Personalized Greeting Cards
@ Rp 40.000,-
(min 100)
» detail
Wedding Invites
@ Rp 20.000,-
(min 100)
» detail
Label 10 x 6 cm
@ Rp 1.000,-
(min 12)
» detail
Blank Cards In Box - Brown Paper
@ Rp 12.000,-
(min 100)
» detail
Candy Can Tall
@ Rp 9.800,-
(min 100)
» detail
Gold Frame Thick (4R)
@ Rp 12.000,-
(min 100)
» detail

Seputar Info Wedding 2013

Author Message
Calon Pengantin
Join: Jun 06, 2012
Location:
Posts: 4
Jun 06, 2012 0:27:6  #1

Hi all..mohon diinfo dan dishare ya bagi yang mau wedding tahun 2013 di Surabaya..butuh info kalau mau wedding untuk undangan 200-250 orang dengan budget 50jt an all in apakah bisa? Blank banget, bingung cari infonya kemana, tolong dibantu ya all..=) Maunya konsep simple aja..=D bagi semua yang mau wedding tahun 2013 welcome untuk share disini ya..

Thanks before..=)
  reply     quote     report
Bride-to-be
Join: Jan 11, 2012
Location: Surabaya
Wedding: 2013
Posts: 13
Jun 06, 2012 21:34:24  #2

@amel : yup, bisa banget, aku juga rencananya spend sekitar 50jutaan gitu, coba aja di resto resto yang agak miring harganya seperti di resto tokyo, mahameru, flamingo, atau klo mau standard bima pake yang di bima rmi, double happiness juga enak bgt, utk bridal,foto video, dan EO, serta lain2 ambil yang udah sepaket aja pasti lebih murah... coba di FIA enterprise, Cinderella Bridal, Evelyn Bridal, Variti Bridal, mereka bisa kasih paket dengan harga terjangkau...coba aja
  reply     quote     report
Married
Join: Jan 19, 2012
Location:
Wedding: 2012
Posts: 15
Jun 07, 2012 1:29:23  #3

ada kontak yang bisa dihubungi?

kita bisa bantu untuk pemilihan paket lengkap & Hemat
-gunawan-
081931030780/03170696855
pin:21DFF908
-thank you-
  reply     quote     report
Calon Pengantin
Join: Jun 06, 2012
Location:
Posts: 4
Jun 07, 2012 13:40:14  #4

@Nonieqz: oo bisa ya sis..hmm bima di jl. bratang mksd sis? Sis uda ketemu vendor2 smuanya gak sis? Kalau uda ktmu share dong sis, hehe..kalau double happiness terakhir makan gak enak makanannya sis..ya itu yang aq bingung cari paketannya dimana ya sis? Bisa info sis? Karena biasanya kan di pameran atau di koran ada iklan ya..akhir2 ini gak ada iklan sama sekali ttg wedding di koran..=( kalau untuk make up dan wedding gown bagusan di gester atau variti sis? Kemarin coba2 tanya ke gester mereka ada promo diskon up to 40% lumayan jadinya sis..=D thank you..
  reply     quote     report
Calon Pengantin
Join: Jun 06, 2012
Location:
Posts: 4
Jun 07, 2012 13:41:13  #5

@lord: oke aq add bb pinnya aja ya..=) thanks
  reply     quote     report
Married
Join: Jan 16, 2012
Location:
Wedding: 2012
Posts: 40
Jun 08, 2012 16:55:20   #6

klo 50jt untuk resto eo salon n foto video udh cukup kok untuk undangan 200org

bisa coba di dmx/trixe itu paket start 5jt

fuyuan start 1,250jt an/ meja

salon gm,op,hol start 12jt an

ada baiknya cari eo n konsultasi usahakan dp di venue yg diincar supaya bisa kunci harga
  reply     quote     report
Calon Pengantin
Join: Jun 06, 2012
Location:
Posts: 4
Jun 08, 2012 22:35:17  #7

@Marsel84 : dmx / trixe itu apa ya kalau boleh tau sis? maklum masih newbie sis..=p hehe..fuyuan kapan hari aq uda nanya dia start sekitar 1,4jt an gt sis / meja, ooo ok2 sis atas sarannya..ada recommend eo yang bagus tapi terjangkau sis? =) thanks a lot for the info..bisa share dong sis, sis pake vendor apa aja buat weddingnya..=) wedding tahun ini sis?
  reply     quote     report
Vendor Non Partner
Join: May 05, 2012
Location:
Posts: 49
Jun 10, 2012 13:49:36  #8

Dear All...
yang lagi nyiapin wedding 2013... coba kunjungi http://greesika.multiply.com/
disitu tersedia lengkap semua keperluan wedding... mulai dari wedding gown (starting from 1,5jt NEW GOWN)... jas pengantin, cheongsam dress, souvenir, undangan, gaun mama, foto & video pre wedding & wedding day, kostum pre wedding, kebaya, dll... info lebih lanjut bisa add Pin BB : 3108E8EB
  reply     quote     report
Married
Join: Dec 06, 2011
Location:
Wedding: 2012
Posts: 62
Jun 11, 2012 15:49:48  #9


quote:

Hi all..mohon diinfo dan dishare ya bagi yang mau wedding tahun 2013 di Surabaya..butuh info kalau mau wedding untuk undangan 200-250 orang dengan budget 50jt an all in apakah bisa? Blank banget, bingung cari infonya kemana, tolong dibantu ya all..=) Maunya konsep simple aja..=D bagi semua yang mau wedding tahun 2013 welcome untuk share disini ya.. Thanks before..=)
hello, kamu coba liat di bima sis. aku pernah dapet brosur bima tapi yang di srijaya mayjend itu lengkap loh. tapi lupa harganya berapa. itu paketannya lengkap, dapet salon yg lumayan menurutku, dekor, mc, lighting, dll. coba kamu cek aja disana, hope it helps
  reply     quote     report
Married
Join: Dec 20, 2011
Location: Surabaya
Wedding: 2013
Posts: 43
Jun 12, 2012 11:12:24  #10

Sist kebetulan aku mau merit 12 januari 2013 besok. Rencana undangan kami 400 orang dengan bujet lebih dikit dari itu (kalo bisa ya ga sampe lebih dari 50 sih). >.<"

Aku pakai Graha Indrapura (Gedung). Kena nya 5.225.000 gedungnya + tax.

Kamar VIP disini ada 2 buah @250rb. Bisa buat jing jiu, kok. Kemarin kami (2 keluarga) uda liat kesini. Kebetulan aku kerja di salah satu bagian disini. Hehehe..

Untuk Bridal aku rencananya pake ROSELYN salon (Ce Yenny), makeup nya soft, bajunya emang dikit, tapi cece nya ramah, dan ada Paketnya juga uda termasuk dekor, catering, gaun, dan apalagi lupa aku kena nya utk 200 pax nya 28 juta. Kalo mau infonya bisa langsung ke Dukuh Kupang Barat 9/ 79. Kebetulan tetanggaku ini. Bilang aja tau dari mega.

Moga bisa bantu yah..
  reply     quote     report
Married
Join: Aug 21, 2012
Location:
Wedding: 2013
Posts: 18
Aug 21, 2012 12:7:42  #11

haii sist amel..
bener bgt kata sist noni,,coba aja di resto2...
kbetulan aq jg udah survey2 pdhl nikahku msh taun dpn

coba di SAS cafe,Halo Surabaya,cafe House of Sampoerna.
Semua tmpt itu bagus bgt kl dibikin konsep pesta kebun
yg aq tau sihh di Halo Surabaya sm cafe House of Sampoerna,cz aq pernah dpt undangan di 2 tempat itu.
  reply     quote     report
Bride-to-be
Join: Jan 11, 2012
Location: Surabaya
Wedding: 2013
Posts: 13
Oct 19, 2012 21:42:7  #12

@amel : sorry nih bru sempet buka forum, hehe... udah aku survey kok...di resto tokyo minim 10 meja udah bisa, masakannya enak juga...bima juga enak kok...klo antara gester dan variti, bagusan gester,,,, tapi selain gester banyak kok salon lain yang miring harganya,yg lagi naik daun ovan putri dan house of lea. selamat survey ya...
  reply     quote     report
Married
Join: Nov 18, 2011
Location:
Wedding: 2013
Posts: 5
Oct 25, 2012 11:11:55  #13

haiii,capeng 2013. kebetulan aku jg nikahnya maret 2013 loh. Alhamdulillah,udah pada DP semua ni. Berikut vendor yang aku pilih,
1. Gedung Al-Marwah Masjid Agung (dr akad sampai resepsi)
2. Rias Pake Nora sidoarjo (lumayan terjangkau loh harga paketannya,kebetulan aku temanya aranian style gtu,maroko lah..hehehe)
3. Catering PUTA 14 (temen kmren pakek ini,kata keluarganya enak bget dan pelayanan OK)
4. Souvenir di PGS
5. Undangan Sinar Jaya(eits,ini sinar jaya yg di kali kepiting yaaa,its very2 cheap loh..)hehehehehe...
5. Untuk baju akad rencana mau jait di rungkut. Untuk jasnya di TP ato Pasar Atom (masih bingung)

Semoga Bermanfaat ya....
  reply     quote     report
Bride-to-be
Join: May 11, 2012
Location: Surabaya
Wedding: 2013
Posts: 11
Oct 30, 2012 12:10:46  #14

helloo.. marriedku jg 2013, undanganku sekitar 30 meja.. sementara udah book yg penting2 dl, ini vendor yang aku pilih :
*Dragon Star Restaurant (udah trmsk Tart,Band+Dekor)
*Glamour Salon by Jean Evand
*Photo-Video Caelis
*EO Gosyen (udah trmsk Pagar ayu+Dancernya)

Vendornya itu rata2 udah lumayan lengkap,harga & kualitas jg reasonable, jd ak tinggal nyari souvenir+undangan aja..hehehe..Semoga membantu yaa..
  reply     quote     report
Married
Join: Nov 03, 2012
Location:
Wedding: 2013
Posts: 1
Nov 03, 2012 21:35:36  #15

Hai queenita..

By any chance, tau CP yang bisa dihubungi buat ketiga tempat itu
ngga ? (House of Sampoerna Cafe, SAS, Halo Surabaya)

thx sebelumnya
  reply     quote     report
Bride-to-be
Join: Oct 09, 2012
Location: Surabaya
Wedding: 2013
Posts: 98
Nov 04, 2012 9:39:1  #16

Halo sicilia, blh tau ga d dragon start km kn brp per meja n disana muat brp mej? Mkann e enk ta di dragon star?

Ada cp mighty? Kn brp klo boleh tau yg termasuk pgr ayu n dancer thankyou hehe
  reply     quote     report
Bride-to-be
Join: May 11, 2012
Location: Surabaya
Wedding: 2013
Posts: 11
Nov 05, 2012 8:51:46  #17


quote:

Halo sicilia, blh tau ga d dragon start km kn brp per meja n disana muat brp mej? Mkann e enk ta di dragon star? Ada cp mighty? Kn brp klo boleh tau yg termasuk pgr ayu n dancer thankyou hehe
Hii Methebride, sebelumnya ak udah nyoba makan dulu br ambil paketan di Dragon star, rasanya seh enak menurutku terus pelayanannya juga oke, makanya ak berani ambil disini..di Dragon aku ambil paket yg 1.088/meja, disana mgkn bisa muat sampe sekitar 50 meja, cm memang min.ordernya 30 meja, pas sama acaraku..Klo mo tanya2+liat2 dl juga bisa kok, CP-nya sama Lidya ato bisa liat websitenya dl http://dragonstarresto.com/..
EO-ku Gosyen kmrn dpt harga 6jt dah trmsk PA+dancer, itu harganya pas deal pameran kmrn..Sekedar info, ntar tgl 15-18 November ada pameran wedding di Galaxy Mall, Gosyen ikut pameran disana, biasanya harga pameran lbh murah/dpt bonus lumayan, jd klo kmu mau tanya2 bisa tuch hehehe..Semoga membantu yaa..^^
  reply     quote     report
Bride-to-be
Join: Oct 09, 2012
Location: Surabaya
Wedding: 2013
Posts: 98
Nov 05, 2012 10:16:57  #18

Oh icic..oya kmrn br lewat sana sih itu kalo buat wedding acaranya di lantai brp ya? Ada dua lantai ya itu? Hrg 1.088 tu yg paling murah ato mahal sid? Klo yg set plg tinggi hrg brp?
Oh ok thanksinfonya ya
  reply     quote     report
Married
Join: Nov 05, 2012
Location:
Wedding: 2013
Posts: 1
Nov 05, 2012 10:25:30  #19


quote:

haiii,capeng 2013. kebetulan aku jg nikahnya maret 2013 loh. Alhamdulillah,udah pada DP semua ni. Berikut vendor yang aku pilih, 1. Gedung Al-Marwah Masjid Agung (dr akad sampai resepsi) 2. Rias Pake Nora sidoarjo (lumayan terjangkau loh harga paketannya,kebetulan aku temanya aranian style gtu,maroko lah..hehehe) 3. Catering PUTA 14 (temen kmren pakek ini,kata keluarganya enak bget dan pelayanan OK) 4. Souvenir di PGS 5. Undangan Sinar Jaya(eits,ini sinar jaya yg di kali kepiting yaaa,its very2 cheap loh..)hehehehehe... 5. Untuk baju akad rencana mau jait di rungkut. Untuk jasnya di TP ato Pasar Atom (masih bingung) Semoga Bermanfaat ya....
Salam kenal sist..

Aku insyallah Maret/April nikahnya, kira2 yg di masjid agung itu brapa yah? fasilitasnya apah ajah? tengkyuuuu..
  reply     quote     report
Bride-to-be
Join: May 11, 2012
Location: Surabaya
Wedding: 2013
Posts: 11
Nov 08, 2012 11:16:11  #20


quote:

Oh icic..oya kmrn br lewat sana sih itu kalo buat wedding acaranya di lantai brp ya? Ada dua lantai ya itu? Hrg 1.088 tu yg paling murah ato mahal sid? Klo yg set plg tinggi hrg brp? Oh ok thanksinfonya ya
Klo buat wedding bisa di lt.1 or lt.2, terserah kmu aja mau di lantai brp,c m beda dekornya aja..klo aku di lt.1 soalnya lbh lebar drpd lt.2 agak sempit sedikit.. Harga 1.088 itu start awal, mgkn skrg ada perubahan harga,coba aja langsung dtg tanya ke marketingnya..^^
  reply     quote     report
Bride-to-be
Join: Oct 26, 2011
Location: Surabaya
Wedding: 2013
Posts: 14
Nov 09, 2012 10:37:18  #21

Aku acara awal tahun depan. Ambil di new royal manyar, makanannya enak banget udh test food, dpt all item, musik, singer, mc, kue, standing flower, wedding gate, lighting, sound system...

Per mejanya kena 1,3jt...
  reply     quote     report
Bride-to-be
Join: Oct 31, 2012
Location: Surabaya
Wedding: 2013
Posts: 1
Nov 12, 2012 0:56:40  #22


quote:

@amel : yup, bisa banget, aku juga rencananya spend sekitar 50jutaan gitu, coba aja di resto resto yang agak miring harganya seperti di resto tokyo, mahameru, flamingo, atau klo mau standard bima pake yang di bima rmi, double happiness juga enak bgt, utk bridal,foto video, dan EO, serta lain2 ambil yang udah sepaket aja pasti lebih murah... coba di FIA enterprise, Cinderella Bridal, Evelyn Bridal, Variti Bridal, mereka bisa kasih paket dengan harga terjangkau...coba aja
Klo resto tokyo kapasitas brp meja ya sis.. Aku lg cri tempat yg bs muat byk tamu undangan, tapi low budget.. Rasa n fasilitas lmyn.. Yg tempat luas, mknan lmyn, parkir ok dimana yaa
  reply     quote     report
Calon Pengantin
Join: Apr 09, 2012
Location:
Posts: 5
Dec 05, 2012 15:6:16  #23


quote:

Klo resto tokyo kapasitas brp meja ya sis.. Aku lg cri tempat yg bs muat byk tamu undangan, tapi low budget.. Rasa n fasilitas lmyn.. Yg tempat luas, mknan lmyn, parkir ok dimana yaa
hai sicilia,
boleh tau kamu ntar meritnya di dragon star bulan apa ya?
  reply     quote     report
Bride-to-be
Join: Nov 26, 2011
Location: Surabaya
Wedding: 2013
Posts: 6
Dec 12, 2012 18:10:32  #24

Sis, 1,3 jt itu minim brp meja??
  reply     quote     report
Bride-to-be
Join: Nov 26, 2011
Location: Surabaya
Wedding: 2013
Posts: 6
Dec 12, 2012 18:14:47  #25


quote:

Aku acara awal tahun depan. Ambil di new royal manyar, makanannya enak banget udh test food, dpt all item, musik, singer, mc, kue, standing flower, wedding gate, lighting, sound system... Per mejanya kena 1,3jt...
maksudku yang ini..
1,3 jt itu minim brp meja??
  reply     quote     report
Page : 1 | 2