Personalized Greeting Cards
@ Rp 40.000,-
(min 100)
» detail
Wedding Invites
@ Rp 21.000,-
(min 100)
» detail
Label 10 x 6 cm
@ Rp 1.000,-
(min 12)
» detail
Blank Cards In Box - Brown Paper
@ Rp 12.000,-
(min 100)
» detail
Candy Can Tall
@ Rp 9.800,-
(min 100)
» detail
Gold Frame Thick (4R)
@ Rp 12.000,-
(min 100)
» detail

dokter kulit / perawatan kulit yg bagus

Author Message
Married
Join: Oct 31, 2008
Location: Surabaya
Wedding: 2009
Posts: 17
Nov 10, 2008 15:57:38  #1

hallo temen2..kira 2 dokter kulit yg bagus di surabaya dmn ya...da yg punya pengalamn dengan dokter Sahat pohan gak??..makasih infonya...
  reply     quote     report
Married
Join: Mar 10, 2008
Location: Surabaya
Wedding: 2009
Posts: 17
Nov 10, 2008 18:49:1  #2

@ AYU

coba aja danes clinic di jalan imam bonjol 43 darmo..

di sana bagus jerawat tdk akan di pencet,jd TIDAK ada rasa sakit sama sekali...
nyamannnn
  reply     quote     report
Calon Pengantin
Join: Oct 20, 2008
Location: Surabaya
Posts: 6
Nov 12, 2008 13:23:53  #3

aku pake miracle....okay bgt...tp aku pake yg di mh thamrin..
  reply     quote     report
Calon Pengantin
Join: Aug 26, 2008
Location: Surabaya
Posts: 38
Nov 14, 2008 0:52:46  #4

@ Ayu

aku salah satu pasien Prof Pohan n menurutku ga ngefek, aku udah ke sana 10 bulan n cma ngefek 1-4 bulan. Biaya konsul ( lom termasuk obat ) 150.000. Keluhanku bout jerawat n udah sepuluh bulan aku d kasi cream yang sama. skr lagi pikir2 buat cari dr lain
  reply     quote     report
Married
Join: Oct 31, 2008
Location: Surabaya
Wedding: 2009
Posts: 17
Nov 14, 2008 8:20:21  #5

@ sugar..
masack sich...setelah 4 bln kembali ke sediakala githu?..ak kmren
kesana trus kok dksh obat minum jg ya...
  reply     quote     report
Calon Pengantin
Join: Aug 26, 2008
Location: Surabaya
Posts: 38
Nov 16, 2008 21:51:52  #6

@ ayu

maksud aku awal-awal perawatan ada kemajuan emang, tp setelah 4 bulan stuck. Ga ada kemajuan tp jg ga ada kemunduran. Keluhanku d sana jerawat d sekujur face line ( pipi, dagu, tapi cuma tepinya aja n GEDE2 pula) setelah ke sana aku d kasih bobok warna pink buat jerawatnya dipake tiap sore. Obat minum ( antibiotik - LOVECEF n Vit A, ZINC) n krem malem RETINOL 3 %.
Sampe sekarang aku tetep d kasi itu. So far seh jerawatnya ga segede dulu but tetep ada gitu.
Bingung jg benernya maw tak terusin ato nda. Maw ganti dr tp bingung maw dr mana lagi.
Pengennya seh ke dr Indro, tp tmenku setelah mutus ga kesana kok jd jerawatan semua y, jadi takut aku ketergantungan ma obatnya Indro
  reply     quote     report
Married
Join: Oct 31, 2008
Location: Surabaya
Wedding: 2009
Posts: 17
Nov 18, 2008 8:17:45  #7

@ sugar

masak selama 10 bulan dikasih obat minum trus?..biasanya kontrol berapa minggu sekali?..kemaren kok ak dsuruh seminggu dah kontrol..ak obat minumnya doxicor dan vit c...ya katanya namanya dokter kulit cocok2-an...
  reply     quote     report
Married
Join: Nov 14, 2008
Location: Surabaya
Wedding: 2009
Posts: 6
Nov 18, 2008 16:43:25  #8

hi ayu met kenal yach

aku mo ksh info sapa tau berguna buat km

aku dl jg jerawatan parah bgt sampe udah pindah pindah tp ga berhasil jg,tetep aja jerawatan

terakhir aku di erha 21 mending sih tp tetep jerawatan

akhirnya aku pindah ke amethyst,skr aku dah jrng bgt jerawatan.jd tinggal ngilangin bekas2nya aja skr hehehehehe
  reply     quote     report
Calon Pengantin
Join: Aug 26, 2008
Location: Surabaya
Posts: 38
Nov 19, 2008 15:11:59  #9

@ ayu
dulu tiap 2 minggu sekali aku d suru kontrol
skr seh sudah 1 bulan sekali, nek akeh jerawat aku d suru minum doxicor ato lovecef. obat seng laen rasae vitamin seh, ada zinc, vit a gtu.

@ fei
Fei, amethist d mana ?

  reply     quote     report
Calon Pengantin
Join: Aug 26, 2008
Location: Surabaya
Posts: 38
Nov 19, 2008 15:45:58  #10

@ fei
halo fei, lam kenal
fei, d amethys - ga taw gmana nulisnya, apik nda? kalo jerawat d apain aja y? n kisaran tarifnya brapa?
  reply     quote     report
Married
Join: Dec 10, 2007
Location: Surabaya
Wedding: 2008
Posts: 15
Nov 19, 2008 23:38:47  #11

aku jg biasanya perawatan di miracle...miracle TP..ama dr.Agnes.

tp kulit wajahku ga bermasalah sih, plg2 cuma rada kusem aja..dan sejauh ini hasilnya ok tuh....eh obt jerawatnya dia manjurr lho...di lenganku prnh timbul jerawat kecil2 gitu, br bbrp kali pake uda jauh berkurang. dan skrg uda hilang tak berbekas....
  reply     quote     report
Married
Join: Nov 14, 2008
Location: Surabaya
Wedding: 2009
Posts: 6
Nov 20, 2008 14:6:4  #12

@ sugar

amethyst di jln raya sukomanunggal jaya YL-7.

telpnya 031-7318524

waktu itu aku ambil paketan facial yg untuk jerawat.

tp kan aku ga lsg pake.aku pake facialnya br stu bln setelah itu(soalnya lg sibuk hwehehehehe ;p)

pas pertama kali aku kesana aku lsg bl krim2nya dia.eh taunya sejak pake krim2nya dia aku dah jarang bgt jerawatan lho

padahal sebelume aku kan pake krimnya erha,tp sek tetep jerawaten.

begitu pake punya amethyst lsg keliatan bgt bedanya

wkt itu aku ksana pas ada promo hsbc,jd ada pot 50%,jd aku ambil paketan2 yg aku butuh (mumpung lg diskon hehehehe).skr jg ada kok promo buy 1 get 1 tp pake danamon klo ga slh.pas itu aku ambil paket facial yg u/ jrwt 1 paket 4x facial fungsinya beda2.ada yg pake detox,oxigen,dll.trus aku ma ambil toner,sabun mk,moistr,krim pagi,ama krim acne.itu aku kenanya 1jt seplh rban gt klo ga slh.

dia paketannya ada mcm2 kok.kebetulan kan aku kejar disc jd abisnya segitu.

o iya klo sekali transaksi 1 jt bs dpt kartu anggotanya gratis.klo dah punya kartu anggotanya klo facial bs dpt pot 50% lho hehehehe.

klo aku sih cocok di sana.soalnya aku dah pindah2 dokter sampe cape :p.

km problemnya apa aja?
dah pernah coba di mn aja?

  reply     quote     report
Calon Pengantin
Join: Aug 26, 2008
Location: Surabaya
Posts: 38
Nov 20, 2008 14:38:25  #13

@ fei
kalo d tanyai problemku apa aku y bingung benere fei hahahaha soale katae tmen2ku aku ini ga ada problem muka cuma nganggur ae, kegatelen tanganne nek gak k dokter kulit.
Di mukaku ada jerawat kecil2 itu lo, ga ketok banget seh tp lak nda suka y tow. Biasalah namae y cewek pasti maw cantik hehehe
Aku wes pernah coba dr Ennie Wijaya d dkete GM, dr Pohan, Erha, Natasha, dr Rofik (Mlg), dr tunggal, SK II, Body shop, L`occitane n pernah pula dr secret duh seng terakir ini ngeselno POLL mukaku lo isa kayak kepiting rebus, ngelupas sampe kuar darah pula.
wes gtu aku ini y rodok oon, hari ini jek tak coba tak pke fei, soale aku eman sek akeh dr secret ku.
  reply     quote     report
Married
Join: Oct 31, 2008
Location: Surabaya
Wedding: 2010
Posts: 6
Nov 21, 2008 12:58:27  #14

hello all, met kenal.. mo gabung nie...
aku ada pengalaman jerawatan nie... memang dari smp aku jerawatan kecil2 getho... trus sma sempet ilang trus pas kuliah jerawatan lagi tapi ini ga kecil2 guedhe2... sampe sebel liatnya... dikasi obat apa aja jerawat ga ilang2, bersihin muka uda bosen sampe... tetep aja ga mau ilang jerawatnya...

trus aku ke klinik call**** di manyar kertoarjo (ga enak kalo terang2an sebutun namanya :p)
tuh perawatan n pake krim2nya dari klinik... lumayan lah jerawat mulai ilang, tapi kulitku jadi sensitiiif buanget... demen iritasi kaya tipis getho kulitnya... trus belakangan jadi kueeriiiingg nah karena kulitku kering itu perawatan yang terakhir ma dokternya diganti krim wajahnya... hummm alamaaaaakkk wajahku makin hancur jerawat muncul seabrek2 sampe ga ada tempat lagi di wajahku buat tumbuh jerawat baru... muerah2 sakit cenut2... wes sengsara rasae...
klinik nya kasi perawatan sih, aku disuru beli antibiotik diminum 5 hari...
tapi 5 hari aku minum ga ada perubahan, kempes dikit juga engga... (nie kejadiannya september08 lalu, aku ke klinik uda dari april07)

karena aku makin panik, aku pergi ke dr.tunggal di jalan tidar, dokternya tua tapi suabar hehhehe disana dikasi vitamin kulit, n obat jerawat kocok yang dipake tiap malem aja, krim2 dari klinik berhenti semuanya...
2 minggu pake jerawatku mulai bersih...
sekarang jerawatku paling muncul 1 2 aja...
nah sekarang yang jadi masalah adalah pelembab wajah pas pagi... efeknya pake obat jerawat itu kulit jadi kering (bahan dasarnya alkohol n belerang)...
ku coba sebamed...kulit mukaku jadi minyakan buanyak, pori2 makin besar...
dah 2 minggu ini aku coba pake avene (beli di guardian) humm nie juga masi liat lagi keliatannya sih dah bagusan kulitku, man memang masi berminyak, tapi ga seheboh pas pake sebamed...

tuh sebagian dari pengalamanku ttg jerawat..

kalo ada yang bisa referensikan pelembab yang bagus apa ya buat kulitku yang sensitif n jerawatan???
makasih....
  reply     quote     report
Married
Join: Nov 14, 2008
Location: Surabaya
Wedding: 2009
Posts: 6
Nov 21, 2008 14:14:22  #15

@sugar

ya ampun klo jd km pasti dah streeeeeeees bgt hehehehe.lgan kulitku nih sensitif buanget.jd klo kadang mo pindah dokter tuh mikir jg takut tambah parah hehehehe

klo dah klr darah mending jok dipake lagi deh,nakutin bgt kayaknya.klo aku dah pasti ga ta pake sih

padahal ada yg blg klo dr secret tuh bgs lho.tp aku ga brani pake soalnya kulitku sensi bgt

wah berarti km bener e dah enak ga perlu stres2 benerin mk huehehehe.km klo ngelupasi kulitnya jgn km cabutin loh.soalnya nanti jdnya mbekas jelek ntar warnanya bs lbh gelap di bandingin kulit yg laen.

  reply     quote     report
Married
Join: Nov 14, 2008
Location: Surabaya
Wedding: 2009
Posts: 6
Nov 21, 2008 14:29:51  #16

@anne

hi anne salam kenal jg

wah pengalaman km mirip aku bgt deh,aku dl jg puarah buanget jerawatnya guede2 bgt yg ada nanahnya itu.tp untung skr dah ga kayak gt lg hehehehe.aku wktu itu stres bgt sampe pegang muka wktu cuci mka aja mo nangis hehehehehhe.akuwaktu parah itu dah pernah cb ke dktr deket rmh ku tp ga ngefek.trus ke natasha tambah parah.trus aku cb ke dr.L*c* yg di deketnya bonet.parah bgt aku disitu.emang awalnya mendingan soalnya aku di kasih obt minum 2mgg sekali disrh balik (sekali balik 1 jt lbh) waktu itu aku bela2in soalnya dah stres bgt.eh taunya jerawatku dipencetin disana ya alhasil skr di muka ku ada scar nya deh gara2 di dktr itu.akhirnya aku sebel bgt ma tuh dr.

trus akhirnya aku pindah ke erha,seneng sih akhirnya dah mendingan bgt.tp ya itu sampe bln 9 kmrn aku br pindah dr.laen soalnya di erha aku tetep klr jerawatnya.meskipun ga banyak tp ada trs,jd ya bosen aja kok ga bs bersih hehehehe

nah akhirnya sept aku pindah ke amethyst.eh taunya aku lbh cocok di sini kayaknya hehehehe

sama kulitku jg sensi bgt & gampang bgt merahnya.&berminyak juga hehehehehe.tp ga papa deh berminyak dr pd kering,natr cepet keriput hahahahahaha
  reply     quote     report
Married
Join: Oct 31, 2008
Location: Surabaya
Wedding: 2010
Posts: 6
Nov 21, 2008 15:12:40  #17

to fei,
amethyst tuh klinik ya?? semacem natasha dll getho?? hummm pengen sih coba, man pertimbangannya kalo pake obat klinik lagi takut ketergantungan lagi... hikzzz...

kalo bole tau di amethyst tuh diapain jerawatnya??? dipencet2??? kalo ke amethyst ga pake krim2nya dia misalnya man perawatan aja kira2 gimana ya??
  reply     quote     report
Married
Join: Nov 14, 2008
Location: Surabaya
Wedding: 2009
Posts: 6
Nov 24, 2008 14:26:7  #18

@Anne

hi

iya dia tuh klinik semacam natasha dll.emang sampe skr jerawat km masih parah yah??????

ga papa,dokternya ga maksa km hrs bli produknya dia kok klo km dah punya.wktu itu malah aku yg maksa minta bli produknya dia hehehehe(aneh bgt kan???).ga papa km pake perawatannya dia aja dl klo km mo coba.lagian konsultasinya gratis kok hehehehehe.

wktu aku perawatan ksana kan aku dah pake produknya dia sekitar 1 blnan gt,aku cocok bgt ma produknya dia jadi stlh aku pake obatnya dia aku hampir ga pernah jerawatan lagi.

jadi aku tinggal ngilangin bekasnya aja.dia facialnya ada yg u/ jrwt kok.wktu aku facial sih emang di pencet tapi di pencetnya / bersihin komedonya aja,tp ga tau lg ya klo ada jerawatnya gmn.soalnya wkt itu aku ga ada jerawatnya.hehehehehe
  reply     quote     report
Calon Pengantin
Join: Aug 26, 2008
Location: Surabaya
Posts: 38
Nov 24, 2008 15:33:43  #19

hey all, wah semakin hot ini ngomongin dr kulit hehehe

@ fei
laris manizz bu konsultasinya hihihi... skr aku dah ga pke dr`secret. Masih banyak benere sampe tak kasi2no tmen2ku tp pda g maw pke semua secara ngeliat aku dulu ancur gr2 dr`secret hahahahaha
Iya pdhal akeh lo seng bilang itu apik. Ya wes lah pelajaran ini buat aku lagian nek g nyoba y ga taw kalo ga cucok ( positip thinking mode : on ) hehehe
Ini skr aku lg ribet sm jerawat batu, d mukaku kok rasae akeh y jerawat batu ne. Tp aneh ne kalo aku tanya k arek2 "eh mukaku akeh jerawat batu ne y?" jawabanne nda ada kok. Bingung aku. Sampe niatan maw coater segala. Tyuz aku nanya2 sm konco papaku yg dr kulit, n katae u olllohhhhh itu lo merintisen bukan jerawat batu. Ealahhhhh ternyata aku ae seng terlalu parno
  reply     quote     report
Married
Join: Nov 14, 2008
Location: Surabaya
Wedding: 2009
Posts: 6
Nov 25, 2008 11:11:38  #20

@sugar

iya nih hehehehehe,seru bgt soalnya aku dulu jg strees bgt.jd skr pingin bantu org2 yg punya masalah kayak aku dulu,soale aku tau gimana rasae wkt parah bgt(cieeeee)hehehehe.mo klr aja rasae males,uisin bgt ;P.ga pede abis deh hhahahahahaha.

lha gt donk,ojok dipake trus ntar bkn e tambah apik malah tambah bonyok hehehehe.

klo aku jd temen km pasti aku jg ga mau deh km ksh obt itu hehehe,apalagi temen 2 km dah pernah liat hslnya wkt km pake obat itu hehehehe.

klo jerawat batu tuh yg bs klr nanahnya / klo ga biasane gede trus sakit bgt & panas.gitu.....

  reply     quote     report
Married
Join: Oct 31, 2008
Location: Surabaya
Wedding: 2009
Posts: 17
Nov 25, 2008 12:10:57  #21

@ sugar

berarti sekarang dah gak ke pohan lg?...pdhl ak pngn sharing ma org yg prwtan dsna...ak dl thu gak jrwaten tp banyak komedo..trs perawatan ke natasha 5 bln berhenti trus pake produk pemutih dr tmnku trus stlah 2 bln jerawaten gedhe yg bernanah githu..akhirnya balik natasha lg 5 bulan tp tetep gak bisa sembuh total..akhirnya berhenti trus pake clinique yg buat blemish tp setelah 2 bln pake kulit jd kasar n jerwat nanah yg kecil..trus ke dr.budiastuti di siloam hospital selama 2 bln malah tumbuh jerawat gedhe2 bernanah..akhirnya sekarang ke dr.pohan dah 3 minggu semoga sembuh...pengen hilang komedo malah jd hancur....he,,he,,
  reply     quote     report
Calon Pengantin
Join: Aug 26, 2008
Location: Surabaya
Posts: 38
Nov 25, 2008 15:42:55  #22

@ ayu
wey suwe g muncul2 hehe
Iya, tepatnya lagi mikir2 buat g k pohan lg. Aku msi pke krim malem nya yg retinol 3 % sih. Cuma emang g terlalu ngefek d aku. Mungkin emang cucok2an y. Semoga cpt smbuh d, temenku ada seng cocok kok d pohan.
  reply     quote     report
Married
Join: Nov 14, 2008
Location: Surabaya
Wedding: 2009
Posts: 8
Nov 26, 2008 17:17:40  #23

Hi..
aku baru gabung nih.. amethyst itu klinik kecantikan yah?
benernya aku tuh gak jerawatan tapi alergi karena kulitku sensitif banget. masa mukaku tuh bentol2 kayak jerawat, padahal itu bekas digigit nyamuk?!! aneh banget kan?!..
udah 4 bulan ini aku ganti 3 kali perawatan, hehehehe.. pertama pake erha, soalnya rekomendasi dan melihat sendiri hasilnya sama temen2ku (lebih dari 3 org dan tipe jerawat parah) . trus aku dikasih minum roacuttane dan obat2 lainnya. pertamanya sih bagus, tapi lama2 kulitku keriiiing banget sampe luka dan mengelupas! hikz.. mana aku tipe darah manis, kalo luka lama ilang bekasnya.. hikz!

trus aku pernah nyoba klinik baru G&G di dharmahusada, aku dikasih ama temenku. bagus dan gak terlalu mahal koq.

gak sampe 3 minggu, aku ganti revanitti. emang kalo ngilangin jerawat dan bekasnya di aku rada lama, tapi enaknya kulit jadi lembab banget. kalo yang kulitnya gak terlalu bermasalah, dan pengen punya kulit yang lebih cerah dan lembab, oke tuh..

sekarang pengen nyoba di Chantique. pernah denger gak? cuman nanti taun depan, menjelang marriedku, hehehe
  reply     quote     report
Calon Pengantin
Join: Aug 26, 2008
Location: Surabaya
Posts: 38
Nov 26, 2008 22:5:12  #24

@ astrid
hi astrid, lam knal..
hohoho sering ganti2 klinik kcantikan y, podo aku jg hehehe
Revanitti n G&G d mana y trid? sama G & G bagusan mana? aku nda pernah denger seh chantique, emang d mana?
kalo aku lebih prefer k dr kulit ato dermatologist y drpd klinik kecantikan. Coz mnurut aku, klinik lebih sering jual produk. Aku sering banget ketipu. Muka ku jg skr jd gampang bentol2 juga seh, tp secara g keliatan banget jd y tak biarno dl. cm ntar jumat maw nyoba k dr Ratna Juwita moga2 aja yg ini cocok. Cape aku ganti2 dr trus
  reply     quote     report
Married
Join: Nov 14, 2008
Location: Surabaya
Wedding: 2009
Posts: 8
Nov 27, 2008 10:18:31  #25

@ sugar

revanitti tuh di residen sudirman. kliniknya kecil,sih, tapi yang disana banyak koq. dokternya cuma ada hari sabtu, soalnya aslinya dia praktek di malang. revanitti tuh pake produk Crystal German sama dr. Supijati.
Kalo G&G tuh di dekatnya Atlas Sport Club. Dr. ratna bagus tuh, cuman rada mahal yah? denger2 tiap dtg sejuta lbh. tapi kalo worthed yah gapapa... daripada ke dokter2 lain ga ada perubahan, buang2 uang juga.
temenku pernah salah obat sampe masuk rumah sakit soalnya mukanya bengkak.. nakutin gak sih?
  reply     quote     report
Page : 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6