Personalized Greeting Cards
@ Rp 40.000,-
(min 100)
» detail
Wedding Invites
@ Rp 21.000,-
(min 100)
» detail
Label 10 x 6 cm
@ Rp 1.000,-
(min 12)
» detail
Blank Cards In Box - Brown Paper
@ Rp 12.000,-
(min 100)
» detail
Candy Can Tall
@ Rp 9.800,-
(min 100)
» detail
Gold Frame Thick (4R)
@ Rp 12.000,-
(min 100)
» detail

Lebih bagus dekorasi meriah & friends or janur kuning? Please

Author Message
Married
Join: Jan 23, 2009
Location: Jakarta Timur
Wedding: 2009
Posts: 11
Jan 23, 2009 16:21:26  #1

Dear All,

G baru bergabung nih...ini juga karna dah kepepet banget. Soalnya pernikahan g tinggal 3 bulan lagi.
Tempat: PTIK
Cathering: Gandrung. (ada option buat pake caterindo..kira2 bagusan mana ya?)
Dekorasi: camer sih maunya meriah & friends, g gak tau budget meriah berapaan..trus kalo dibandingkan dengan janur kuning bagusan mana ya?
Foto: ada kemungkinan pake photomotion. tapi mau cari yang lebih murah dari itu. kira2 ada yang bisa kasih tau yang bagus dan murah?
Baju Pengantin: Camer g maunya bikin 2 pasang baju buat g dan cowo g. tapi g juga gak tau penjahit yang bagus siapa ya?

Pleasseee..tolong kasih info dong...dah mepet banget nih..
  reply     quote     report