Page 1 of 5
Haedy Ardia
Wedding Date : -
Join: - | Location: - | Post: 53

 Wedding Plan

Hallo semua bagi para calon capeng yang mau over dp gedung Deptan ragunan tahun 2020 antara bulan maret dan awal april atau punya bulan lain boleh email ke aku (h.ardia@yahoo.com) terimakasih

Selvia Sefani
Wedding Date : -
Join: - | Location: - | Post: 0

okky Trioni
Wedding Date : -
Join: - | Location: - | Post: 0

Hello bride & Groom to be ... Kalian masih bingung dalam mencari venue pernikahan ? untuk kalian yg cari di Jakarta ? Nah , kalian bisa langsung dateng ke HIS Grand Slipi Convention Hall , ada wedding package yg pastinya akan membantu kalian dalam menyiapkan pernikahan dan menentukan konsep pernikahan .. Nah , untuk infonya bisa langsung hubungi ke : Okky 087885829119 WA Avaialable

Sylvia
Wedding Date : -
Join: - | Location: - | Post: 0

Hai para capeng! Aku mau over dp gedung Bangda Depdagri Kalibata untuk tanggal 11 Januari 2020 (masih bisa ganti tanggal selama masih ada slot). Lokasi gedung strategis banget, 300 meter dari Stasiun Kalibata. Gedung baru selesai renovasi. masih kinclong. Harga sewa gedung 12,8 jt. Aku udah DP sama Wifa Catering juga (pake harga lama sebelum naik per Juli 2019), kalo mau sekalian dengan catering bisa. Jika berminat hub WA: 082139366591

Rizki Widiyanti Sari
Wedding Date : -
Join: - | Location: - | Post: 0

Halo ka, kalau ada yang mau over DP Gedung sekitar jaktim, Jakut atau Jaksel untuk bulan Maret / April 2020 please contact aku ya.. bisa ke 081319784247 (WA) Thankyou

Anissa GS
Wedding Date : -
Join: - | Location: - | Post: 0

OVER DP WEDDING VENUE & PACKAGE!!! Place: Yudistira Ballroom HIS Patra Jasa Gatsu Date: 2020 Capacity 1000-1200 pax Full AC dan karpet Ceiling tinggi 6-8 meter untuk 3 jam acara 6 buah chandelier 2 ruang rias 1 ruang akad/serbaguna 10 free parking keluarga 💎Ruby all in package include: 1. catering 600 pax buffet & foodstall (rekanan: alfabet, DTC, puspa, yvonne, dll) 2. decoration (rekanan: des iskandar, putisarah, djusmasri, aero arland, citra dekor, dll) 3. bridal/rias busana (rekanan: des iskandar, putisarah, djusmasri, miarosa, dll) 4. photography (rekanan: alienco, by ants, imagenic, potomoto, dll) 5. entertainment (rekanan: taman music, BZ, dll) 6. MC 7. WP & WO 8. wedding car 🆓bonus: 1. free charge akad 2. honeymoon package 3D2N in Bali 3. foodstall millenials: 200 pax sushitei dan 200 pax hong tang 4. 4 rooms 2D1N amaris hotel 5. voucher flight senilai 2jt Gedung sudah di DP 10jt. Over DP jadi 8jt saja. Jika minat bisa contact Anissa: 081283177793

okky Trioni
Wedding Date : -
Join: - | Location: - | Post: 0

Hai calon pengantin , kalian msaih bingung dalam menentukan venue pernikahan ? dan masih belum tau vendor apa ajah , yg harus kalian pilih ... Nah , kalian bisa langsung dateng ke HIS Grand Slipi Convention Hall , di lengkapi dengan Wedding Package yg sudah all in one , di bantu dengan Wedding Planner & Wedding Organaizer , untuk detail Packagenya bisa lansung ke Okky 087885829119 WA Available

Hanni dwi cahyani
Wedding Date : -
Join: - | Location: - | Post: 0

Hai para capeng! Aku mau over dp gedung Graha Jala Puspita untuk tanggal 14 Juni 2020 (masih bisa ganti tanggal selama masih ada slot). Lokasi gedung strategis Harga sewa gedung 17jt. Aku udah DP 5jt, over dp 4jt aja minat bisa wa 082110095996. Thx )

Nastiti Nindya Kirana
Wedding Date : -
Join: - | Location: - | Post: 0

Hallo semuaa, aku lagi cari yang mau over DP Gedung untuk acara dibulan July 2020 hari minggu siang (boleh tanggal 5,12,19,26) utk gedung di daerah jaktim/jaksel. Please reach me out by wa ya 0821 8197 1807 Thank you! ^^

pracoyo dwi
Wedding Date : -
Join: - | Location: - | Post: 0

over gedung balai makarti muktitama depnakertrans, minggu 13 September 2020 acara malam ( sewa gedung 10 jt sudah di dp 2 jt) minat hubungi 081289757896

Page 1 of 5
BACK
TO TOP