Gold Name Plate
@ Rp 50.000,-
(min 1)
» detail
Songket / Ikat Guestbook
@ Rp 200.000,-
(min 1)
» detail
Bird Cage 35 cm
@ Rp 195.000,-
(min 6)
» detail
Personalized Blacu Ring Pillow
@ Rp 105.000,-
(min 1)
» detail
Personalized Cotton Pillow
@ Rp 185.000,-
(min 1)
» detail
Personalized Blacu Pillow 35X25
@ Rp 130.000,-
(min 1)
» detail

Lebih bagus dekorasi meriah & friends or janur kuning? Please

Author Message
Married
Join: Jan 23, 2009
Location: Jakarta Timur
Wedding: 2009
Posts: 11
Jan 23, 2009 16:21:26  #1

Dear All,

G baru bergabung nih...ini juga karna dah kepepet banget. Soalnya pernikahan g tinggal 3 bulan lagi.
Tempat: PTIK
Cathering: Gandrung. (ada option buat pake caterindo..kira2 bagusan mana ya?)
Dekorasi: camer sih maunya meriah & friends, g gak tau budget meriah berapaan..trus kalo dibandingkan dengan janur kuning bagusan mana ya?
Foto: ada kemungkinan pake photomotion. tapi mau cari yang lebih murah dari itu. kira2 ada yang bisa kasih tau yang bagus dan murah?
Baju Pengantin: Camer g maunya bikin 2 pasang baju buat g dan cowo g. tapi g juga gak tau penjahit yang bagus siapa ya?

Pleasseee..tolong kasih info dong...dah mepet banget nih..
  reply     quote     report