nike
Wedding Date : -
Join: - | Location: - | Post: 6

 Others

Dear all bride to be, G mau share tentang pengalaman wedding g. We just got married on Sept 2013,we expect the perfect marriage,but we really disappointed with our WO: Be One Organizer (CP:Amen/Novi). Kami mendapatkan rekomendasi WO ini dari MUA saya (Lisa Luvaze), jadi kita percaya bgt, cm sayang sekali WO nya ga profesional. 1. WO ini juga TOP banget karena bisa marahin adik g. adik g disuruh muter2 gedung cm buat cari tempat retouch sendiri dan sangat amat wajar kl adik g marah karena cape muter2 sambil pake heels, and guess what the WO said, "kenapa kamu marah2 sama kita? siapa suru kamu pake heels?" Hellooo dikira ke pasar apa pake sendal jepit??? kita pake WO bukan untuk marah2in keluarga!! 2. Acara g jam 7 malam, jam 5 sore kami menegur WO atas apa yang sudah dilakukan dan mereka bilang: "Ya udah kita cabut sekarang, g balikin duit lo" (Is that statement from professinal WO?), setelah kita bilang no problem mereka malah bilang kita tulus bantu kalian dan ga jadi cabut tuh. 3. Karena Ko Amen selalu suggest kami untuk pake screen, maka kami putuskan untuk keluarkan dana lagi untuk sewa screen untuk menayangkan foto prewed kami.Rencananya fotoclip tsb akan diputar sebelum prosesi masuk. Namun sayang banget fotoclip tersebut ga diputar dengan alasan suaranya ga keluar. Setelah dicek (oleh pihak photo & Video, bukan oleh WO),ternyata ada salah satu kabel yang ga dicolok,OMG..We missed that moment cuma karena 1 kabel rasanya g mau nangis saat itu T.T sia2 tuh sewa screen ckckckc...Ini memang kesalahan teknis dan bukan salah WO, tp seharusnya WO memeriksa semuanya terlebih dahulu sebelum acara mulai. G tau mereka juga banyak membantu,cm sayang banget teamnya sangat emosional dan kurang bersahabat jadi meninggalkan kesan buruk bagi kami,rekan" & keluarga besar. To all bride to be, saran g mesti bnr2 selektif waktu pilih vendor, kalau bisa jgn lunasin dulu semua sebelum hari H. Semoga hal ini bermanfaat bagi kalian dan kejadian ky g ga keulang lagi. Thanks,

amelia
Wedding Date : -
Join: - | Location: - | Post: 0

wah untung bukan aku yg jadi kliennya. klo terjadi ama aku bisa dihajar ma keluargaku tuh WO nya sombong amat. baca curhat sis aja bikin meradang, sy ikut prihatin sis. tp klo aku yg ngalami sekalian aku usir mereka aku tuntut habis2an. aku bikin pernyataaan di media cetak. betul2 not recomend wo spt itu

nike
Wedding Date : -
Join: - | Location: - | Post: 0

Iya sis, emang jadi kenangan yg buruk huhuhu... bener2 mesti selektif pilih WO karena itu jantungnya acara kita. semoga kejadian yg aku alamin ga keulang buat pasangan lainnya

bobby Hans
Wedding Date : -
Join: - | Location: - | Post: 0

Original Posted By - nuttlez

Iya sis, emang jadi kenangan yg buruk huhuhu... bener2 mesti selektif pilih WO karena itu jantungnya acara kita. semoga kejadian yg aku alamin ga keulang buat pasangan lainnya
ya...kalau mau milih wo sih emang lebih recomended kalo di kasi dari keluarga.... kalo dikasi ama vendor biasanya gara2 mereka dapet komisi juga.... sayang ga bisa rewind waktunya ya... dan it is very unpolite buat marah2in keluarga....untuk retouch jgua mestinya dibicarakan pas meeting..bukan hari H.... Ckckckck

nike
Wedding Date : -
Join: - | Location: - | Post: 0

Iya, padahal waktu meeting kita udah bahas, tp pas hari H nya malah ga professional >.< Beberapa hal yang aku pelajarin dari hal ini : 1. Bener2 mesti tanya detail soal job desc. WO mestinya bukan cuma urusin capeng aja tp juga urusin keluarga, supaya pihak keluarga juga ga bingung pas hari H. 2. Bener2 mesti mempelajari karakter WO sebelum deal, Pilihlah WO yang friendly, bertanggung jawab, bisa menenangkan kita saat pengantin / keluarga panik & stress, bisa jadi penengah juga saat ada hal2 yang tidak sependapat antar keluarga, dan yg paling penting mesti sabar & ga emosional. 3. Jika tidak terlalu yakin dengan vendor yg kita pilih, sebaiknya jangan bayar full ke vendor sebelum hari H, lebih baik sisakan sedikit pembayaran sampai acara selesai, jangan lupa pilih PIC dari keluarga untuk urus pembayaran tersebut setelah wedding. 4. That day is the special day for us and our family, mungkin buat para vendor cuma sekedar pekerjaan yang setelah lewat akan lupa, tapi itu akan menjadi kenangan bagi kita dan keluarga. Buat para capeng sebaiknya pilihlah vendor yang menyadari pentingnya pekerjaan mereka dan mengerti bahwa mereka mempunyai tanggung jawab yang besar bagi orang lain. Semoga ini bisa jadi masukan buat pasangan lainnya

Rica Rivisa
Wedding Date : -
Join: - | Location: - | Post: 0

Wah saya baru aja mau deal sama 1 wo ini..thanks infonya

Pityy
Wedding Date : -
Join: - | Location: - | Post: 0

Saya juga punya pengalaman buruk sama be one ini dengan wo namanya novi dan amen. Saya udah bayar depe dengan janji manis bilangnya ?kita niat bantu. Nanti begitu bayar depe langsung dikasih semacem rundown kasarnya?. Udah depe, boro2 rundown... 6 bulan gak dikasih apa2an. Paling saya cuma dapet dikenalin sama vendor dekorasi yg murah dan bagus aja. Slain itu, bhay. Abis itu kita tanya setelah 6 bulan itu, mana katanya mau ada rundown, mana kok gak pernah ktm sm panitia dr keluarga dll. Baru tuh dia alesan sgala macem, maaf saya sibuk, maaf saya blablabla. Abis itu diajak ketemuan kluarga alesan mulu dan bgitu ditegor skali doang sama spupu saya, langsung ngambek dong... cara ngambeknya sama, bilangnya kita mundur aja jadi wo mbak, kita balikin duitnya. Yaudahhh saya blg dengan senang hatii.. kbtulan nikahan saya masih ada waktu 3 bulan lagi, no problem banget dan saya gak butuh wo ambegan. Dan.. sbelum balikin duit dia blg mau nelfon baik2. Kirain mau minta maaf.. ternyata dese curhat betapa dia sibuk, betapa dia sakit hati diomelin spupu saya (karena ketidakjelasan dia sendiri). Sip deh. Untung langsung dapet wo lain yang jauh lebih profesional, gak baperan ngadepin bridezilla gara2 diomelin skali doang sama spupunya bride (bukan sm bridenya bahkan haha). Smoga skarang kinerjanya jauh lbh baik dan pro.

BACK
TO TOP