Personalized Greeting Cards
@ Rp 40.000,-
(min 100)
» detail
Wedding Invites
@ Rp 20.000,-
(min 100)
» detail
Label 10 x 6 cm
@ Rp 1.000,-
(min 12)
» detail
Blank Cards In Box - Brown Paper
@ Rp 12.000,-
(min 100)
» detail
Candy Can Tall
@ Rp 9.800,-
(min 100)
» detail
Gold Frame Thick (4R)
@ Rp 12.000,-
(min 100)
» detail

Alumnus Paramita Catering Share Yuk...

Author Message
Calon Pengantin
Join: Feb 18, 2013
Location:
Posts: 20
Jan 28, 2014 14:18:2  #1

Dear All Capengwati.

Setelah mengelilingi dan mensurvey vendor vendor catering dan meliat review dari forum WK dan blog-blog capeng yang udah lulus saya menemukan vendor catering yang bernama "Paramita Catering". awalnya catering ini masih asing ditelinga saya dibandingkan dengan catering-catering yang udah well known. membaca review dari forum WK yang mengatakan kalo Paramita Catering harganya terjangkau, kualitasnya oke, makananya enak dan marketingnya cooperative saya langsung saja menghubungi marketing paramita catering dan minta penawaran harga. diantara semua catering yang sudah saya hubungi yang paling cepat tanggap itu paramita catering dengan marketing mba shinta.

saya pernah hubungi beberapa vendor catering dan dapat sambutan yang kurang baik karena mungkin terlihat hanya nanya-nanya, ya saya kan ingin tahu lebih dan membandingkan paket dari vendor ke vendor.

lalu saya kasih tau ke calon saya, entah mengapa calon saya langsung sreg begitu denger cerita saya kalo mba shinta cooperative sekali dengan saya dan menawarkan test food dan liat perform mereka di Masjid Al-Azhar tanggal 1 Februari 2014 nanti.

saya masih ingin melihat contoh dekor dan review dari capeng yang udah lulus dan menggunakan paramita catering. mohon share pengalamannya di comment dibawah atau bagi yang punya blog atau facebook bisa kasih linknya di comment dibawah atau email saya di celicaprameswari@gmail.com

terima kasihhhhh.........
  reply     quote     report
Married
Join: Jan 08, 2014
Location: Bekasi
Wedding: 2014
Posts: 40
Jan 28, 2014 22:21:16  #2


quote:

Dear All Capengwati. Setelah mengelilingi dan mensurvey vendor vendor catering dan meliat review dari forum WK dan blog-blog capeng yang udah lulus saya menemukan vendor catering yang bernama "Paramita Catering". awalnya catering ini masih asing ditelinga saya dibandingkan dengan catering-catering yang udah well known. membaca review dari forum WK yang mengatakan kalo Paramita Catering harganya terjangkau, kualitasnya oke, makananya enak dan marketingnya cooperative saya langsung saja menghubungi marketing paramita catering dan minta penawaran harga. diantara semua catering yang sudah saya hubungi yang paling cepat tanggap itu paramita catering dengan marketing mba shinta. saya pernah hubungi beberapa vendor catering dan dapat sambutan yang kurang baik karena mungkin terlihat hanya nanya-nanya, ya saya kan ingin tahu lebih dan membandingkan paket dari vendor ke vendor. lalu saya kasih tau ke calon saya, entah mengapa calon saya langsung sreg begitu denger cerita saya kalo mba shinta cooperative sekali dengan saya dan menawarkan test food dan liat perform mereka di Masjid Al-Azhar tanggal 1 Februari 2014 nanti. saya masih ingin melihat contoh dekor dan review dari capeng yang udah lulus dan menggunakan paramita catering. mohon share pengalamannya di comment dibawah atau bagi yang punya blog atau facebook bisa kasih linknya di comment dibawah atau email saya di celicaprameswari@gmail.com terima kasihhhhh.........
salam kenal mba celi.. aku juga pake paramita catering untuk acara ku bulan maret tahun ini.. kenapa aku pilih paramita mungkin sebagian besar alasannya sama kaya mba celi.. hehe.. pokoknya dari awal paramita ngebantu kita yang lagi kebingungan banget. hehehe..
  reply     quote     report
Married
Join: May 08, 2013
Location:
Wedding: 2013
Posts: 8
Jan 29, 2014 11:29:12  #3

haiii...mba celica...
aq salah satu alumnus Paramitha Catering nih...
Mau share sedikit aja buat Paramita Catering

Point - Point penting dari Paramita :
1. Dekorasi = 8 ==> Banyak Pilihan Gebyok, Bunga nya juga banyak dan tambahan ornamen yang bikin kaget aja pas acara..
2. Makanan = 8 ==> Wah kalo soal makanan sih Paramita Catering ga kalah deh rasa nya sama catering-catering ternama lainnya..Apalagi Es krim Paramita Catering "Juara Banget"
3. Kalo Tata Rias = 8,5 ==> Kalo ini kata Istri ku paling memuaskan karena rekanan Rias Paramita Catering Oke Bgt (Kami Pakai Sanggar Galuh)..kalo mau nambah rias atau yang lainnya bisa bayar dibelakang (cuma Sanggar Galuh) terus Make Up nya buat orang lain PANGLING.

Totally, Kami Puas dengan Paramita Catering..Oiya kalo mau foto2 dekor nanti bisa aq kirimin...
  reply     quote     report
Calon Pengantin
Join: Feb 18, 2013
Location:
Posts: 20
Jan 29, 2014 15:42:18  #4


quote:

haiii...mba celica... aq salah satu alumnus Paramitha Catering nih... Mau share sedikit aja buat Paramita Catering Point - Point penting dari Paramita : 1. Dekorasi = 8 ==> Banyak Pilihan Gebyok, Bunga nya juga banyak dan tambahan ornamen yang bikin kaget aja pas acara.. 2. Makanan = 8 ==> Wah kalo soal makanan sih Paramita Catering ga kalah deh rasa nya sama catering-catering ternama lainnya..Apalagi Es krim Paramita Catering "Juara Banget" 3. Kalo Tata Rias = 8,5 ==> Kalo ini kata Istri ku paling memuaskan karena rekanan Rias Paramita Catering Oke Bgt (Kami Pakai Sanggar Galuh)..kalo mau nambah rias atau yang lainnya bisa bayar dibelakang (cuma Sanggar Galuh) terus Make Up nya buat orang lain PANGLING. Totally, Kami Puas dengan Paramita Catering..Oiya kalo mau foto2 dekor nanti bisa aq kirimin...
Dear Mas Yuco,

bisa kirim foto decor sam amake-up istrinya mas ke celicaprameswari@gmail.com terima kasih mas atas reviewnya.
  reply     quote     report
Calon Pengantin
Join: Feb 18, 2013
Location:
Posts: 20
Jan 29, 2014 15:44:5  #5


quote:

salam kenal mba celi.. aku juga pake paramita catering untuk acara ku bulan maret tahun ini.. kenapa aku pilih paramita mungkin sebagian besar alasannya sama kaya mba celi.. hehe.. pokoknya dari awal paramita ngebantu kita yang lagi kebingungan banget. hehehe..
dear chiiro,

iya setelah baca review dan komen dari alumnus paramita yang semua bilang puas makanya aku tertarik. kamu bulan maret dimana acaranya dear?.
  reply     quote     report
Married
Join: Jan 08, 2014
Location: Bekasi
Wedding: 2014
Posts: 40
Jan 30, 2014 9:41:24  #6


quote:

dear chiiro, iya setelah baca review dan komen dari alumnus paramita yang semua bilang puas makanya aku tertarik. kamu bulan maret dimana acaranya dear?.
aku bulan maret acara nya di masjid agung sunda kelapa..hehe deg-degan nih bentar lagi hehehe.. mudah2an lancar sampe hari H.. o iya kmu rencana kapan??
  reply     quote     report
Calon Pengantin
Join: Feb 18, 2013
Location:
Posts: 20
Jan 30, 2014 14:58:58  #7


quote:

aku bulan maret acara nya di masjid agung sunda kelapa..hehe deg-degan nih bentar lagi hehehe.. mudah2an lancar sampe hari H.. o iya kmu rencana kapan??
aku masih tahun depan, rencana di deptan tapi kalau ga dapet lagi cari-cari di gedung daerah TB simatupang. sukses ya acaranya darling...
  reply     quote     report
Calon Pengantin
Join: Feb 18, 2013
Location:
Posts: 20
Jan 30, 2014 15:1:9  #8

tadi malam ada email dari mba nilam, alumnus paramita anggota forum WK yang menikah di islamic bekasi th 2013 lalu, setelah baca review dari mba nilam soal paramita catering makin yakin sama catering ini, ga sabaramu test food dan ketemu mba shintanya langsung untuk pembicaraan lebih lanjut.
  reply     quote     report
Married
Join: Jan 08, 2014
Location: Bekasi
Wedding: 2014
Posts: 40
Jan 31, 2014 22:50:30  #9


quote:

aku masih tahun depan, rencana di deptan tapi kalau ga dapet lagi cari-cari di gedung daerah TB simatupang. sukses ya acaranya darling...
makasih say,, aku juga rencana mau dateng ke TF di Al azhar buat liat dekornya lagi--> masih bingung nentuin dekor.. padahal udah mepet harinya hehehe..
  reply     quote     report
Married
Join: May 08, 2013
Location:
Wedding: 2013
Posts: 8
Feb 03, 2014 8:22:7  #10


quote:

Dear Mas Yuco, bisa kirim foto decor sam amake-up istrinya mas ke celicaprameswari@gmail.com terima kasih mas atas reviewnya.
Dear mba celica


Aq tadi udah email foto dekor dan make up istri ku...
Coba diperhatiin deh, istri ku kan keturunan chinese manado..trus pas di make up oleh Sanggar Galuh yang rekanan Paramita Catering semua itu pangling karena mata sipit nya ga keliatan dan make up soft ga terlalu medok gt......maka nya lampir foto pre wed kami sebagai bukti before dan after istri aq...hehehe


  reply     quote     report
Married
Join: May 15, 2013
Location:
Wedding: 2014
Posts: 6
Feb 03, 2014 11:14:49  #11

dear cecilia

hai cecilia salam kenal yaa..
kemaren aku pake paramita dan hasilnya sangat memuaskan.. gak usah raguu.. karna alhamdulillah hasilnya aku sangat puas..
kemaren aku pake adat minang dan hasilnya wah banget gak kalah sama yang udah terkenal dan yang mahal-mahal..
klo kamu mau aku ada photonya kemaren aku pake nuansa hijau orange.. bagus deh..

klo menurut aku sih gak nyesel deh pake paramita catering..
  reply     quote     report
Married
Join: Dec 05, 2013
Location:
Wedding: 2014
Posts: 20
Feb 03, 2014 11:15:8  #12


quote:

haiii...mba celica... aq salah satu alumnus Paramitha Catering nih... Mau share sedikit aja buat Paramita Catering Point - Point penting dari Paramita : 1. Dekorasi = 8 ==> Banyak Pilihan Gebyok, Bunga nya juga banyak dan tambahan ornamen yang bikin kaget aja pas acara.. 2. Makanan = 8 ==> Wah kalo soal makanan sih Paramita Catering ga kalah deh rasa nya sama catering-catering ternama lainnya..Apalagi Es krim Paramita Catering "Juara Banget" 3. Kalo Tata Rias = 8,5 ==> Kalo ini kata Istri ku paling memuaskan karena rekanan Rias Paramita Catering Oke Bgt (Kami Pakai Sanggar Galuh)..kalo mau nambah rias atau yang lainnya bisa bayar dibelakang (cuma Sanggar Galuh) terus Make Up nya buat orang lain PANGLING. Totally, Kami Puas dengan Paramita Catering..Oiya kalo mau foto2 dekor nanti bisa aq kirimin...
halo mba.. boleh tolong share contact untuk paramita cetering?

aku baca Paramita termasuk vendor yang ok..

kalo boleh tolong share contact Paramita ke isna.alfiathi@gmail.com yaaa

thank you
  reply     quote     report
Married
Join: May 08, 2013
Location:
Wedding: 2013
Posts: 8
Feb 03, 2014 13:32:7  #13


quote:

halo mba.. boleh tolong share contact untuk paramita cetering? aku baca Paramita termasuk vendor yang ok.. kalo boleh tolong share contact Paramita ke isna.alfiathi@gmail.com yaaa thank you
hallo mba isna...

Contact Person nya Paramita Catering udah Aq email ya...Tolong dicek kembali ya...klo mba isna mau tanya ttg Paramita Catering bisa email ke Redblack1003@gmail.com atau tanya langsung ke Contact Person yang tadi udah aq email...

Salam
  reply     quote     report
Calon Pengantin
Join: Feb 18, 2013
Location:
Posts: 20
Feb 04, 2014 15:54:37  #14


quote:

dear cecilia hai cecilia salam kenal yaa.. kemaren aku pake paramita dan hasilnya sangat memuaskan.. gak usah raguu.. karna alhamdulillah hasilnya aku sangat puas.. kemaren aku pake adat minang dan hasilnya wah banget gak kalah sama yang udah terkenal dan yang mahal-mahal.. klo kamu mau aku ada photonya kemaren aku pake nuansa hijau orange.. bagus deh.. klo menurut aku sih gak nyesel deh pake paramita catering..
mezu mau dong foto-foto nikahan kamu kemarin dan pake riasnya apa?
email ke aku ya celicaprameswari@gmail.com
  reply     quote     report
Calon Pengantin
Join: Feb 18, 2013
Location:
Posts: 20
Feb 04, 2014 15:55:46  #15


quote:

makasih say,, aku juga rencana mau dateng ke TF di Al azhar buat liat dekornya lagi--> masih bingung nentuin dekor.. padahal udah mepet harinya hehehe..
aku kemarin TF di Al-Azhar, kemarin kamu jadi dateng ga TF di Al-Azhar ?
  reply     quote     report
Calon Pengantin
Join: Feb 18, 2013
Location:
Posts: 20
Feb 04, 2014 15:57:43  #16


quote:

Dear mba celica Aq tadi udah email foto dekor dan make up istri ku... Coba diperhatiin deh, istri ku kan keturunan chinese manado..trus pas di make up oleh Sanggar Galuh yang rekanan Paramita Catering semua itu pangling karena mata sipit nya ga keliatan dan make up soft ga terlalu medok gt......maka nya lampir foto pre wed kami sebagai bukti before dan after istri aq...hehehe
mas yuco,

emailnya udah masuk mas, makasi yah foto-foto rias istrinya sama dekornya cantikk.. baguss..
  reply     quote     report
Calon Pengantin
Join: Feb 18, 2013
Location:
Posts: 20
Feb 04, 2014 16:7:45  #17

oia kemarin saya udah TF pertama di Masjid Buya Hamka Al-Azhar. Dekornya bagus, bunganya banyak, dan gazebo bunga juntainya bikin jatuh hati, pelaminannya menggunakan gebyok putih simple yet elegant suka sih overall sama dekornya paling saya mau nambah-nambah dekornya lagi.

aula masjidnya sendiri ga terlalu besar tapi penataannya pas ga terlihat sempit, dan AC nya dingin.

Mba shintanya ramah banget sigap banget, okelah pokoknya.

review makanannya :
Gubukan : Dimsum : enak, besar dan bumbunya kerasa.
Bakso Malangnya enakkkkk kuahnya berasa, dan yang ini si calonku itu ga mau berbagi bakso malangnya huh.
Sate Padangnya : lumayan enak, karena si calonku pecinta sate padang dan menurut dia dagingnya kurang tebal.
lasagna : enak.

Buffe` : Daging sapi lada hitamnya Juaraa !!! *tepuk tangan* empuk makkkk saya gak perlu effort ngunyah daging kaya makan daging biasanya.

Dendeng Baladonya : kada calon saya enak dan empuk sambelnya wokeee..

sekian review dari saya tentang TF paramitha catering, oia enaknya di paramitha dia sediain tempat khusus buat TF jadi gak ganggu acara. jd ga perlu insecure juga kalo acaranya ngeri berantakan karena banyak tamu-tamu test food.

dari kami berdua sih udah oke tinggal dari mama dan ibu nih. kami harus make sure dulu sebelum kami mengajak mama dan ibu buat ikutan test food hiihihi...
  reply     quote     report
Calon Pengantin
Join: Feb 18, 2013
Location:
Posts: 20
Feb 04, 2014 16:9:20  #18

oia kalau mau foto-foto dekor paramitha diMasjid Al-azhar sabtu lalu bisa email ke celicaprameswari@gmail.com
  reply     quote     report
Married
Join: Jan 08, 2014
Location: Bekasi
Wedding: 2014
Posts: 40
Feb 05, 2014 6:5:16  #19


quote:

aku kemarin TF di Al-Azhar, kemarin kamu jadi dateng ga TF di Al-Azhar ?
iya aku dateng say.. sekitar jam stengah 11an.. kebetulan juga ktemu sama capeng laen yang sama2 pake paramita di tanggal yang sama kaya aku nantinya dan ternyata juga teman kantor adikku.. (bisa kebetulan gitu..=))-- aku juga naksir gebyok putihnya tuh..sama bunga juntai di gazebonya..
  reply     quote     report
Married
Join: Nov 15, 2013
Location: Tangerang
Wedding: 2014
Posts: 5
Feb 05, 2014 8:42:34  #20

Waaahh seneng baca reviewnya ttg resepsi di Al Azhar kemaren , Tengkyu yah udah pd dateng di Resepsiku. Kemaren sempat liat temen2 yang TF. Salam Kenal..
Alhamdulillah acara berjalan lancar sesuai dengan harapan aku dan suami. Ini nih yang bikin aku sama suami puas sama Paramita Catering :
1. Perkenalan. Kesan pertama ngobrol sama mba Shinta via telepon yang bikini jatuh cinta. Mungkin sudah semua Vendor Catering yang kita hubungi, tapi yang responnya paling cepat ya Paramita. Yang lainnya pada susah dihubungi dan responnya lelet bgt. padahal kita cuma punya waktu lebih kurang 3 bulan. waktu aku minta dirinciin price list dan contoh foto2 dekornya paramita gak sampai 30 menit langsung dikirim.
2. Biaya. Harga super duper bersahabat. Pas liat rincian pricelistnya langsung senyum2 sendiri. InsyaAllah sesuai dengan Budget kita. Banyak bonusnya, padahal udah minta macem2 plus minta diskon juga. Hehehe.
3. Persiapan. Makin mendekati hari H biasanya Capeng2 makin galau. Gak jarang banyak perubahan2 terutama terkait dengan Dekor. Alhamdulillah mba Shinta selalu ngusahain yang kita mau. Wal hasil kita berdua bener2 puas dengan dekornya.
4. Dekorasi. Percaya deh, Paramita udah pengalaman banget. Dari segi dekor banyak banget pilihannya. kebetulan kita pakai adat Jawa. Ada banyak pilihan gebyok dan yang pasti gak pelit buat ngasih bunga2nya. Pengalamanku setelah ke beberapa vendor, biasanya nambah standing flower/standing ranting dll biasanya nambah lagi,kalo Paramita ngasih paketannya udah full deh. Yang paling bikin jatuh hati pergola panjangnya yang full bunga.
5. Makanan. Alhamdulillah saudara sm temen2 pada bilang enak. Kurang dari 1 jam aja gubukan2nya udah pada habis. Padahal kita udah nambah 1 gubukan dari paket yang ditawarkan. Itu artinya makanannya ENAK..hehehe.
6. Rias. Untuk Rias aku pilih Sanggar Galuh, karena pilihan bajunya lebih banyak dan modelnya sesuai dengan keinginan.
Buat Mba Shinta dan Team,, Makasi banyak lho, *hughug
  reply     quote     report
Married
Join: Jan 08, 2014
Location: Bekasi
Wedding: 2014
Posts: 40
Feb 17, 2014 6:3:52  #21

sis celica kamu dtng TF tanggal 9 feb kamren ga?? kalo punya pic dekornya bisa tolong share ke aku di usagi_no_manga@yahoo.com.. thnx before..=)
  reply     quote     report
Married
Join: Nov 07, 2012
Location: Jakarta Selatan
Wedding: 2013
Posts: 26
Feb 26, 2014 20:38:8  #22

Hai hai
Aku alumnus paramita 2 x
Yg pertama pas wedd bln mei thn lalu di seskoal,,
Trus syukuran kelulusan di ruang kuliah di dlm rs. baru aja kemarin 25 feb 14 (mesen 400 pax)
Alhamdulillah sy dan teman2 puas dgn paramita katering, harganya bersahabat banget, charge gedung ditanggung ( bukan subsidi) dekornya cantik, rasa makanan juga oke. Pas ngobrol2 kmrn, mrk bilang kalau makanannya fresh, contohnya daging sapi dipasok langsung dari rumah potong hewan langsung. Pas dicobain pun rasa daginya enak, empuk dan bumbu meresap kedalam. Beda lho lho sm rasa daging beku supermarket.
Salad dan buah2 potongnya baru diracik sesaat sebelum acara, jadi tdk berlendir/ layu.
Waiternya kerjanya rapih, dan sigap. Jd tak terlihat piring2 berceceran atau becek sana sini.

Utk harga yg bersahabat, paramita menyediakan kualitas terbaik dan komunikasi mereka enak bgt, jd mereka siap bantuin kegalauan kita2.
Semoga sukses ya utk para capeng.

Jng lupa sering2 test food, dan jng ragu utk mengkritik/ ngasih saran ke mereka. Misalnya pas test food kmrn sy merasa selada bangkoknya ga cocok dikasih saus pedas, pas acara saya sy request saus thousand island, mereka pun menerima saran sy dan mengabulkannya. Demikian pas sy minta sate ayam dan udang mayionaise utk menu buffet, pdhl ga ada di daftar makanan,, tp dikabulkan, mantapp!! Tamu2 kami pas syukuran kemaren pada seneng dan puas nyicipin makanannya,,sampe ganti piring dan bolak balik ke buffet..alhamdulillah makanannya pun melimpah ruah

  reply     quote     report
Bride-to-be
Join: Mar 12, 2014
Location: Jakarta Timur
Wedding: 2014
Posts: 12
Mar 26, 2014 8:36:39  #23

Hallo Hai..

Salam kenal,

Aku rencana menikah September 2014. masih belum dapat apapun kecuali Venue. progress ku lambat nih, padahal 6 bulan lg. Baca di forum nama Paramita Catering, jadi penasaran. Aku dapat e-mail penawaran dari marketing Paramita, Mba Shinta.. respond nya oke banget. baru mau rencana TF pertama. semoga cocok yah.

  reply     quote     report
Bride-to-be
Join: Mar 10, 2014
Location:
Wedding: 2016
Posts: 1388
Mar 29, 2014 16:33:30  #24


quote:

Hallo Hai.. Salam kenal, Aku rencana menikah September 2014. masih belum dapat apapun kecuali Venue. progress ku lambat nih, padahal 6 bulan lg. Baca di forum nama Paramita Catering, jadi penasaran. Aku dapat e-mail penawaran dari marketing Paramita, Mba Shinta.. respond nya oke banget. baru mau rencana TF pertama. semoga cocok yah.
hi sister coba liat2 ke gorgeous bridal dech

gaun dan bunga nya awesome
harga teerjangkau
dan ga usa upgrade2 segala
sasa bner2 rekomen gorgeous bridal

dia ada dekor juga

makeup nya ketempat juga
sasa bagi ya fb nya
https://www.facebook.com/gorgeousbridal.jakarta

hubungi aja ini nomor bbm ce erna nya
7450E92F

email aja ke ce erna nya
dia juga layanin sampai ke bogor dan tangerang
makeup artisnya dateng ke tempat

moga cocok ya sister
Gbu
  reply     quote     report
Married
Join: Feb 09, 2014
Location: Jakarta Selatan
Wedding: 2014
Posts: 31
Mar 29, 2014 19:40:21  #25


quote:

haiii...mba celica... aq salah satu alumnus Paramitha Catering nih... Mau share sedikit aja buat Paramita Catering Point - Point penting dari Paramita : 1. Dekorasi = 8 ==> Banyak Pilihan Gebyok, Bunga nya juga banyak dan tambahan ornamen yang bikin kaget aja pas acara.. 2. Makanan = 8 ==> Wah kalo soal makanan sih Paramita Catering ga kalah deh rasa nya sama catering-catering ternama lainnya..Apalagi Es krim Paramita Catering "Juara Banget" 3. Kalo Tata Rias = 8,5 ==> Kalo ini kata Istri ku paling memuaskan karena rekanan Rias Paramita Catering Oke Bgt (Kami Pakai Sanggar Galuh)..kalo mau nambah rias atau yang lainnya bisa bayar dibelakang (cuma Sanggar Galuh) terus Make Up nya buat orang lain PANGLING. Totally, Kami Puas dengan Paramita Catering..Oiya kalo mau foto2 dekor nanti bisa aq kirimin...
hy Yuco ..salam kenal ya,,,,

aku boleh gak dikirimin foto2 dekor kamu klo denger cerita kamu kayanya puas banget pake paramita. kirim ke email aku ya yenni.puri84@gmail.com

thank u ya
  reply     quote     report
Page : 1 | 2