(min 12)
» detail
Blank Cards In Box - Brown Paper
@ Rp 12.000,-
(min 100)
» detail
Candy Can Tall
@ Rp 9.800,-
(min 100)
» detail
Gold Frame Thick (4R)
@ Rp 12.000,-
(min 100)
» detail

catering rekanan islamic bekasi 2013 yang murmer n bagus

Author Message
Bride-to-be
Join: Oct 24, 2012
Location: Bekasi
Wedding: 2013
Posts: 43
Jan 09, 2013 9:45:42  #1

hai, saya Vina insya allah mau menikah di islamic bekasi Oktober 2013 ini. Ada saran untuk catering rekanan yang murmer dan bagus? sejauh ini baru tahu mardika catering, anggraela catering, dan tini suherlan catering. mhon info untuk teman2 yang memakai jasa salah satu dari ketiga katering tersebut. Terima kasih
  reply     quote     report
Married
Join: Jan 08, 2013
Location:
Wedding: 2013
Posts: 1
Jan 09, 2013 12:11:21  #2

hai salam kenal vina. aq dimi. mau pake islamic juga? yang atas atau yang bawah? aq juga rencana mau pake islamic si. untu oktober 2013.

coba nikirani catering deh. lmyn murah n bagus.
  reply     quote     report
Bride-to-be
Join: Oct 24, 2012
Location: Bekasi
Wedding: 2013
Posts: 43
Jan 09, 2013 15:7:49  #3

hai Din salam kenal juga. Aku tgl 12 siang di aula bawah kh noer Ali tadinya mau Agustus tapi trnyta uda full book padahal aku datang Desember ini. kamu tgl brpnya? atas atau bawah? kamu pake nikirani? klo ada price list untuk paketannya aku mau dong. bisa tolong kirim ke email aku.

vina.widiastuti.natadisastra@gmail.com

Sebelumnya kamu udah pernah TF ke mana aja, Din? Maaf bnyak nanya ya hehehe.
Terima kasih, Din.
  reply     quote     report
Bride-to-be
Join: Dec 18, 2012
Location: Bekasi
Wedding: 2013
Posts: 50
Jan 22, 2013 10:6:14  #4

Hai Vina,

Salam kenal yaa. gimna udah tau untuk PL nikirani di islamic? tadinya aq juga mau pakai islamic center or balai sartika bekasi. Tapi karena masih kurang besar akhirnya gak jadi pake 2 gdg itu. Sebelumnya udah sempat tanya nikirani paket 1000 orang untuk di islamic dan balai sartika, harga paketnya 80.800.000 (sdh masuk sewa gdg dll). Kontak aja nikirani nya ramah kok pelayanannya.

sukses yaa
  reply     quote     report
Pengamat
Join: Jan 23, 2013
Location: Bekasi
Wedding: 2013
Posts: 35
Jan 23, 2013 8:2:18  #5

Haiii all....aku nuke. Salam kenal yaa...Insya Allah aku juga agustus 2013. Udh booked di islamic utk tgl 17 agustusnya...hehe....
Aku pake catering Bahagia. Enak kok..wkt itu oernah pake di khitanannya adeku, n so far tamu yg dtg pd suka sama masakannya. Oya, pada pake tata rias mana nih..ln udh sejauh mana persiapanny? Need to share dehhhh...
  reply     quote     report
Bride-to-be
Join: Oct 24, 2012
Location: Bekasi
Wedding: 2013
Posts: 43
Jan 23, 2013 18:39:36  #6


quote:

Hai Vina, Salam kenal yaa. gimna udah tau untuk PL nikirani di islamic? tadinya aq juga mau pakai islamic center or balai sartika bekasi. Tapi karena masih kurang besar akhirnya gak jadi pake 2 gdg itu. Sebelumnya udah sempat tanya nikirani paket 1000 orang untuk di islamic dan balai sartika, harga paketnya 80.800.000 (sdh masuk sewa gdg dll). Kontak aja nikirani nya ramah kok pelayanannya. sukses yaa
iyaa . kamu jadinya di gedung mana ? trus kamu jadinya pake catering apa? Makasih yaa
  reply     quote     report
Bride-to-be
Join: Oct 24, 2012
Location: Bekasi
Wedding: 2013
Posts: 43
Jan 23, 2013 18:41:40  #7


quote:

Haiii all....aku nuke. Salam kenal yaa...Insya Allah aku juga agustus 2013. Udh booked di islamic utk tgl 17 agustusnya...hehe.... Aku pake catering Bahagia. Enak kok..wkt itu oernah pake di khitanannya adeku, n so far tamu yg dtg pd suka sama masakannya. Oya, pada pake tata rias mana nih..ln udh sejauh mana persiapanny? Need to share dehhhh...
hai Nuke, aku tata riasnya pake Miarosa uda DP buat Oktober ini . Catering bahagia boleh minta PL nya untuk 800 orang? Persiapan aku baru booking gedung dan tata rias aja . Klo km uda sampe mana?
  reply     quote     report
Bride-to-be
Join: Dec 18, 2012
Location: Bekasi
Wedding: 2013
Posts: 50
Jan 24, 2013 10:1:36  #8


quote:

iyaa . kamu jadinya di gedung mana ? trus kamu jadinya pake catering apa? Makasih yaa
Aq jadinya pake gedung Griya Ardhya Garini halim, Vin. Dirimu di islamic center? Pake catering apa?masih bingung cateringnya. tapi sih sudah 70% ke Nikirani.
  reply     quote     report
Bride-to-be
Join: Dec 18, 2012
Location: Bekasi
Wedding: 2013
Posts: 50
Jan 24, 2013 10:5:53  #9


quote:

hai Nuke, aku tata riasnya pake Miarosa uda DP buat Oktober ini . Catering bahagia boleh minta PL nya untuk 800 orang? Persiapan aku baru booking gedung dan tata rias aja . Klo km uda sampe mana?
Oiya vin, kemarin sih pernah nanya juga ke evana catering itu rekanan tuh sama islamic rasanya juga lumayan. dl aq ditawarin untuk 800 udah all in yaaa...58 juta. Klo riasnya udah booking miarosa pasti bisa kurang lagi klo catering tok.
  reply     quote     report
Bride-to-be
Join: Dec 18, 2012
Location: Bekasi
Wedding: 2013
Posts: 50
Jan 24, 2013 10:9:24  #10


quote:

Haiii all....aku nuke. Salam kenal yaa...Insya Allah aku juga agustus 2013. Udh booked di islamic utk tgl 17 agustusnya...hehe.... Aku pake catering Bahagia. Enak kok..wkt itu oernah pake di khitanannya adeku, n so far tamu yg dtg pd suka sama masakannya. Oya, pada pake tata rias mana nih..ln udh sejauh mana persiapanny? Need to share dehhhh...
Hai Nuke aq jadinya pakai gedung Griya Ardhya Garini, untuk akhir september. masih br booking gedung sama TF sana-sini aja. Tapi kayaknya awal bulan mau booking nikirani dan ambil paket all in. biar gak pusing. heheh.
  reply     quote     report
Married
Join: Jan 24, 2013
Location:
Wedding: 2013
Posts: 7
Jan 24, 2013 11:5:37  #11

hai all, rencana buat di islamic ya? aku juga nih. tapi masih bingung mau pake catering yang mana. yang pasti sih mau yang paket aja biar ga ribet. ada saran ga? kemaren sih udah coba TF di beberapa catering. tp blm ada yg pas. makanya bsk hari minggu malem aku mau TF lagi di islamic, kebetulan diundang test food sama delima resto catering, recommend dari temen kantorku yg kemaren pake delima. oya, aku juga udah pernah cobain nikirani, waktu itu dateng ke undangan sunatan tetangga gitu. waktu aku cobain sih makanannya kurang cocok dilidah aku karna terlalu asin dan waiternya jutek-jutek gitu.
  reply     quote     report
Married
Join: Jan 24, 2013
Location:
Wedding: 2013
Posts: 7
Jan 24, 2013 11:10:53  #12

hai vina, kemarin di miarosa pricenya brp dear?
  reply     quote     report
Bride-to-be
Join: Dec 18, 2012
Location: Bekasi
Wedding: 2013
Posts: 50
Jan 24, 2013 11:40:47  #13


quote:

hai all, rencana buat di islamic ya? aku juga nih. tapi masih bingung mau pake catering yang mana. yang pasti sih mau yang paket aja biar ga ribet. ada saran ga? kemaren sih udah coba TF di beberapa catering. tp blm ada yg pas. makanya bsk hari minggu malem aku mau TF lagi di islamic, kebetulan diundang test food sama delima resto catering, recommend dari temen kantorku yg kemaren pake delima. oya, aku juga udah pernah cobain nikirani, waktu itu dateng ke undangan sunatan tetangga gitu. waktu aku cobain sih makanannya kurang cocok dilidah aku karna terlalu asin dan waiternya jutek-jutek gitu.
Hai Adel,

Klo aq gak jadi pake Islamic.Adel udah TF catering apa aja? klo aq pilih nikirani, emang pas rasanya buat aq, waitersnya juga sigep, dan on budget. hehehehe. 2x TF niki konsisten rasa dan pelayanannya. Aq kurang tau untuk rekanan islamic apa aja, tapi catering yg udah pernah aq TF dan kata mereka rekanan sama islamic :

1. Sanggar Melati Bekasi (Jl.Kartini)
2. Pesona rumah penganti (pekayon)
3. Evana Catering (cikarang)
4. Nikirani
5. Maharani
6. Tunas catering

Klo untuk yang 3 diatas sih masuk yang standard, cuma dari rasa makanan cukup baiklah untuk dikelasnya. Tapi yg paling ok performanya dari 3 itu pesona rumah pengantin. paling ga, aqua gelas gak sampe naik.

Dan untuk 3 yang bawah untuk taste sih menurut aq yaa...11-12 laah rasanya. Maharani sedikit over budget, Klo tunas makanan enak, dekorasi oke banget, cuma memang kebersihan ruangan dan kesigapan waitersnya kurang, karena crewnya gak begitu banyak. sebenarnya masih dilema antara tunas dan nikirani, tapi melihat performa dan hitung2 ulang kayaknya udah mantep pilih nikirani.

saran aq sih rajin aja TF liat performance nya, sampe bener2 sreg. demikian infonya, mudah2an membantu.

heheheheh
  reply     quote     report
Bride-to-be
Join: Oct 24, 2012
Location: Bekasi
Wedding: 2013
Posts: 43
Jan 24, 2013 19:23:2  #14


quote:

Aq jadinya pake gedung Griya Ardhya Garini halim, Vin. Dirimu di islamic center? Pake catering apa?masih bingung cateringnya. tapi sih sudah 70% ke Nikirani.
aku baru tf ke tini suherlan catering aja trus insya allah tgl 16 Februari ini mu TF di islamic yg perform alief house catering . iya aku da dp buat di aula bawah kh noer. untuk catering masih rajin TF n tanya sana sini maklum catering tu krusial bgt . kamu riasnya pake apa?
  reply     quote     report
Bride-to-be
Join: Oct 24, 2012
Location: Bekasi
Wedding: 2013
Posts: 43
Jan 24, 2013 19:26:30  #15


quote:

Oiya vin, kemarin sih pernah nanya juga ke evana catering itu rekanan tuh sama islamic rasanya juga lumayan. dl aq ditawarin untuk 800 udah all in yaaa...58 juta. Klo riasnya udah booking miarosa pasti bisa kurang lagi klo catering tok.
evana catering jauh bgt kantornya sedangkan persiapan itu pasti bolak2ik ke catering . kemarin c nanya2 klo pake catering rekanan miarosa nambah 5jt . kamu rias miarosa juga kah ?
  reply     quote     report
Bride-to-be
Join: Oct 24, 2012
Location: Bekasi
Wedding: 2013
Posts: 43
Jan 24, 2013 19:29:51  #16


quote:

hai all, rencana buat di islamic ya? aku juga nih. tapi masih bingung mau pake catering yang mana. yang pasti sih mau yang paket aja biar ga ribet. ada saran ga? kemaren sih udah coba TF di beberapa catering. tp blm ada yg pas. makanya bsk hari minggu malem aku mau TF lagi di islamic, kebetulan diundang test food sama delima resto catering, recommend dari temen kantorku yg kemaren pake delima. oya, aku juga udah pernah cobain nikirani, waktu itu dateng ke undangan sunatan tetangga gitu. waktu aku cobain sih makanannya kurang cocok dilidah aku karna terlalu asin dan waiternya jutek-jutek gitu.
kamu udah book islamic del? tgl 16 Februari ini ada alief catering perform datang aja . harus rajin2 tf c biar kita puas .
  reply     quote     report
Bride-to-be
Join: Oct 24, 2012
Location: Bekasi
Wedding: 2013
Posts: 43
Jan 24, 2013 19:35:21  #17


quote:

hai vina, kemarin di miarosa pricenya brp dear?
di miarosa kemarin ditawarin 3 paket. Pertama paket 9 juta itu include rias akad n resepsi pengantin, n rias ibu pengantin tapi tidak termasuk baju resepsi n akad jd only rias, Kedua paket 12 juta rias akad n resepsi n baju resepsi, n rias ortu, n rias n busana penerima tamu tapi ga ada rias untuk among tamu, ketiga paket 15 jt uda lengkap .

dp 30% dari harga paket, klo tempat resepsi di luar jakarta kena charge 50%, klo pake paes tambah 800rb. Klo rias akad n resepsi beda hari kna charge 2,5jt
  reply     quote     report
Bride-to-be
Join: Dec 18, 2012
Location: Bekasi
Wedding: 2013
Posts: 50
Jan 24, 2013 19:39:53  #18


quote:

aku baru tf ke tini suherlan catering aja trus insya allah tgl 16 Februari ini mu TF di islamic yg perform alief house catering . iya aku da dp buat di aula bawah kh noer. untuk catering masih rajin TF n tanya sana sini maklum catering tu krusial bgt . kamu riasnya pake apa?
yup bener banget. Aq aja sampe diomelin ayahku, tiap minggu TF mulu kerjaannya dari bulan desember. akhirnya sekarang diuber2 suruh buru2 nentuin. hehhhehe #curcol. Klo liat-liat review sih katanya alief recommended, better than Tini suherlan. Tapi aq belum pernah coba dua-duanya. Aq gak pake miarosa deh kayaknya, soalnya nambah 4 juta dr paket, sayang ah, mending ditambahin ke makanan. Pengen liat RMVR. Vina udah booking miarosa ya, liat tmn2 ku, trus eksistensinya miarosa sih, dirimu gak salah pilih sanggar.
  reply     quote     report
Pengamat
Join: Jan 23, 2013
Location: Bekasi
Wedding: 2013
Posts: 35
Jan 25, 2013 6:59:7  #19


quote:

Hai Adel, Klo aq gak jadi pake Islamic.Adel udah TF catering apa aja? klo aq pilih nikirani, emang pas rasanya buat aq, waitersnya juga sigep, dan on budget. hehehehe. 2x TF niki konsisten rasa dan pelayanannya. Aq kurang tau untuk rekanan islamic apa aja, tapi catering yg udah pernah aq TF dan kata mereka rekanan sama islamic : 1. Sanggar Melati Bekasi (Jl.Kartini) 2. Pesona rumah penganti (pekayon) 3. Evana Catering (cikarang) 4. Nikirani 5. Maharani 6. Tunas catering Klo untuk yang 3 diatas sih masuk yang standard, cuma dari rasa makanan cukup baiklah untuk dikelasnya. Tapi yg paling ok performanya dari 3 itu pesona rumah pengantin. paling ga, aqua gelas gak sampe naik. Dan untuk 3 yang bawah untuk taste sih menurut aq yaa...11-12 laah rasanya. Maharani sedikit over budget, Klo tunas makanan enak, dekorasi oke banget, cuma memang kebersihan ruangan dan kesigapan waitersnya kurang, karena crewnya gak begitu banyak. sebenarnya masih dilema antara tunas dan nikirani, tapi melihat performa dan hitung2 ulang kayaknya udah mantep pilih nikirani. saran aq sih rajin aja TF liat performance nya, sampe bener2 sreg. demikian infonya, mudah2an membantu. heheheheh
Heiii vda....km udh tf di sanggar melati sm evana? Gmn soal rasa n harga? Aku kmren pgn pake bahagia catering tp blom booked jg sih, msh nyari lagi yg pas budget. Walau itu temennya ibuku, tp kayaknya di kamtong blom bs ter-cover deh....hiks....hiks....undangan ku 500an soale....
  reply     quote     report
Pengamat
Join: Jan 23, 2013
Location: Bekasi
Wedding: 2013
Posts: 35
Jan 25, 2013 7:2:41  #20


quote:

hai Nuke, aku tata riasnya pake Miarosa uda DP buat Oktober ini . Catering bahagia boleh minta PL nya untuk 800 orang? Persiapan aku baru booking gedung dan tata rias aja . Klo km uda sampe mana?
Aku juga baru booked tata rias..aku pake sanggar praptiwi yg di belakang Polres ituu....tp cateringnya blom fix. Aku bingung banget soal cateringnya. Bahagia sih enak ya klo menurut aku, tp pas itung2 budget,kayaknya mau TF lg aja deh.mada sodaraku pake Permata Catering, mw diajakin TF sih....km 800org itu undangan nya brarti 400 yah?
  reply     quote     report
Pengamat
Join: Jan 23, 2013
Location: Bekasi
Wedding: 2013
Posts: 35
Jan 25, 2013 7:6:17  #21


quote:

hai all, rencana buat di islamic ya? aku juga nih. tapi masih bingung mau pake catering yang mana. yang pasti sih mau yang paket aja biar ga ribet. ada saran ga? kemaren sih udah coba TF di beberapa catering. tp blm ada yg pas. makanya bsk hari minggu malem aku mau TF lagi di islamic, kebetulan diundang test food sama delima resto catering, recommend dari temen kantorku yg kemaren pake delima. oya, aku juga udah pernah cobain nikirani, waktu itu dateng ke undangan sunatan tetangga gitu. waktu aku cobain sih makanannya kurang cocok dilidah aku karna terlalu asin dan waiternya jutek-jutek gitu.
Haiii adel....km bulan apa di islamic? Aduhh iya nih masih bingung sm catering nya....btw nanti share yaa hasil tf di delima resto nya...hihihihihihi
  reply     quote     report
Married
Join: Jan 24, 2013
Location:
Wedding: 2013
Posts: 7
Jan 25, 2013 8:34:0  #22


quote:

kamu udah book islamic del? tgl 16 Februari ini ada alief catering perform datang aja . harus rajin2 tf c biar kita puas .
udah book tapi blm aku dp vin. pengennya sih kemaren di MK tapi harganya mencekek leher banget. Alief Catering TF yg tgl 16 feb itu jam brp ya vin? pengen dateng juga deh. Kamu 27 jan dateng juga aja di TF Delima, acaranya malem kalo ga salah. ngomong-ngomong diantara nikirani sama alief murah mana ya?
  reply     quote     report
Married
Join: Jan 24, 2013
Location:
Wedding: 2013
Posts: 7
Jan 25, 2013 8:35:57  #23


quote:

Haiii adel....km bulan apa di islamic? Aduhh iya nih masih bingung sm catering nya....btw nanti share yaa hasil tf di delima resto nya...hihihihihihi
halo alba, iya nih bingung banget. nanti di share deh kalo abis tf di delima. mudah-mudahan cocok rasa, perfom, sama kantongku ya hehehe
  reply     quote     report
Married
Join: Jan 24, 2013
Location:
Wedding: 2013
Posts: 7
Jan 25, 2013 8:51:25  #24


quote:

Hai Adel, Klo aq gak jadi pake Islamic.Adel udah TF catering apa aja? klo aq pilih nikirani, emang pas rasanya buat aq, waitersnya juga sigep, dan on budget. hehehehe. 2x TF niki konsisten rasa dan pelayanannya. Aq kurang tau untuk rekanan islamic apa aja, tapi catering yg udah pernah aq TF dan kata mereka rekanan sama islamic : 1. Sanggar Melati Bekasi (Jl.Kartini) 2. Pesona rumah penganti (pekayon) 3. Evana Catering (cikarang) 4. Nikirani 5. Maharani 6. Tunas catering Klo untuk yang 3 diatas sih masuk yang standard, cuma dari rasa makanan cukup baiklah untuk dikelasnya. Tapi yg paling ok performanya dari 3 itu pesona rumah pengantin. paling ga, aqua gelas gak sampe naik. Dan untuk 3 yang bawah untuk taste sih menurut aq yaa...11-12 laah rasanya. Maharani sedikit over budget, Klo tunas makanan enak, dekorasi oke banget, cuma memang kebersihan ruangan dan kesigapan waitersnya kurang, karena crewnya gak begitu banyak. sebenarnya masih dilema antara tunas dan nikirani, tapi melihat performa dan hitung2 ulang kayaknya udah mantep pilih nikirani. saran aq sih rajin aja TF liat performance nya, sampe bener2 sreg. demikian infonya, mudah2an membantu. heheheheh
hai vda, aku pengen sih tf nikirani lagi, soalnya kemaren baru tf waktu kondangan sunatan, mungkin rasanya beda kalo di gedung hehe. kamu ambil paket yg berapa rencananya?
kalo tunas tetangga aku udah pernah pake, enak sih, dekornya juga bagus, tp harganya bagus juga hehe.
Temen-temenku sih banyak yg pake Delima, katanya enak dan murah. Enaknya juga kalo di Delima semuanya udah satu vendor, kayak rias, dekor, sama catering udah punya delima semua. pas aku liat blognya riasannya bagus, bajunya juga ada yg aku taksir.
tapi ada yg bilang evana juga enak dan murah. tapi males buat ke kantornya di cikarang. jauh buuuuu.
kalo maharani aku blm tau, tp ada yg bilang bagus juga.
tapi sekarang jd penasaran sama nikirani nih karna recommend kamu hehe
  reply     quote     report
Pengamat
Join: Jan 23, 2013
Location: Bekasi
Wedding: 2013
Posts: 35
Jan 25, 2013 10:56:59  #25


quote:

udah book tapi blm aku dp vin. pengennya sih kemaren di MK tapi harganya mencekek leher banget. Alief Catering TF yg tgl 16 feb itu jam brp ya vin? pengen dateng juga deh. Kamu 27 jan dateng juga aja di TF Delima, acaranya malem kalo ga salah. ngomong-ngomong diantara nikirani sama alief murah mana ya?
mauu ikutaann dunk Tf tanggal2 ituuhhh...hehehe biar ada temen n biar bis sharing juga
  reply     quote     report
Page : 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7