Weddingku
Administrator

Sticky:
 Tradisional

Ukuran tinggi badan seseorang terkadang dapat menjadi urusan besar. Tidak jarang kita para wanita dengan tinggi yang dapat dikatakan pas-pasan, tergoda untuk mengenakan busana yang kurang sesuai, hanya karena melihat wanita lain cantik memakainya. Misalnya kebaya berkerah tutup yang dipadukan dengan rok panjang. Perpaduan yang cantik untuk wanita bertubuh semampai ini, sepertinya jadi terlihat kurang cantik bila dikenakan oleh si tubuh mungil. Tetapi jangan kecil hati dulu ya. Masih banyak kok pilihan model kebaya untuk kita yang berukuran mungil.Yanf perlu diingat adalah, ada beberapa batasan yang perlu dipatuhi. Selama batasana-batasan ini diterapkan, penampilan Anda pun akan terlihat sempurna. Dimana saja batasannya? Silakan disimak yah :

  1. Panjang pendek kebaya. Alangkah baiknya bila Anda mengenakan kebaya yang tidak terlalu panjang, maksimal mencapai pinggul.
  2. Jenis kerah. Kerah tertutup seperti cheongsam pantang dikenakan. Mengapa? Sebab biasanya wanita tipe ini mempunyai leher yang pendek, kerah cheongsam akan membuat leher yang pendek tersebut tertutup. Sebagai alternatif, Anda dapat memilih kerah berbentuk ‘V’ untuk membuat leher terlihat lebih jenjang.
  3. Kebaya body fit. Jangan berpendapat bahwa tubuh mungil dapat ditutupi dengan mengenakan kebaya yang longgar atau terlalu ketat, keduanya malah akan memperburuk penampilan. Jatuhkan pilihan pada kebaya yang body fit, tidak longgar juga tidak terlalu ketat di badan.
  4. Ruffles dan kerutan. Tubuh mungil sangat memerlukan volume untuk menambah kesan bobot badan. Anda boleh memberikan aksentuasi seperti kerut atau ruffles yang akan menimbulkan efek tubuh lebih berisi.
  5. High heels. Sepatu bertumit tinggi merupakan andalan yang paling efektif untuk membuat tubuh lebih tinggi.
Bagaimana? Cukup membantu kah? Boleh lho bila calon pengantin yang juga merasa bertubuh mungil ikut berbagi tips disini. Ditunggu ya…

Melati Handaya
Wedding Date : -
Join: - | Location: - | Post: 0

Waaahhh....senangnya Forum Weddingku tradisional tampil dgn wajah baru. Tipsnya juga oke. Kasih tips-tips menarik lagi donk. selamat yaa..

Weddingku
Administrator

Hai Melati.... Terimakasih banyak buat tanggapannya. Ikuti terus Forum Weddingku ya, sambil kita berbagi pengalaman...

Jessica putri
Wedding Date : -
Join: - | Location: - | Post: 0

Tips nya oke bgt Membantu bgt nih buat aku yg emang brtubuh mungil Btw sist. Koleksi kebaya kebayanya bu Paula jg oke loh... Bs visit ke sini yah Website : www.paulameliana.com Website2 : www.paulamelianawedding.com Facebook : www.facebook.com/paulamelianaofficial Twitter : @paula_meliana Instagram : @paulamelianawedding Google+ : plus.google.com/u/0/107126623349057290970/posts? Youtube : www.youtube.com/channel/UChRzeNTc31k0RzfZ2L2GqqQ? Pin BB : 7FC067B2?

BACK
TO TOP