Personalized Greeting Cards
@ Rp 40.000,-
(min 100)
» detail
Wedding Invites
@ Rp 20.000,-
(min 100)
» detail
Label 10 x 6 cm
@ Rp 1.000,-
(min 12)
» detail
Blank Cards In Box - Brown Paper
@ Rp 12.000,-
(min 100)
» detail
Candy Can Tall
@ Rp 9.800,-
(min 100)
» detail
Gold Frame Thick (4R)
@ Rp 12.000,-
(min 100)
» detail

DRESS RENTAL : SEWA GAUN PESTA , USHER,PENERIMA ANGPAO DAN PAGER AYU MURAH TERJANGKAU

Author Message
Calon Pengantin
Join: Oct 08, 2011
Location:
Posts: 1
Oct 08, 2011 12:20:50  #1

ada yang tau gak alamat s.he collections tempat penyewaan baju pesta dan penerima anggpau yang murah dan terjangkau ..
  reply     quote     report
Calon Pengantin
Join: Oct 09, 2011
Location:
Posts: 6
Oct 09, 2011 12:8:10  #2


quote:

ada yang tau gak alamat s.he collections tempat penyewaan baju pesta dan penerima anggpau yang murah dan terjangkau ..
tau say .. kebetulan kemarin saya sewa disana .. kamu email aja ke S.HeCollections@yahoo.com atau saya punya pin bb nya 2746ecde.. murah2 si .. semua rata cuma 150 klo ga salah ..
  reply     quote     report
Married
Join: Nov 25, 2008
Location: Jakarta Barat
Wedding: 2009
Posts: 4
Oct 09, 2011 18:10:0  #3

Hi Capeng
Salam kenal kami dari Freesia menawarkan jasa rental gaun yang bisa dipakai untuk bridesmaid, penerima angpao, prewed dan juga keluarga orang muda (seperti cici atau dede, bukan mama or tante ya soalnya koleksi kita ngga ada model orang tua).
Kami juga menyediakan paket rental gaun berikut make-up.
Please check our website at www.freesia-dress.com or contact us at 99000819 or 2317E8E5 (pin BB) or freesia_dress@yahoo.com
Gaun yang di upload di web hanya sedikit, jadi kami dengan senang hati mengundang anda ke showroom kami agar anda dapat melihat-lihat lebih leluasa.
Untuk price listnya ada di web di tab Price.

Cheers
  reply     quote     report
Married
Join: Sep 30, 2011
Location:
Wedding: 2012
Posts: 43
Nov 14, 2011 22:52:57  #4

@eolonora.....

Boleh tau itu dimana yah butiknya?

Thanks
  reply     quote     report
Married
Join: Nov 14, 2011
Location:
Wedding: 2011
Posts: 9
Nov 14, 2011 23:56:13  #5


quote:

@eolonora..... Boleh tau itu dimana yah butiknya? Thanks
sis kalau mau sewa aja ke mbak ryanti,kemaren aku pas tggal 12 merit pakai dia ,tadinya aku mau beli eeeh kata mbk ryanti kalau kamu mau sewa aja juga boleh di buatin baru + makeup ,ya udah berhubung buat apa juga yaa aku beli ya udah hemat buget aku sewa akhirnya ,bagus kok buatannya,kamu contac aja langsung ke mbk ryanti 08561010839 pin bb nya 27f44fa4 jadi gak repot makeupnya datang ketempat juga....
  reply     quote     report
Married
Join: Nov 14, 2011
Location:
Wedding: 2012
Posts: 5
Nov 15, 2011 0:28:0  #6


quote:

tau say .. kebetulan kemarin saya sewa disana .. kamu email aja ke S.HeCollections@yahoo.com atau saya punya pin bb nya 2746ecde.. murah2 si .. semua rata cuma 150 klo ga salah ..
hai...

kebetulan bgt nih lg cari gaun u/ penerima tamu dan gaun u/ mama.
alamat s.he dimana yah sis..?

thanks
  reply     quote     report
Calon Pengantin
Join: Oct 09, 2011
Location:
Posts: 6
Nov 17, 2011 20:58:31  #7

hai .. daearah pegangsaan , dkt klp gading say .. muarh 150ribuan .. kamu coba add pin bb nya ada . atau email dl ke SheCollections@yahoo.com . atau add pin bb nya ke 2746ECDE atau 256A26FD .banyak koleksi yang bgus2 say .. thx y
  reply     quote     report
Calon Pengantin
Join: Oct 09, 2011
Location:
Posts: 6
Nov 17, 2011 21:7:23  #8


quote:

hai... kebetulan bgt nih lg cari gaun u/ penerima tamu dan gaun u/ mama. alamat s.he dimana yah sis..? thanks
alamatnya di jalan pegangsaan say .. di belakang daerah kelapa gadink .. murah kok .. coba kamu add pin bb nya aja dl .. atau email dl .. ni contact nya 081932851331 .. thx y
  reply     quote     report
Calon Pengantin
Join: Oct 09, 2011
Location:
Posts: 6
Nov 17, 2011 21:37:6  #9


quote:

hai .. daearah pegangsaan , dkt klp gading say .. muarh 150ribuan .. kamu coba add pin bb nya ada . atau email dl ke SheCollections@yahoo.com . atau add pin bb nya ke 2746ECDE atau 256A26FD .banyak koleksi yang bgus2 say .. thx y
s.he collections juga terima sewa gaun plus ushernya say .. ada paketan juta , jatuhnya lebih muah kok ..
  reply     quote     report
Married
Join: Nov 17, 2011
Location:
Wedding: 2012
Posts: 18
Nov 17, 2011 23:13:45  #10

hi, mau sharing nich, di INGE MODISTE & BRIDAL, juga ada loh tempat sewa gaun. dulu saya 17th sewa disana, eh sekarng mau merit juga sewa disana. penyewaan di INGE MODISTE komplit, ada buat penerima angpao, bridemaids, buat sodara2 yg mau sewa sm bride`s mom juga ada. tingal pilih. mantep.... alamatnya di daerah mangga besar, jl taman sari 10 no:12, 021-6293109.bagi calon pengantin yg mau bikin baju buat mamanya juga bisa.
  reply     quote     report
Married
Join: Nov 14, 2011
Location:
Wedding: 2012
Posts: 5
Nov 23, 2011 18:17:20  #11


quote:

hai .. daearah pegangsaan , dkt klp gading say .. muarh 150ribuan .. kamu coba add pin bb nya ada . atau email dl ke SheCollections@yahoo.com . atau add pin bb nya ke 2746ECDE atau 256A26FD .banyak koleksi yang bgus2 say .. thx y
thanks yah infonya
  reply     quote     report
Calon Pengantin
Join: Oct 09, 2011
Location:
Posts: 6
Dec 24, 2011 7:17:49  #12

sekarang s.he makin banyak aja koleksinya , coba d contact orangnya .. merah,fusia, putih , ungu, cheonsam , pink , lucu2 si buat penerima angpao ataupun keluarga ..
  reply     quote     report
Bride-to-be
Join: Sep 02, 2011
Location: Tangerang
Wedding: 2012
Posts: 30
Dec 24, 2011 17:19:30   #13

S.he itu bisa beli dress ga sih untuk penerima tamu? Ama pengapit?
Kira2 harga berapa ?
Thx.
Oia email aja yah soalnya wk ga ada notifikasinya.
Angel_hermina@yahoo.com
  reply     quote     report
Calon Pengantin
Join: Oct 09, 2011
Location:
Posts: 6
Jan 21, 2012 12:34:56  #14

hai ngel , sudah dikirim ya PL nya ke email kamu . s,he sewain baju say , bukan jahit , thx
  reply     quote     report
Married
Join: Nov 14, 2011
Location:
Wedding: 2011
Posts: 9
Feb 14, 2012 8:38:6  #15

Hi all ..buat yg lagi cari /atau yang mau sewa .
coba aja di daerah mangga dua Square banyak bngt lho tuk sewain gaun-gaun pesta ,pagar ayu,gaun pengantin juga ,murah -murah , di banding kan di bridal di sana lebih murah , kwalitas nya gak kalah ama bridal yg ternama . kalau gak salah ada ,win ,j & s ,Pink, Smile , semua bagus-bagus dan muraaaah ....kalau kemaren klienku aku sewain di Smile .paling murah di antaranya ,coba cntak aja 08561010839 ibu nya ,pin 27f44fa4
  reply     quote     report
Married
Join: Mar 08, 2011
Location:
Wedding: 2012
Posts: 40
Feb 27, 2012 16:10:51   #16

Hi Everyone who looking for any special gown please refer to my site ^^

msjulialie.weebly.com

We offer any luxurious gown for your special day!
Party gown,bridesmaid,mother of brides,also your
Prewedding gown
So dont hesitate to contact me dear..
Mobile : 081802090123
Email : msjulialie@yahoo.com
  reply     quote     report
Married
Join: Jan 09, 2012
Location:
Wedding: 2012
Posts: 152
Apr 10, 2012 18:2:51  #17

@Twin..

Hi sis sy boleh tau sewa gown penerima tamu di Pink/Smile di M2sq brpaan yah sis?

Thanks
  reply     quote     report
Married
Join: Nov 21, 2011
Location:
Wedding: 2012
Posts: 2
Apr 10, 2012 23:14:31  #18

@ twin: hi... bole tau ga di lt brp ya Smile? range harga untuk penerima angpao brp?
  reply     quote     report
Calon Pengantin
Join: Dec 28, 2011
Location:
Posts: 4
Apr 17, 2012 12:54:28  #19

@Sibyl.. kl buat gaun mama di Inge modiste range harga ny brp ya? tq
  reply     quote     report
Bride-to-be
Join: Oct 06, 2010
Location: Jakarta Barat
Wedding: 2012
Posts: 45
Jun 22, 2012 10:18:36  #20

minta PLnya juga donk buat gaun mama
  reply     quote     report
Bride-to-be
Join: Jun 23, 2012
Location:
Wedding: 2021
Posts: 4
Jun 23, 2012 15:4:43  #21

Aku jual gaun malam untuk mama 2 baju dan 1 pengantin bawah full payet dan brukat (simple untuk prewed), design sendiri, custom untuk ukuran badan, semua masih dalam kondisi baru belom pernah dicobain ke org. Jual cepat dan murah. paketan lebih murah (3)

Untuk liat gambarnya boleh hubungin aku di 081806268658 atau email aku di winda.h@hotmail.com atau contact di bb pin(request)
  reply     quote     report
Bride-to-be
Join: Mar 11, 2013
Location: Jakarta Barat
Wedding: 2013
Posts: 5
Apr 09, 2013 12:32:20  #22

Hi sis,

Minta PL dan photonya juga dong. ke email lenny_kuspono@yahoo.com

Terima kasih ya.
  reply     quote     report
Bride-to-be
Join: Oct 19, 2012
Location: Jakarta Pusat
Wedding: 2014
Posts: 226
Apr 26, 2013 9:17:45  #23


quote:

Hi all utk baju bridesmaid,usher,family atau gaun mama bisa refer ke Julia lie Collection facebook.com/msjulialie Contact&WA 081802090123 Email msjulialie@yahoo.com Thanks
@betsy,, di Julia lie
kalau untuk penerima tamu ada gak sis? mohon info price+loaksinya yaa

tq
  reply     quote     report
Married
Join: Jun 22, 2013
Location:
Wedding: 2014
Posts: 5
Jun 22, 2013 21:40:8  #24

hallo sista, kami ada menyediakan rental gaun pesta untuk bridesmaid dan mother of bride... gaun kami baru dan elegant... dengan harga sewa yg murah.. kl berminat hubungin saya ya... pin bbm 27C64738 FB : das_modehaus@yahoo.com ato telpon di 08197420400
  reply     quote     report
Married
Join: Oct 01, 2013
Location:
Wedding: 2014
Posts: 1
Nov 04, 2013 18:20:48  #25

tolong di info harga dan tempatnya ya... tq
  reply     quote     report
Page : 1 | 2